AHM ajak 150 rider touring wisata lintasi 5 Pulau Jakarta, Jawa, Madura, Bali Lombok Total 2400 km naik matic, Honda Smart Adventure..enake rekk….

10
263

pertamax7.com, ya mohon maaf saja kalau basi sekali

AHM ajak 150 rider touring wisata lintasi 3 pulau Jawa bali Lombok 00 pertamax7.com
Direktur Marketing AHM Margono Tanuwijaya bersama dengan Direktur Marketing AHM Koichi Mizuno melepas turing Honda Smart Adventure di Kota Tua, Jakarta (28/5). AHM mengajak 150 riders menggunakan sepeda motor skutik Honda berpetualang menjelajahi Jawa-Bali-Lombok menaklukkan jarak sekitar 2.400 km untuk mengangkat pariwisata terbaik di tiga pulau tersebut.

sudah di ceritakan di blog senior ( sekaligus ikut touring juga ) kalau AHM ajak 150 rider touring wisata lintasi 3 pulau Jawa bali Lombok , tembus 2400 km om… wew

touring wisata ini dari pulau jakarta pulau jawa pulau bali sampai lombok, konsumen diajak ahm ngegas 3 skutik terlaris nih, apa saja?

Touring wisata ini mempunyai misi mengangkat parisisata terbaik di keempat pulau itu dengan menggandeng  Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, turing sepeda motor skutik Honda ini mengangkat tema “Honda Smart Adventure.” dengan dukungan & main dealer honda yakni

  1. PT Wahana Makmur Sejati (WMS),
  2. PT Daya Adicipta Mustika (DAM),
  3. PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM),
  4. Astra Motor Yogyakarta,
  5. Semarang,
  6. Bali, dan
  7. Mataram)

peserta turing wisata ini akan mengunjungi dan mengeksplorasi lebih dari 15 tempat wisata di sepanjang rute yang dilalui. Sementara itu, Rider yang bergabung dalam turing ini merupakan konsumen loyal Honda yang tergabung dalam berbagai komunitas skutik dari 7 provinsi di  Jawa-Bali-Lombok.

nah,  Turing “Honda Smart Adventure” secara resmi dilepas oleh Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya dan Koichi Mizuno, di pelataran area Museum Fatahillah, Jakarta pada kamis 28 Mei 2015. Rombongan touring ini diperkirakan memasuki Lombok pada Minggu, 7 Juni 2015.

Dalam mengeksplorasi beragam kekayaan alam, budaya dan cita rasa lokal yang dimiliki Indonesia di 3 pulau Jawa-Bali-Lombok ini, AHM menurunkan 3 model sepeda motor skutik terlarisnya yaitu

  1. All New Honda BeAT eSP series,
  2. All New Honda Vario Series, dan
  3. New Honda Scoopy eSP yang baru saja diluncurkan bulan ini.

tentu turing ini akan memperlihatkan Kehebatan dan ketangguhan beragam teknologi dan fitur canggih yang diaplikasikan pada skutik Honda telah beberapa kali diuji menaklukkan beragam rute dan kondisi. Berbekal kekuatan produk skutik Honda tersebut, ketiga model ini siap menemani para riders menaklukkan rute Jawa-Bali-Lombok ini.

Partner
IRC
Honda
FDR
(kedua kiri) Direktur Marketing AHM Margono Tanuwijaya bersama dengan (kedua kanan) Direktur Marketing AHM Koichi Mizuno didampingi oleh riders peserta turing Honda Smart Adventure memperkenalkan sepeda motor skutik terbaru Honda Scoopy eSP di Kota Tua, Jakarta (28/5). Sepeda motor skutik terbaru Honda, Scoopy eSP akan ikut serta dalam turing Honda Smart Adventure menaklukan jarak sekitar 2.400 km untuk mengangkat pariwisata terbaik di tiga pulau tersebut.
(kedua kiri) Direktur Marketing AHM Margono Tanuwijaya bersama dengan (kedua kanan) Direktur Marketing AHM Koichi Mizuno didampingi oleh riders peserta turing Honda Smart Adventure memperkenalkan sepeda motor skutik terbaru Honda Scoopy eSP di Kota Tua, Jakarta (28/5). Sepeda motor skutik terbaru Honda, Scoopy eSP akan ikut serta dalam turing Honda Smart Adventure menaklukan jarak sekitar 2.400 km untuk mengangkat pariwisata terbaik di tiga pulau tersebut.

Marketing Director AHM yakni pak Margono Tanuwijaya mengatakan turing Honda Smart Adventure ini bertujuan untuk mengajak konsumen setia Honda untuk (i) berkontribusi mengangkat keragaman budaya, (ii) keindahan alam dan (iii) kuliner khas daerah yang ada di Indonesia.

Merupakan bentuk apresiasi Honda kepada konsumen khususnya untuk konsumen motor skutik yang telah mengantarkan skutik Honda memimpin pasar motor skutik Tanah Air dengan penjualannya yang terus meningkat bahkan di saat pasar sepeda motor melemah ( nggak ragu lagi dah kalau AHM raja MATIC ) . Dengan mengangkat keragaman budaya, keindahan alam dan kuliner khas daerah, AHM ingin terus menemani dan menciptakan kegembiraan para konsumennya dalam touring ini dengan semangat Satu Hati.

“Turing ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada konsumen loyal Honda sekaligus upaya kami berkontribusi mengangkat beragam potensi wisata lokal di pulau Jawa-Bali-Lombok. Kami menurunkan skutik terbaru New Honda Scoopy eSP yang dapat langsung diuji ketangguhannya, selain dua model skutik Honda terlaris lain yang sudah teruji yaitu All New Honda BeAT eSP series, All New Honda Vario Series.”

sebagai mana data yang tertampil dari AISI, Jajaran sepeda motor skutik Honda telah berhasil memikat hati para pecinta skutik Tanah Air. Penjualannya terus meningkat bahkan di tengah kondisi pasar sepeda motor nasional melemah.

  1. Periode Januari-April 2015, penjualan sepeda motor nasional tercatat 2.129.805 unit atau terkoreksi 21,5% dibanding periode yang sama tahun lalu.
  2. Penurunan ini juga terjadi di segmen skutik nasional yang hanya terjual 1.624.092 unit atau melemah 7,1%.
  3. Di tengah pelemahan penjualan ini, penjualan jajaran sepeda motor skutik Honda justru mampu terus meningkat 3,3% atau terjual 1.253.246 unit.

^ data Klaim AHM

Oh iya, Peningkatan penjualan skutik Honda ini terwujud berkat teknologi terdepan Honda Smart Technology yang diaplikasikan pada berbagai platform mesin berkapasitas 110cc seperti pada skutik terbaru New Honda Scoopy eSP dan model skutik terlaris di dunia All New Honda BeAT eSP, mesin berkapasitas 125cc seperti New Honda Vario 125 eSP, hingga mesin berkapasitas 150cc seperti New Honda Vario 150 eSP.

AHM Peduli Pariwisata Indonesia

Turing wisata “Honda Smart Adventure” akan memberikan perjalanan yang berkesan bagi para riders karena tidak hanya dapat menjajal jajaran skutik Honda, tapi juga dapat bersama-sama menunjukkan kepeduliannya terhadap pariwisata dan budaya lokal di sepanjang rute yang dilalui.

Peserta turing membelah pulau Jawa-Bali-Lombok dengan ditemani 12 unit skutik Honda. Dimulai dari

  1. Pulau Jakarta, mereka menikmati jalur berkelok Jakarta-Puncak melalui Bogor untuk kemudian mengakhiri hari pertama di kota Bandung, dengan sambutan yang dipersiapkan oleh Main Dealer Honda wilayah Jawa Barat, PT Daya Adicipta Mustika.
  2. Setelah bermalam, peserta akan bergabung dengan acara Kontes foto Honda Ladies, di Jalan Asia Afrika Bandung. Lalu perjalanan dilanjutkan menuju Sumedang – Garut, Jawa Barat.
  3. Mereka akan menikmati sensasi perjalanan di Gunung Kareumbi dan menyaksikan keindahan Situ Bagendit yang telah menjadi legenda rakyat di tanah Sunda ini.
  4. Perjalanan dilanjutkan dengan menyusuri rute Tasikmalaya – Ciamis. Di rute ini, kenyamanan handling dan performa skutik Honda bisa dibuktikan dengan jalanan perbukitan yang relatif berkontur dan berkelok.
  5. Setelah bermalam di Ciamis, peserta melanjutkan perjalanan menuju Yogyakarta dengan rute Cilacap – Wates. Di Kota Gudeg, para rider disambut oleh Main Dealer Honda wilayah Yogyakarta, Astra Motor Yogyakarta. Makan malam dengan santapan ala Raja akan dinikmati para rider di malam itu sebelum akhirnya beristirahat di kota yang sama.
  6. Pagi hari, peserta touring akan melanjutkan perjalanan menuju Semarang dan Solo. Rute Ambarawa – Ungaran – Salatiga menjadi santapan riders. Di Semarang, rombongan disambut oleh Main Dealer Honda wilayah Jawa Tengah, Astra Motor Semarang.
  7. Peserta Honda Smart Adventure dilibatkan dalam kegiatan setempat yang melibatkan komunitas dan klub motor wilayah Jawa Tengah.
  8. Dari Semarang, rombongan melanjutkan perjalanan untuk bermalam di Solo.Hari berikutnya, peserta melakukan perjalanan menuju Kota Apel, Malang.
  9. Riders melalui rute Pacitan menuju Tulung Agung dan Blitar. Setelah dari kota kelahiran Bung Karno ini, peserta terus melanjutkan perjalanan ke Malang.
  10. PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), selaku Main Dealer Honda wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur menyambut rombongan turing dengan kegiatan yang meriah. Perjalanan dilanjutkan menuju Surabaya, Madura dan berakhir di Pasuruan.
  11. Setelah bermalam di Pasuruan, peserta turing melanjutkan perjalanan melalui jalur Jember, Alas Purwo dan Banyuwangi. Kontur jalan perbukitan yang bergelombang dapat kembali menguji handalnya  performa sepeda motor skutik Honda. Perjalanan mulai menyebrang ke Pulau Dewata, Bali dimana rombongan touring disambut oleh Main Dealer Honda Wilayah Bali, Astra Motor Denpasar.
  12. Berawal dari pelabuhan Gilimanuk, peserta touring menuju Danau Bratan dan Jati leuih. Kontur jalan yang naik turun dan berliku, seakan menguji kenyamanan berkendara sepeda motor Honda.
  13. Setelah bermalam di Ubud, hari kedua di Bali dimulai dengan rute menuju Gunung Batur , Pantai Amed, dan berakhir di Karangasem. Dengan melewati rute perjalanan yang relatif mulus dan berkontur naik turun, peserta dapat menguji akselerasi dari sepeda motor skutik Honda sekaligus menikmati pemandangan ala pulau Dewata.

dengan agenda padat diatas, Touring wisata  selama 11 hari ini berakhir di Lombok. Main dealer Honda wilayah Nusa Tenggara Barat, Astra Motor Mataram menyambut rombongan touring “Honda Smart Adventure” dengan melakukan city Rolling dan berakhir dengan acara penutup etape touring ini.

last, ada yang ikut jalan-jalan ini, selamat ya om

semoga berguna 😀

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

10 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.