Yamaha R15 Modifikasi Ala Tech3 ini Remuk kecelakaan Tabrak Motor Nyabrang ?

pertamax7.com, weleh yamaha R15 modifikasi ala tech3 motogp ini remek, baru saja sore tadi Selasa 19 Mei 2015

yamaha r15 remuk kecelakaan di jogjamenurut info yang di grup info cegatan jogja, yamaha R15 dari timur ( nampaknya kencang ) menabrak ibu2 yang mau nyebrang

 Endian Buntasyanto

Barusan saja lokasi jl. Godean berjo. Kronologi menurut warga sekitar ada ibu2 nyebrang disasak dari arah timur. Ini motor yg dari arah Timur. Korban sudah dikondisikan ke RS terdekat. Kondisi jalanan ramai dan silau sinar matahari…

yamaha R15 remuk, namun yang naik ( ktanya masih muda ) selamat

sementara itu ibu2 yang ditabrak berdarah-darah

semoga semuanya selamat

ada yang kenal?

yamaha r15 tech3 motogp remuk kecelakaan di godean jogja

last, hati hati ya om, kondisi ramai juga silau matahari, waspada di jalan raya, jadikan keselamatan bersama sebagai kebutuhan

semoga berguna 😀

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

 

37 KOMENTAR

  1. “yamaha R15 remuk, namun yang naik ( ktanya masih muda ) selamat..”

    ababil baru pertama pke sport, fairing lagi..

  2. Itulah hebatnya seorang ibu. Ditabrak motor kencang, motornya yang rontok. Semoga cepat sembuh sang ibu dan ridernya.

  3. Jadikan keselamatan sebagai kebutuhan..? Apa pun mtr’a ttp safe ride.
    Semua orng jg dh tau kok motor batangan kenceng n g prlu d bktiin d jln raya yg ramai.
    Semoga ibu2 tidak knapa2…..
    Kasian si ibu g salah apa2 d tabrak krna ke egoisan anak muda n alay…..

    • aduh mas jgn nenjudge dulu kalau belom taw kronologi sebenarnya…situ anggep kyk anak alaynya rela bgt x yak r15nya ditabrakin ke mbok mbok…belajar tu dari kata tertib lalu lintas bukan dari yg ngebut atau yg cepat yg salah…

  4. terkadang yg nyebrang antara mau nyebrang atau ga jadi nyebrang pas kondisi dy sudah turun trotoar, leseringan gitu,,, apalagi anak2, udah sampe tengah malah balik lagi ke trotoar,, banyak motor yg buang diri kalo emang dah mepet, mungkin malah nih rider r15 udah lihat ibu mau nyebrang mangkanya ga luka fatal, rider udah melamban tapi ternyata yg nyebrang mundur 1 langkah, sontak rider ngegas lagi, eh ternyata si ibu maju 1 langkah,, yah gedubraklah akhirnya.. .. jangankan di jalan raya, lagi mau naik tangga supermarket aja sering terjadi tuh, udah geser malah si embak ikut geser searah, jadi saling hadang tuh wkwwkkwwkk

  5. ridere guoblok, dah tau silau msh jg ngebut.
    Sokor nek ciloko.
    Smoga ibu yg jd korban selamat, cpt sembuh, dan bugar spt sediakala. Amin.
    Buat ridernya, sesuk baleni maneh yo le..! Sing luwih banter maneh.

  6. Setiap lakalantas apapun kendaraannya (r2,r4,r6,r8,r10) kebanyakan diawali kelakuan bapak2 yg naik bebek, ibu2/cabe2an yg naik matic, avanzaxenia, dan colt pickup dohc.
    Walaupun si pelaku kadang ga kena imbasnya.
    Contoh: ngehindarin bapak2 yg naik bebek nyelonong traffic light terus tabrak tiang lampu.
    Contoh lagi: dua kendaraan tabrakan karena sama2 ngehindarin ibu2 yg naik matic belok/pindah jalur mendadak, lampu sein dihidupin pas belok atau setelahnya, itu pun nyalnya kadang kebalik.
    Kalo kecelakaan kayak yg ditulis, jarang terjadi.
    Sori oot, tapi inilah kenyataan di lapangan.

  7. semoga keduanya selamat (motore ga urus),. Kemaren juga kejadian ibu sambil gendong anak pake selendang naek motor, nyebrang jalan ga lihat kanan kiri nylonong (santae). trus ada alay boncengan pake FU, ya ga ngebut sih cuma mau nyasak si ibu…. ngereeemmm ciiiiiiiit matane deleh endi jiaanc%#$#uuuk!!! wkwkwk
    maka waspadalah masdab klo di jalan dekat kampung

  8. Pokoknya kalo kecepatan tinggi, motor akan lebih susah dikendalikan utk antisipasi perubahan keadaan mendadak.

    Jadi mesti yang nubruk dan yang keecepatan tinggi selalu jadi pihak yg salah karena kurang waspada

    • intinya tu mas tertib lalu lintas…kl mo nyebrang kondisikan posisi terlihat, jgn asal ada celah nyempil tuz maju…gt juga kalau jalan ramai merayap baikx lekas pelankan laju motornya…tu yg bnr
      kalau saya yg salah tu yg motong jalan..mo cepet apa pelan kl ad yg motong jalan situ gmn??

  9. yaa begini nih kalo masih bocah belom paham karakter motor sport.. udah banyak gaya aja baru naik 150cc….ckckckcckk

  10. wkwkwk emang r15 bisa ngebut ampe berapa sih, 138 kmh aja dah mentok gaya-gayaan kaya moto gp, hahaaha motor 1 silinder aja sok ngebut

Tinggalkan Balasan