Gosipnya Sirkuit Kanjeran akan Tutup per 6 Mei 2015 ?

pertamax7.com, gosip ini menyeruak di kalangan pecinta gas pol dan miring-miring di sirkuit jawa timur

save sirkuit kanjeran

ya, sirkuit kanjeran yang fenomenal di jawa timur itu kabarnya akan di tutup mas bro walah?

gosipnya adalah :

Sekedar ingin mengeluarkan uneg2 di sore hari,, siang ini mendapat kabar dari penjaga sirkuit balap motor kenjeran, bahwa mulai tgl 6 juni sirkuit akan ditutup karena akan dibangun wahana permainan baru,,, lantas kemana kah kami menyalurkan hobi balap motor kami, kami dari komunitas cornering indonesia surabaya sudah lebih dari 3 tahun ini menyalurkan hobi balap motor kami di tempat yg seharusnya, di sirkuit kenjeran, karena kami sadar, hobi kami berbahaya dan dapat mengganggu pengguna jalan lain jika dilakukan di jalan umum, lalu jika satu2nya sirkuit balap di surabaya ditutup, dimanakah kami menyalurkan hobi balap motor kami? Apakah di jalan raya? Tentu semua tidak setuju, namun jangan salahkan kami jika “seandainya” hal itu terjadi,,, banyak org menyalahkan banyak balap liar gara2 ga ada fasilitas sirkuit, namun kenapa pada saat sudah ada sirkuit untuk memfasilitasi hobi kami yg berbahaya malah ditutup? Apa pemerintah meng halalkan jika kami balap liar? Semoga pemerintah dan organisasi terkait mau mendengarkan uneg2 kami,,
Padahal tidak sedikit bibit2 muda pembalap indobesia yg berasal dari sirkuit kenjeran ini,,,
#savekenjeransirkuit
#pleaseshareifyoucare
Regards

CORNERING INDONESIA SURABAYA

turut berduka saja kalau benar, ane belum kesampaian kesana, katanya sih dulu janjinya ada acara testride yamaha r25 di kanjeran, tapi semua itu hanya mimpi

last, benarkah? semoga cuma gosip… makin langka saja sirkuit di Indonesia, yang internasional saja Pemerintah Indonesia belum punya , yang daerah sudah mrotol?

semoga berguna 😀

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

15 KOMENTAR

  1. Bah gak ngoros!
    Ditutup lak yo wis, nek gak ditutup trus sopo sing gelem mbiayai perawatan (bayar listrik, gaji karyawan, perawatan gedung dan lintasan sirkuit) gak onok pemasukan blas. Kalaupun ada cuma sak uprit gak cukup gawe mbayar wulanan listrik.
    Aku salah siji sing menyetujui sirkuit kenjeran ditutup, gantiae wahana wisata sing NGUNTUNGNO.

  2. #savesirkuitkenjeran
    sisakan sedikit tanah aspal untuk kami bisa mengapai cita cita kami dan agar bisa mengharumkan nama indonesia di ajang balap motor internasional.

Tinggalkan Balasan