Sales Honda ini Sebut Yamaha Nmax Banci !

pertamax7.com, niatnya mau nyari data penjualan yamaha nmax dan honda pcx di april 2015 , malah nemunya artikel unik walau memang sudah basi

 

koboayogas pemilik honda pcx bermuka masam kala naik yamaha nmax 155

ya sesuai judul, sales diler honda itu sebut yamaha nmax banci, kok bisa?

Edi Setiawan sebagai Chief of Marketing PT Wahana Makmur Sejati (WMS) kepada tenagakuda.com menyatakan soal banci tersebut

  1. Kalau menurut saya Yamaha NMAX itu banci, besar gak kecil gak. Kalau dibandingkan dengan Honda PCX jauh lah,”
  2. Yamaha NMAX memiliki beberapa kekurangan seperti produksi lokal, desain yang kalah keren dibanding PCX, dan punya teknologi juga yang masih kalah lengkap dari Honda PCX.
  3. “Secara tongkrongan saja jauh lah. Jadi Honda tidak pernah gentar dengan hadirnya NMAX,

wedyan, harga mahal katema import non produksi lokal malah jadi kelebihan :mrgreen: wis jian perang sales, jangan terbawa arus om….

yamaha nmax 155 vs honda pcx 150

last, mau pilih yang mana bebas, toh konsumen yang pegang duit, keputusan di tangan pemegang uang bukan,, pasti sales yamaha juga panas nih,,, nunggu komen balasan secara gentle layaknya sales honda diatas…. …..

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

apa si sales nggak takut di marahin bos e yak ?

58 KOMENTAR

  1. Kalo sudah pernah liat aslinya dan berjejer ya memang ganteng dan besar pcx itu yg pernah aku liat di alun-alun

  2. 1. “ Kalau menurut saya Yamaha NMAX itu banci, besar gak kecil gak. Kalau dibandingkan dengan Honda PCX jauh lah,”
    2. Yamaha NMAX memiliki beberapa kekurangan seperti produksi lokal, desain yang kalah keren dibanding PCX, dan punya teknologi juga yang masih kalah lengkap dari Honda PCX.
    3. “Secara tongkrongan saja jauh lah. Jadi Honda tidak pernah gentar dengan hadirnya NMAX,

    moossssooooo….?????

    yaaakiiiiiiinnnnnnn…?????

    • poin ke 3 soal honda tak gentar sangat berlawanan dg pernyataannya soal nmax bences (menunjukkan ketakutan).
      kalo benar Artinya dia termasuk golongan munafiqun.

  3. pcx emang agak besar sih, dan memang dari sisi disain lebih ganteng pcx, nmax itu jeleknya di pantatnya aja, agak aneh

  4. Lho… lha kalo sama nmax (yg di bilang banci) saja faktanya pcx di kuamplengi… lha trus pcx itu motor apa ? Wong sama motor banci (katanya) saja keok ?!

  5. Kalo gua pribadi, pcx menang secara design dan akan lebih sip lagi kalo pake ban gambot. Tetapi untuk teknologi mesin gua pilih nmax. Kalo disuru milih mending gua milih nmax, karena harga lebih murah walaupun produksi lokal sih ga masalah dan juga masalah inden pcx yg terlalu lama bikin gua mikir dua kali untuk beli. Yg jadi faktor gua milih motor, teknologi mesin, waktu kedatangan motor, dan harga. Kalo sales mah gua ga pernah dengerin dia mau ngomong apa juga, dia mah cuma bela produk yang dia jual.

    Tahun 2012 gua ke prj mau beli pcx akhir gua batalin dan malah beli produk K karena tanpa inden.

  6. yaMaho nYeMoX kepalae aja yang gede segede Kereta Dorong aka Trolli swalayan.. Awas Bokong tepos perut kopyor Naek yaMaho nYeMoX……..

  7. memang kekurangan produk lokal dibanding produk impor apa?…toch NMAX sudah jadi brand global yang diproduksi di Indonesia…ah sudahlah…toh seperti kata yg diatas…petingginya begini gimane yg dibawah..dari statement -nya sih ini panic statement

  8. anak kecil..lu klo mau jadi blooger besar..bikin berita yg mndidik..berinbang, lugas, tp netral..lu pinter..tp masih reaktif..aa bbrp berita yg gak harus lu publish..memicu masalah..cba lu bikin tulisan yg membuat pembaca lu lbh cerdas dan bs melihat motor dari segala sisi..saran gw ..lu belajar cara nulis dr blogger senior..liat tulisan mereka, dari artikel, judul..smp pemilihan kata2 yg sebisa mungkin menjauhi konflik..okay..bnyk belajar ya tong..sukses selalu..

  9. 1. “Kalau menurut saya Yamaha NMAX itu banci, besar gak kecil gak. Kalau dibandingkan dengan Honda PCX jauh lah,”

    Halah, secara dimensi aja jelas nmax lebih panjang & lebar. Ini sales tolol ga ngerti motor.

    2. Yamaha NMAX memiliki beberapa kekurangan seperti produksi lokal, desain yang kalah keren dibanding PCX, dan punya teknologi juga yang masih kalah lengkap dari Honda PCX.

    Produksi lokal? Kualitas export eropa coy! Lha terus CBR K45 ape? Produksi lokal bukan export. Hwehwehwe. Lagi2 sisales dongo malah jelekin produk sendiri. Teknologi kalah lengkap? Nmax udah pake vva. Fitur speedometer lengkap. Kalo yang dimaksud teknologi esp, iss & acg, motor yamaha ga perlu fitur gimmick kayak gitu.

    3. “Secara tongkrongan saja jauh lah. Jadi Honda tidak pernah gentar dengan hadirnya NMAX.

    Tongkrongan? Jelas jauh. Nmax dengan gaya desain eropa, pcx gaya thailand. Ya jelas lebih bergengsi eropa lah ya. Hwehwehwe.

  10. Yamaha Produksi Lokak.. Negative Campaign dari Honda..
    Pabrik Yamaha Indonesia standarisasi Jepang, jika kualitas tidak di atas Thailand, tidak mungkin NMAX, RSeries, dan kawan2 di produksi di Indonesia dan di ekspor untuk pasar Eropa. Dapat terlihat perbedaan jelas konsumen Yamaha dengan Honda, pengetahuan terkait product quality dan country of origin yang kurang dipahami oleh konsumen biasa yang belum maju pemikirannya..

  11. hahahahahaha banyak yg mbleduk krn kicauan sales honda diatas, kalau menurut saya itu sales perlu dilakukan training ….. agar tidak asal njeplak ….. wakakakakakak

    2-nya memiliki kelebihan dan kekurangan, tapi dari safety banyak Nmax honda minim itu saja dari saya selanjutnya silahkan dicoba sendiri kalau aku masih milih NMax agar cinta rupiah dan bukan Build Up tapi tidak cocok dengan jalan dan kondisi ditanah air, bentuknya kalau menurut saya lebih bagus nmax daripada Pcx soale dari belakang kayak menthok kalau PCX nggilani banget hahahahahaha …… sudah gitu mahal lagi …. lebih baik nmax banyak kelebihan disafety dan murah hahahahahahaha

  12. Sales Honda sebut NMAX banci salah satunya karena kandungan produk lokal lebih banyak dari PCX?? Aneh!!!! Hari gini kok sales Honda membanggakan produknya yg lebih banyak kandungan part import dan MAHAL.. Yang jelas Honda GAGAL bikin produk berkualitas dengan harga terjangkau.. Bravo Produk NON HONDA.. apapun motornya.. Yang jangan HONDA.. kelewat kemahalan dengan kualitas yg ga seberapa signifikan..

  13. Di garasiku, ga pernah ada motor Honda.. adanya cuma Yamaha, Suzuki dan Kawasaki.. Honda cuma bisa bikin produk kelewat mahal dng kualitas ga seberapa signifikan di seluruh line up nya.. Bravo NON Honda!!!

  14. itu sales honda??? yg banci itu pcx bro,Pengalaman pribadi motorku nmax,waktu di warung kopi ada pcx trus motorku parkir disebelahnya,nmax kelihatan gagah bro dari pcx

  15. Kalo penjualan Nmax udah tembus 30 ribu unit /bulan mustahiiiiiil Honda PCX (dibaca : PICEX) mengalahkan Nmax…angka penjualan 30 ribu/ bln menunjukkan suatu produk sudah teruji kualitasnya di masyarakat & produsen akan tetap mempertahankan dgn inovasi2 nya…liat dr contoh produk2 YAMAHA yg sudah mapan & kelas premium…PICEX mustahiiiiiil diproduksi di Indonesia karena PICEX hak paten Honda Vietnam… info dari internal AHM sebenarnya Honda Indonesia hanya sekedar bertahan hidup saja krn secara kualitas & inovasi sudah kalah dr YAMAHA !!!!! bgm nasib AHM kalo YAMAHA bikin motor listrik murah meriah????

  16. Honda n fans honda harus terima kasih sama Yamaha,
    1. Kalau bukan karena yamaha, honda miskin inovasi, cuma facelift dengan mesin itu2 aja. Inget supra x, supra, tiger, gl-pro dll
    2. Yamaha NMax harga lebih realistis lah…komponen lokal, abs…
    3. Jadi inget vixion…monoshock, injection n 150cc. Honda langsung ndelosor. 19 jt coy. saat itu honda supra pgm f1 harga 17jt…ga masuk akal.
    4. Yamaha lebih “nasionalis”, komponen lokal, tau kalau indonesia adalah termasuk pangsa terbesar yamaha didunia. Jadi ga perlu thailand, vietnam duluan rilis motor baru kemudian jatah indonesia beberapa bulan setelahnya (kek honda) heheh
    5. Yamaha “semakin di depan” bahasa indonesia di tempel di motoGP yamaha. Eh honda ikut2an dengan tulisan “satu hati” hehehe.
    6. Namanya juga sales, kesel krn kurang bonus pcx nya ga laku heheh

    Mantan FBH

Tinggalkan Balasan