Info Launching Kawasaki Versys 1000 di Jogja, Sabtu 6 Juni 2015

pertamax7.com, sekedar info sajalaunching kawasaki Versys 1000 jogja 6 Juni 2015

 kawasaki jogja bakal melaunching motor touring Versys 1000 cc nih om, tempatnya ya sudah jelas di mall amplaz lantai 3 dekat bioskop, ane kalau ke ace hardware suka nonton mogeh kawasaki dulucatet tanggalnya om, Sabtu 6 Mei 2015, ada  lomba fotonya euy

kawasaki-versys-1000-2015_02

ada yang mau nonton? monggo yang berminat ya bayar, nggak sampai Rp.500 juta kok, fans kawasaki enteng lah segitu….

semoga berguna 😀

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

13 KOMENTAR

  1. Harga motor sgitu mah mending beli mobil..? Ga kujanan, ga kpanasan.
    Beli pajero mah ckup dgn duit sgtu…..
    Yg pada jual motor harga sgtu mikir dgn bijak kalo ksh harga..?
    Pissss

    • Ya yg beli motor ini udah punya pajero jejeran sama mercy dirumahnya keleus.
      Emang maunya dibandrol berapa pakde? 20 jutaan gituh? Harga segitu juga bisa buat beli mobil pakde. Nggak keujanan nggak kepanasan.

      Ngahahahaha

    • waduh mas..mas… mbok ya jangan samain kondisi orang sama kondisi sampeyan… orang yang mampu beli motor itu udah pasti udah punya mobil… motor sekelas itu memang buat kalangan mampu aja..

Apa Komentar Pemirsa ?