DJ Aditya Meninggal setelah di keroyok Pebalap liar di Surabaya ?

pertamax7.com berita menyedihkan yang datang dari surabaya jawa timur, diduga di keroyok pebalap liar, seorang pengemudi mobil meninggal dunia

mobil-aditya-wahyudi-hancur-dikeroyok-pebalap-liar-surabayanamanya adalah  Aditya Wahyu Budi Hartanto, mahasiswa Hukum Universitas Airlangga yang nyambi disc jockey (DJ), yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Ngagel Jaya Selatan, pada Selasa (2/6/2015) pukul 4.30 WIB ( dini hari ) juga diduga kuat akibat pengeroyokan yang dilakukan sekelompok pemuda, yang melakukan balapan liar di sepanjang Jalan Raya Ngagel Jaya Selatan.

menurut saksi mata yakni H Adi Susanto, salah seorang saksi yang melihat sendiri, mulai awal sebelum kejadian hingga mobil Suzuki Swift merah W 1233 RG yang dikemudikan Aditya Wahyu Budi Hartanto mengalami kecelakan yakni

  1. mobil di jalur kiri
  2.  ada 2 pengendara motor mau start balap liar
  3. saat mobil Suzuki W 1233 RG XOver melaju, dari belakang ada motor yang balapan jenis RX king melaju dan menyerempet mobil korban, sang pemotor oleng
  4. sadar mobilnya di serempet, aditya mengejar rx king itu, namun malah Suzuki W 1233 RG XOver di kejar sejumlah pengendara motor lain
  5. mungkin karena aditya panik akibat di kejar kelompok rx king
  6. saat dikejar mobil melaju kencang lalu melewati perlintasan kereta api, mobil terbang dan menabrak pohon

katanya sih gundukan rel ketera api sekitar 50 cm diatas aspal, yaa kalau ngebut terbang

mobil aditya DJ itu hancur setelah di keroyok pebalap liar^ banyak batu berceceran, di dalam mobil terlihat batu yang cukup besar. Posisi batu itu berada di jok mobil depan sisi kiri, kemudian jok mobil belakang sisi kiri dan satunya di bagasi mobil.  ( tribun surabaya menyebut paving block )

saksi lain yakni irfan mengatakan kalau

  1. Bumper mobil langsung membentur aspal.
  2. Laju mobil tidak sempurna setelah benturan itu.
  3.  

    Mobil melaju ke kiri dan baru berhenti setelah menabrak pohon.

  4.  

    Setelah menabrak pohon, mobilnya berputar sampai menghadap utara

  5. setelah menabrak pohon, sekelompok pemuda menghajar ditya sang DJ dengan BATU
  6. mobil di pukul batu, orangnya juga

info dari tribun

  1. diduga kelompok balap liar sekitar 30 orang/ motor
  2. usia remaja
  3. juga mengambil barang berharga milik korban ( tape mobil/ audio juga di embat )
  4. ada sekitar 10 warga jadi saksi
  5. yang mau nolong aditya malah di keroyok juga oleh geng balap liar

 sementara itu setelah di bawa ke rumah sakit, Adit mengalami luka memar di dagu, dan wajah sisi kanan. Kepala bagian belakang Adit juga robek sepanjang 5 centimeter.

namun menurut pak polisi semua ini murni kecelakaan saja

Pada Radio Suara Surabaya Kompol Arief Kristanto Kapolsek Wonokromo menjelaskan, Aditya yang mengemudikan mobil Suzuki W 1233 RG XOver berkecepatan tinggi lalu menabrak pohon yang ada di median jalan.

“Kami temukan Aditya dalam kondisi meninggal dibelakang stir, setelah mobilnya menabrak pohon. Sebelumnya mobil tersebut mengalami kecelakaan, mungkin takut akhirnya melaju kencang, saat di perlintasan KA Ngagel mobil melambung dan menabrak pohon,”

^ entahlah

semoga tidak terjadi lagi, btw jam segitu nampaknya bukan jam kantor pak polisi :'( ,,,,…. kayak apa saja jam kantor

sumber

  1. suarasurabaya.net
  2. surabaya tribunews

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

51 KOMENTAR

  1. Turut berduka cita om
    Kalau malam emang sering daerah situ di pakai balap liar, semoga aparat mengusut sampai tuntas.

  2. namun menurut pak polisi semua ini murni kecelakaan saja
    —————————-

    pak polisi baru ya? saksinya juga banyak gitu kok.
    pak polisi mah gitu orangnya

  3. semoga bukan kecelakaanx aj yang dibahas… tp balap liarx juga… atau gak dibahas krna malas dapat tugas baru… balap liar jd permasalahan di semua daerah tapi pak pol diam saja… malah melakukan cegatan dijam jam sekolah….

    • iyax jugax yax, sayax jugax maux nyax janganx cumax kecelakaannyax ajax yangx dibahasx, mungkinx adax apa2x nihx dalamx kasusx ini, misalnyax anakx pejabatx mungkinx, jadix dilindungix yax 😀

  4. Pak polisi bilng gitu,,,,,?????ahhh sudahlah,,,,sudah waktunya tembak di tempat bagi para pelaku balap liar,,

  5. Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas wafatnya mas adit yg dengan kondisi tidak wajar alias dikeroyok.
    Seandainya pihak keluarga mas adit ngasih duit yg banyak ke polisi…pasti akan diusut tuntas…karna budaya kerja polisi indonesia ada duit kerja…ngga ada duit malasnya minta ampun utk usut tuntas kasus…..
    Buat pak polisi instropeksi diri karna anda sudah digaji oleh negara yg cukup besar dan tugas anda melayani masyarakat bukan mempersulit masyarakat

  6. Gara2 kelakuan gerombolan fby balap pake rx king sehingga menyebabkan seorang meninggal dunia.
    Fby memang beraninya cuma keroyokan doang. Ekeke

  7. keparat e, eh aparat e uwis di kasih uang,,, makanya bilang itu kcelakaan murni. atau yang balap liar jangan2 di antaranya ada anaknya pak polisi sendiri. atau polisinya cari selamat … haha polisi bombay,

  8. Bubarkan balap liar ! Sudah sama dgn gerombolan begal, rampok, pembunuh ente pade ! Cuuuihhh…

  9. Polisi oon. Masa tape dan audio ilang juga dibilang murni kecelakaan. Luka di kepala bagian belakang mana mungkin karena kecelakaan mobil. Dasar polisi oon.

  10. Hmmm polisi katanya menjaga keamanan,banyak teman saya bilang polisi kalo jaga pos cuma sekalkedar foto2 buat laporan trus pergi entah kemana,gak siang gak malem,polisi pada ngilang

  11. ini DJ aditya arta bukan? namanya terpampang di baliho bahwa dia salah satu pengisi event tanggal 8 juni di surabaya. Tuhan berkehendak lain. Semoga arwahnya diterima di sisi tuhan

  12. Ada yg tau no putusan pengadilan kasus ini , kalau ada tong kesediaannya membalas , terimakasih …

Apa Komentar Pemirsa ?