Rocky Hendramen, Pemoge Bergaya Bak Polisi Terobos Jalur Busway di Tilang Polisi Asli

pertamax7.com, wedyan tenan

rocky hendramen Berlagak Bak Polisi, Pemoge Ini Ditilang karena Terobos Busway

begitu ungkapan ane kala membaca artikel detik.com, pakai atribut polisi, mengaku polisi ternyata palsu akhirnya di tilang dan di amankan oleh polisi asli gan, walah?

infonya

rocky hendramen Berlagak Bak Polisi, Pemoge Ini Ditilang karena Terobos Busway

  1. namanya Rocky Hendramen (36) punya 2 KTP
  2. tempat tinggalnya ada 2 yakni Gajah Mada dan Taman Pegangsaan
  3. mogeher itu di tilang polisi asli di l Panjang, Kebonjeruk, Jakarta Barat karena menerobos busway
  4. tidak hanya menerobos jalur busway, namun juga memakai atribut bak polisi
  5. atribut itu yakni jaket polantas, helm polisi dengan logo Tribrata di depannya.
  6. Mogeh nya juga pakai stiker polisi dengan pelat nomer dinas polisi lampu strobo dan sirene
  7. mogehnya bernopol 1779-15 honda ST1300
  8. mogeher itu di tilang polisi saat ada operasi patuh jaya di jalan panjang,
  9. yang berani menilang hanya satlantas Wilayah Jakarta Barat AKBP Ipung Purnomo kala beliau curiga ada anggota ( yang ternyata palsu ) menerobos jalur busway sambil membunyikan sirene ambulance, bawa mayat kah?
  10. yang berani menindak cuma satlantas Wilayah Jakarta Barat AKBP Ipung Purnomo karena tidak ada anggotanya yang berani nyetop polisi tersebut ( dan ternyata palsu )
  11. Lalu saya menyetop, dan saya tanya-tanya secara baik-baik. Saya pikir, ini kok ada anggota bukannya kasih contoh yang baik malah melanggar lalu lintas,” ungkap pak Ipung
  12. sang mogeher bernama roki itu  mengaku sebagai anggota Paminal Mabes Polri.
  13. Dia ngaku buru-buru mau ke Mabes Polri.
  14. Roki mengaku sebagai anggota Paminal Mabes Polri
  15. pak Ipung tidak langsung percaya, cek dulu KTA (Kartu Tanda Anggota) Polri.
  16. dan mogeher itu tidak bisa menunjukkan KTA akhirnya mengaku kalau bukan anggota polisi
  17. Dia (pelaku) berkata hanya untuk gaya-gayaan saja. Tapi semua masih di dalami dia mendapatkan seragam dan motor darimana,”
  18. Provos Jakbar sedang melakukan pemeriksaan intensif soal mogeher yang ngaku polisi itu, baik motor sampai atribut

moge Honda ST1300 rocky-hendramen-memakai-atribut-polisi-untuk-terobos-buswayngakunya polisi :v

kasat-lantas-jakarta-barat-akbp-ipung-purnomo-saat-menyetop-rocky-hendaramen-mengendarai-mogemalah di setop polisi asli

tampang rocky hendramen Berlagak Bak Polisi, Pemoge Ini Ditilang karena Terobos Buswayada yang mau ikutin gaya polisi gadungan?

siap-siap pasal

  1. mogenya
  2. atributnya
  3. gaya gadungya
  4. dll

^ siap siap lapis tenan

last, jangan ditiru ya gan, pakai atribut polisi biar dikira polisi?  jadi polisi palsu/ gadungan, siap2 di ciduk dah

apakah ini akan menguap begitu saja?

sumber foto

  1.  Satlantas Jakbar
  2. TMC Polda Metro Jaya
  3. detik

semoga berguna 😀

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

38 KOMENTAR

  1. Mampus lu tong… lagi laguan.. lagu lu ,gue ga demen… sok sok an… sepandai2 tikus seperti lu melompat.. pasti kepleset juga… eh pribahasa mana ya.@&?/???

  2. Greget mampus. Udah pake atribut kaya gitu sih bukan uji nyali lagi, tapi udah nantangin polisi.

  3. ooo.. pantes, motornya honda ya. motor ngarep sport, ngarep gagah, ngarep payu, ngarep jd killer, skarang usernya ngarep jd polisi, polisi KW, kek DOHC KW romap abal2 bletak duar.. wkwkwkkwkw…

  4. Mampus! Emang bagus di tilang2in yg kayak gini.. termasuk mobil yang suka sok2an pake sirene tuh… Kebanyakan lagak

  5. mungkin dia sedang marah,cari sensasi dan masuk berita…aiiih…ane eksis euyyyy…ngetooop boo

  6. Jadi teringat saya jg perna di tegur ama polisi gara2 helm bermotif polisi aku ganti dgn polusi

  7. Lagunya tengik, yg begitu mah buat gagah gagahan minta dikasih jalan sama masyarakat, ngaku2 anggota polri biar pada segan

Apa Komentar Pemirsa ?