Terobos Lampu Merah Bus Harapan Jaya Tabrak Motor , Hancur di Hakimi masa

petamax7.com, inilah seremnya bus ngeblong

Bus Harapan Jaya terobos lampu merah Tabrak Motor , Hancur di Hakimi masa 02Pertamax7.com

semalam ( senin 25 mei 2015 sekitar pukul 23.00 ) ane di PM lek dony slendrosaa R15 tulungagung kalau ada kecelakaan bus harapan jaya yang dikabarkan menerobos lampu merah lalu tabrak 2 pengendara motor dengan keadaan korban yang belum jelas, ada yang menyebut korban meninggal dunia 1 luka berat, ada yang menyebutkan kedua korban luka berat di bawa ke RS, busnya di amuk masa, di gulingkan

Bus Harapan Jaya terobos lampu merah Tabrak Motor , Hancur di Hakimi masa 03Pertamax7.com

  1. kejadian di simpang empat Kedunglurah, Pogalan, Trenggalek, Senin (25/5/2015) sekitar pukul 20.30 WIB.
  2. warga emosi karena bus menerobos lampu merah dan tabrak 2 pengendara motor
  3. info dari candra irawan netter E100 menjelaskan kalau bud harapan jaya diduga menerobos lampu merah dari arah timur ke barat sementara itu dari utara ada motor yang melaju ( ijo ) korban terpental beberapa meter
  4. menuut om candra, sopir bus namanya agung sempay berusaha melarikan diri
  5. bus akhirnya diamuk masa lalu di gulingkan masa yang terbakar emosi

  Bus Harapan Jaya terobos lampu merah Tabrak Motor , Hancur di Hakimi masa 04Pertamax7.comkaca dipecah

Bus Harapan Jaya terobos lampu merah Tabrak Motor , Hancur di Hakimi masa 05Pertamax7.comlalu digulingkan

Bus Harapan Jaya terobos lampu merah Tabrak Motor , Hancur di Hakimi masa 01Pertamax7.com

sumber foto :Ag243, E100

masih seneng ngeblong?

semoga berguna 😀

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

34 KOMENTAR

    • Ostosmastis ketua paguyuBan Supir Supir si Yoga langsung sibuk mencari alasan gmna nyalahkan Si Biker.. maklum supir supir di Indonesia udah pada bener semua… Katanya..

  1. harusnya di bakar bus nya,,karena udah nabrak tmen saya

    titip pesan ke PT.harapan jaya
    kalau orang kedunglurah tahu harapan jaya melintas
    di jalan kedunglah,akan kami hancurkan

    • iya mas…
      yang salah ya motornya…
      udah tau ada bus ngebut dan melanggar lampu merah masih tetep nyebrang juga…
      ya apes deh…

      • harusnya sebelum bus digulingkan, si supir diikat dulu di samping bus…
        lalu saat bus digulingkan sekalian menindih si supir dengan bus…
        kalau dirasa si supir masih hidup, bolehlah dibakar sampai jadi abu…
        itu baru mantap…

      • nah ini komen yg benar, yg salah emang motornya sih, udah tau ada bus nerobos lampu merah, harusnya dy minggir

  2. ulah sopir bus emg gtu,,, bnyak skali korban” brjatuhan krna ulah mreka, tp klakuan mreka g da nyadarnya,,,

  3. Harapan jaya meneh..? Sopir’a blm pngalaman nh kaya’a krna bnyk trouble.
    Mau ngblong liat kondisi jln jgn asal trobos..? Liat noh bus2 yg laen g ky gt amat.

    • noh klo itu kan sudah di pastikan dpt penumpang,, lha ini trayek yg rame, pke bgt klo udah masuk jombang saingannya coklat-biru samber nyowo dan hijau panda. masuk surabaya

  4. Kok bus nya yg dihancurkan, bukan nya supir nya. Aneh aneh aja. Apa bus nya bisa jalan sendiri ya.

  5. Permisi nubitol urung rembug. Ya meskipun emang salah si driver tapi ndak usah anarkis nyampe gulingin bis gitu. Kenapa ndak supirnya saja yang dihakimi? Kan mobilnya hanya nurut supir doang?

    • yang salah sopirnya bukan busnya, warga kedunglurah yang disalahkan kok busnya, gimana sih????!!!!!! kasihan kan pekerja yang berangkat kerja mengandalkan naik bus, emangnya warga kedunglurah sanggup ngenterin!!!!!

  6. biasanya kalo dah makan korban,si femilik bus tambah kaya kek ngasih tumbal…makanya kalo sofir bus tuh gd beban kalo nabrak skalian aja samfe mati bayar ganti rugi sama bosnya falingan sofirnya dikurung sebulan doang..nyawa manusia gd harganya

  7. biasanya kalo dah makan korban,si femilik bus tambah kaya kek ngasih tumbal…makanya kalo sofir bus tuh gd beban kalo nabrak skalian aja samfe mati bayar ganti rugi sama bosnya falingan sofirnya dikurung sebulan doang..nyawa manusia gd harganya..harusnya tuh kalo ketangkef sofirnya dibakar skalian sm busnya….fembunuh berdarah dingin berkurang satu kan lumayan

  8. SEBAIKNYA, SOPIRNYA DIBAKAR JUGAK…!!!!!!!!!!!!!!
    JADI PELAJARAN BUAT SOPIR2 BIS AKAP SUPAYA NDAK MAEN2 SAMA BIKERS…!!!!!!
    salam buat asosiasi haters akap indonesia… (y)

Apa Komentar Pemirsa ?