Anggota Polisi tabrakan dengan motor lantas Terlindas Bus Harapan Jaya di Kediri, nih kronologinya

pertamax7.com, lagi lagi kabar duka dari jatim

Anggota Polisi Terlindas Bus Harapan Jaya di Kediri, nih kronologinyafoto dari Ag243  ( di sensor pertamax7 )

senin 1 juni 2015  sekitar pukul 8 pagi menjadi hari kelabu bagi seorang anggota polisi ini, almarhum tabrakan dengan motor lain lantas terlindas bus harapan jaya di  jalan raya Dusun Balekambang Desa Tanjung Kecamatan Pagu Kediri

kronologinya dari Radio ANDIKA :

  1. Muryono (58) anggota Polres Jombang warga Dusun Kweden Desa Karangrejo Kecamatan Ngasem Kediri meluncur dari arah selatan mengendarai sepeda motor Honda Supra AG 3816 JL
  2. Dari arah utara melaju bis Harapan Jaya AG 7895 UR yang di kemudikan Joko Umbaran warga desa Sumberdoko Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri.
  3. nah bersamaan dari arah utara  Nanang Supriyadi (31) warga Jombangan Tertek Pare Kediri mengendarai sepeda motor Suzuki Smash AG 2288 GD dari arah utara melaju kencang dan mendahului Bus Harapan Jaya. Karena jalanan sempit, maka benturan antara sepeda motor tak bisa dihindari.
  4. akibat tabrakan ini pak Muryono jatuh dari sepeda motornya dan terpental kearah bus hingga terlindas ban depan dan langsung meninggal dengan kondisi mengenaskan.
  5. Sedangkan Nanang Supriyadi ( penyalip bus )  terpental ke pinggir jalan dan hanya mengalami luka-luka. Jenazah Muryono langsung di bawa ke RS Bhayangkara Kediri.
  6. AIPTU Erko petugas Unit Laka Lantas Polres Kediri mengatakan, akibat kecelakaan itu sepeda motor dan bus berikut pengemudinya di bawa ke Polres Kediri untuk dimintai keterangan.
  7. Menurut pengakuan Joko Umbaran, pengemudi bus Harapan Jaya ia sepulang mengantarkan rombongan wisata warga Kunjang Kediri dan hendak ke garasi di Tulungagung.(dik)

gara2 tabrakan motor, terlindas bus 🙁

last, hati2 kalau berkendara, kalau jalan sempit jangan memaksa untuk menyalip , seyerem,, semoga menjadi pembelajaran untuk semua

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

19 KOMENTAR

  1. pak polnya mesti gak mau ngalah ini, penyalipnya juga dah terlanjur (alias tetep gak nyampe(tabrakan) klo mau ngerem). akhirnya pak pol yg gak mau ngalah malah jadi korban.

    Innalillahi wa inna ilaihi roji’un

  2. ooooo. ini to yang geger di radio andika kemaren. kemaren mung geger thok, kronologi ga jelas. semua pada menyalahan bus e. karena memang wilayah situ bukan jalur bus.

Tinggalkan Balasan