Astra Honda Motor raih 4 Penghargaan Contact Center World Asia Pacific 2015 di Singapura, Mantabh !

8
341

pertamax7.com, prestasi astra honda motor menembus kancah dunia mas bro

AHM Raih 4 Penghargaan Contact Center World Asia Pacific 2015 02 pertamax7.com
(kedua kanan) Perwakilan AHM Yudith Dwi Utami menerima piagam penghargaan Contact Center World Asia Pacific 2015 yang diserahkan oleh (kiri) Contact Center World President, Raj Wadhwani di Hard Rock Hotel, Sentosa, Singapura. AHM meraih 4 penghargaan bergengsi di ajang The Top Ranking Performers in the Contact Center World (CCW) Asia Pacific 2015 yang semakin membuktikan kualitas dan komitmen AHM dalam memberikan layanan terbaik untuk konsumen.

baru-baru ini AHM mendapatkan penghargaan bergengsi tingkat Asia Pasific, bukan hanya 1 buah penghargaan, namun ada 4 award, tentu hal ini sejalan dengan misi AHM itu sendiri untuk jadi Pabrikan motor yang mengerti konsumen

Yaps, baru saja AHM Raih 4 Penghargaan Contact Center World Asia Pacific 2015 , Pabrikan motor Honda Indonesia atau yangf beken dikenal dengan nama PT Astra Honda Motor (AHM) meraih 4 penghargaan bergengsi di ajang The Top Ranking Performers in the Contact Center World (CCW) Asia Pacific 2015 yang berlangsung di Singapura. Penghargaan ini semakin membuktikan kualitas dan komitmen AHM dalam memberikan layanan terbaik untuk konsumen.

(tengah) Perwakilan AHM Eka Saptadi menerima piagam penghargaan Contact Center World Asia Pacific 2015 yang diserahkan oleh (kiri) Contact Center World President Raj Wadhwani di Sentosa, Singapura. AHM meraih 4 penghargaan bergengsi di ajang The Top Ranking Performers in the Contact Center World (CCW) Asia Pacific 2015 yang semakin membuktikan kualitas dan komitmen AHM dalam memberikan layanan terbaik untuk konsumen.
(tengah) Perwakilan AHM Eka Saptadi menerima piagam penghargaan Contact Center World Asia Pacific 2015 yang diserahkan oleh (kiri) Contact Center World President Raj Wadhwani di Sentosa, Singapura. AHM meraih 4 penghargaan bergengsi di ajang The Top Ranking Performers in the Contact Center World (CCW) Asia Pacific 2015 yang semakin membuktikan kualitas dan komitmen AHM dalam memberikan layanan terbaik untuk konsumen.

Dalam CCW Award 2015 ini, AHM dinobatkan sebagai perusahaan dengan contact center terbaik tingkat Asia Pasifik dalam 4 kategori. Penghargaan yang diterima terdiri dari

  • 1 medali emas kategori Operational Contact Center,
  • 1 medali emas kategori Best Technology Innovation,
  • 1 medali perak kategori Best Direct Response Campaign, dan
  • Penghargaan Runner Up untuk kategori Best Community Spirit.

^ 3 medali juara 1 dan 1 medali juara 2
CCW Award sendiri memberikan penghargaan kepada perusahaan dari berbagai industri di seluruh wilayah Asia Pasifik yang memiliki komitmen dan kinerja tinggi di bidang contact center sebagai bagian dari upaya memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya.

Seleksi penghargaan ini melibatkan ribuan peserta dari berbagai negara di wilayah Asia Pasifik, Australia, dan New Zealand. Setelah menyabet penghargaan contact center tingkat Asia Pasifik, para pemenang akan diadu kembali dengan berbagai contact center perusahaan di tingkat dunia pada semester kedua tahun ini di Las Vegas, Nevada.

tengah bu Isti, pada kenal lah sama beliau 😀

nah, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Istiyani Susriyati mengatakan prestasi yang diraih ini adalah bukti dari komitmen tinggi perusahaan dalam melayani konsumen melalui contact center yang dapat melayani konsumen dari berbagai wilayah di Indonesia.

“Kami akan terus konsisten memberikan serta meningkatkan kualitas layanan kepada para konsumen di seluruh Indonesia. Dengan semangan Satu Hati, kami berusaha menemani konsumen mewujudkan mimpi mereka melalui Contact Center Honda setiap hari selama 24 jam.”

Pengakuan terhadap perfoma Contact Center Honda juga sebelumnya diberikan oleh lembaga Carre Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre CCSL) & Service Excellence melalui Contact Center Service Excellence Awards pada April 2015 lalu.

oh iya om, Layanan contact center Honda senantiasa siap melayani konsumen selama 24 jam sehari dan 7 hari sepekan melalui

Partner
IRC
Honda
FDR
  1. call center (1-500-989),
  2. (0811-9-500989),
  3. email/ surel  (customercare@astra-honda.com) dan
  4. website (astra-honda.com).

akhir kata, jika ada keluhan akan honda, bisa kontak nomer diatas, atau bisa email, atau email ke bang haji tmcblog.com apa lek iwb iwanbanaran.com guna mendapatkan solusi pasti, ok.. selamat AHM, lanjutkan dan tingkatkan demi konsumen !

semoga berguna 😀

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

8 KOMENTAR

  1. Wonderful beat ! I would like to apprentice while you
    amend your site, how could i subscribe for a blog site? The account aided me a appropriate deal.

    I had been a little bit familiar of this your broadcast provided shiny
    transparent concept

  2. With havin so much content and articles do you ever run into any issues of plagorism or copyright
    violation? My blog has a lot of unique content I’ve
    either written myself or outsourced but it seems a lot of it is popping
    it up all over the internet without my permission. Do you know any solutions to help reduce
    content from being stolen? I’d definitely appreciate it.

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.