Ini Mau Balap Atau Thai Boxing, Senggolan berujung Tendangan

pertamax7.com, unik nih jepretan om Edi Imola Batrawan yang mana fotografer dan wartawan media kondang

senggolan kala balap matic malah jadi thai boxingmungkin judulnya ini mau balapan apa mau thai boxing?

senggolan yang mengakibatkan kecelakaan, akhirnya malah tendang-tendangan, gini mau ke tingkat internasional?

mungkin cabang baru balap, thai race boxing mungkin? jangan ditiru ya gan, wahh…

semoga berguna πŸ˜€

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

36 KOMENTAR

  1. Gua agak senyum liat balapan pakai metik kecil di sirkuit kecil tapi bajunya wsbk atw motogp. Cocoknya bawa motor 1000cc.

    di luarnegri sono balap offroad atw supermoto mereka pakai aos biasa padahal motornya terbang sampai 10meter..

  2. lagi dapet tuh metikers racer. cb nnt pas diwawancara, pst doi blg gini “AKU DISENGGOL DIA. HUHUHU”.

  3. sapa suruh balap matic jadi balapan serius disini. diluar negeri sih balap matic ga pernah dianggep. cuma disini doang balap matic habis puluhan juta wkwkwkwkwkwkwk….

  4. anak didik AHM pada OMR matic, hahahaha….

    balapan itu motor sport…!!!

    pakai acara jambak-jambakan lagi…IICH..DUNGO…GELI..!!!!

  5. fbh sepi diartikel kek beginian…
    padhal lagi bahas artikel matic mbeat e sang ratu MS…
    kok malah sepi celeng” ki kepiye jian….
    ngoahahah

    ocol,bruud,slamet,klingon pd kmn nih,ud dibikinin artikel matic ratu MS e malah pd ngumpet

Tinggalkan Balasan