Aksi Anggota Komunitas Vixion ini cornering sambil elbow down sikut nempel aspal

pertamax7.com, keren lihat aksi anggota komunitas yamaha vixion ini

aksi yamaha vixion cornering sampai sikut nyentuh aspal elbow down

nikung sampai rebah sikut nempel aspal euy, seyeremmm,,, bahasa kerennya elbow down

berikut kutipannya


First elbowdown on my vixion, and last elbow down at this lovely circuit

ternyata di kanjeran mas bro, tentu bukan dijalan umum, membahayakan orang lain soale, pertanyaannya, siruit kanjeran jadi ditutup? wah kalau bener bisa demo beneran nih

semoga berguna 😀

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

52 KOMENTAR

    • pigson klo main sendiri sok sokan……..giliran diajak balap resmi lawan cibi…..pada ngumpet berjamaah. gimana gak keder gas 8000 rpm ngebul jare si abidin bosnya fby

  1. wwkwk……motornya cuma miring dikit doang. orangnya ane yg lebay pake naruk siku di aspal. anak kecil pake sepeda jg bs. katrok lu pan

  2. cornering yg bener itu gitu, badan lebih rebah dr motor sehingga beban di sisi dalam tikungan lebih besar, artinya motor miring ke sisi dalam tikungan karna beban dr tubuh rider (diganduli).
    yg salah justru kalau motor miring tp badan tegak, berarti motor ditekan dengan tenaga supaya miring ke sisi dalam tikungan. KEnjeran pan bukan KAnjeran 😀

    • kalo motor nya tegak badannya miring bener yaaa??? hahahaaa.

      ga sekalian BRAIN DOWN ?

      Marc Márquez aja cornering badannya nekuk ke dalem, engga keluar lebay kayak foto diatas.

    • Cornering ituh teknik melewati tikungan dengan waktu secepat cepatnya.
      Jaman dulu malah cornering kakinya turun mas (pas jaman pakek trail)

      • iyo met,,, g kyak FBH,,,, d suruh balap metic malah TUKARAN,,, opo maneh nek TUKARAN ro JAMBAK-JAMBAK’AN,,,,

        ekekekekekkkk,,,,

  3. pigson klo sendirian sok lebay….giliran ditantang balap resmi sama cibi pada ngumpet berjamaah. kata abidin dilarang gas lebih dari 800rpm bs ngebul berjamaah tar

    • emg lebay cung,,, g kyak FBH yg balap metic kmaren y,,,?

      balap kog da acara jambak-jambak’an tukaran,,,,kyak bencon rebutan pasien,,,

      ekekekekeeekkk,,,,

  4. Kalau yg motor miring tapi badan tegak itu mirip kuda lumping. Kalo yg di foto rider piksen ini ya persis motojipi… itu lho balapan yg paling nguetopp di galaksi Bimasakti. Yo ra mas Ipan?? heheheheh

  5. aneh banyak yg ngehina yah bukannya ngedukung padahal yg ngehina kneedown aja belum tentu bisa hahahahahha
    sama disini kug banyak FBH?

  6. Elbow down…..hix hix motornya kurang miring…..ini mah sikutnya yg di julurin kr aspal…

  7. bukan nya apa2 ya itu mah maksa bgt sumpah, kalo gini juga gue bisa. kalo mau elbow down coba pake r6 bisa bisa angle nya lebih mantap ngga maksa kayak gini

Apa Komentar Pemirsa ?