Polisi geber Knalpot Blombogan di Kuping Pemilik, Rumangsamu Penak, Yo Penak !

pertamax7.com, knalpot blombongan bising memekakkan telinga?

polisi geber knalpot blombongan di telingan pemilik motor

kudu di berantas nih knalpot blong gitu, seperti aksi pak polisi diatas yang menggeber knalpot reseng di telingan sang pemilik ( entah pemilik apa cuma minta orang tua )

jebul foto detailnya, ini knalpot cuma leher doang nggak pake silincer

polisi geber knalpot blombongan di telingan pemilik motor 1emang enak suaranya knalpot blombongan bahkan tanpa knalpot? kalau enak kenapa nggak di dengerin sendiri, merdu bukan? lebih mantabh di kuping sendiri, enak kok bagi-bagi wkkww

mangsamu penak?

yo penak wkwkwkw, worrr worrr jebol gendang telingane…. pakai ban cacing nggak pake knalpot tahu-tahu jadi anak reeesengg

kesal-ridwan-kamil-geber-knalpot-bising-depan-kuping-pemilik

ayo di galakkan, semoga pada nyadar ( kecuali memang pendengaran sudah berkurang atau hilang )

BACA : Resah dan Kesal, Walikota Bandung Ridwan Kamil Geber Knalpot Bising didepan Telinga Pemilik : Perlu Galakkan !

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

55 KOMENTAR

  1. neng cikarang malah enek pak polisi pke r15 knalpot plong kebut kebutan kalo djalan piye pan??? Aturanya kecuali pak pol kal! Ya??

  2. Rumangsamu kerjo gok luar gak ngosek wc?
    Yo bendino ngosek wc, ambu lan bahayane luwih gedhe soale majikan mangan babi. Tapi bayarane yo pancen penak. Ngoahahaha

    • karena Pabrikan mengeluarkan Versi dgn Knalpot Beet yg memenuhi Standart Emisi dan Kebisingan Euro3.suaranya merdu.Polisi dapat info,jadi binggung mana yg Asli memenuhi standart.mana yg knalpot racing sirkuit.daripada diBully pengendara lebih baik dilepas.

  3. Songong amat tuh polisi manusia ampe di injek gitu..? Aparat semau’a klo brtindak.
    Itu tidak mndidik n g akan jd efek jera kalo klakuan’a bgtu..? Bisa2 malah dendam.

  4. mampus,,,,,,,,,,,,
    biar pecah tuh kuping sama kepala nya sekalian,
    itu ganjaran buat org2 yg egois, ga peduli sekitar, bikin org yg denger knalpot sampah kaya gtu jd kesel.
    motor bebek cungkring aje begaya,

  5. sangat setuju Mas Bro,yg melanggar dan yg menindak sama2 Bego.Polisi yg berpendidikan dan lebih dewasa bisa mendidik anakmuda yg melanggar.Sita Motornya,suruh lepas knalpotnya ganti yg Standart,panggil Orangtuanya,datengin Sekolahnya bikin Penyuluhan.

  6. polisi menunjukkan arogansinya, ai tambah gak respek. Jelas hal tsb kagak manusiawi, dan bs menimbulkan gangguan kesehatan.
    Selama ini polisi razia knalpot cm ditangan user thok, tak pernah sampe ke produsen.
    Kl produsennya yg diberantas, akan lbh mudah memberantas user dijalan, krn otomatis penggunanya gak akan sebanyak sekarang.

  7. ngapain suruh dtg org tuanya????
    ga ngefekkkkk, bocah” bengal kaya gtu anget” tai kucing doang dengerin nasehat org tuanya, seminggu kmudian jg curi” pasang knalpot setan gtu lg, lu kira guru BP pake panggil org tua,wkwkwkwkwkkk,
    kali ini gw setuju sama ide tuh polisi.

  8. Ooowww…kaya gini y polantas disana…kq bisa gituin pengendara…polisi a*u…t*i lah…
    Tindakan polisi gila…cukup ditilang pa panggil ortu si pengendara napa…
    *Saya g bela si pengendara loh…

  9. Ostosmastis Group yaMaho MIO Bantet aka bugel pada siap siap di tilang pk Polis…… maklum Knlapot Mio Bantet aka bugel BiasA Menembak nembak mendadak bak musik Barongsai Bhret bhret Dhuor bikin pengendara sekitar Kaget…. yaMaho jadinya Coy

  10. Satria emang motor kendjang dah…..
    Motor bebek tnaga motor laki..? Mau d blng mtr alay, motor banci n dll tetep aja bisa ngalahin tuh motor bebek ga.
    Jangan ngaku’a motor sport tenaga bebek…..

  11. Aturan Gak Beraturan… Harley Davidson WAJIB DITILANG coz super duper bising kalo dijalan tapi kenyataannya malah Dikawal, inikah Aturan ?? atau gak beraturan ???

    WANI PIROO 😀 HAHAHAHAHAHAHA

    nasib jadi orang miskin dimata hukum pun tertindas 😀

  12. Setuju harus ditindak tegas, kalo memang motornya gede minimal 250 cc okelah knalpot racing sbb memang berat dan kenceng shg kita harus jaga jarak dan waspada.

    Yg rusuh tuh bebek dan mocil 150 cc knalpot racing, power beti 11-12 ae nggaya minta2 jalan bleyer2 padahal power dan speed juga beda-beda tipis nggarai panas wae di jalan scr emang masih bisa diladenin dg motor kebanyakan lainnya.

  13. baguslah…,kalau bisa semua pembalap kampung yg hobi gaspol dalam gang komplek digituin biar budeq…,ortunya pasti binatang tuh yg beliin anak dibawah umur motor tp tidak mengajarkan cara² berkendara dan berlalulintas yg benar…

  14. gw malah dah 2x ngerjain pembalap kampung dalam gang komplek dengan motor lemot knalpot keras…dengan cara melintangkan tali… tp sial 2org gw gituin tp gak mati..,cuma patah tangan dan kaki aja

  15. ndhere’ ngiklan, om

    buat yang di jogja & skitarnya yg nyari FU 150 cc rakitan 2013, namun seharga fj young star 115, surat2 lengkap.
    warna bodi merah item, velg warna merah. bonus alarm.
    dan aki sudah diganti
    plat AB,
    silakan whatsapp/sms ke :
    nol-lapan -lima-tuju-dua-sembilan
    -dua-sembilan-nol – mpat-dua-sembilan.
    maaf om ipan kalau kurang berkenan,
    kbetulan uda mau wisuda rus lamar kerja dan mau ganti ke setang bulEt.
    testimoni selama memiliki/memakai sangat memuaskan
    suwun

  16. trus yang pake knalpot standart suruh dengerin juga suara knalpotnya dari jarak sedekat itu, gantian dong, itukan menurut anda benar, maka buktikan suara knalpot standart klo dari jarak dekat gak bikin sakit telinga

  17. di depan rumah q pernah bro, segrombolan alay pake knalpot bobokan brisik banget, kalo lewatnya 1x gpp, lah ne bolak – balik kaya setrikaan, yadah q ma tetangga langsung aja hadang empunya, langsung deh cabut kontaknya buang, pulangnya dorong – dorong deh, selanjutnya adalah meninggikan polisi tidur, kalo ada yang pake bobokan mondar mandir lagi, tahan motornya, warga dah pada sepakat.

  18. kalo 250 gpp bobokan, larinya kenceng,suaranya bentar doang, kalo itik apa betik, aduh ampun deh, pengin ndatengin rumahnya

  19. yg punya knalpot kek gituan emang perlu dikasih pelajaran.. ingat dijalan bukan milik sendiri tapi milik orang banyak..

Apa Komentar Pemirsa ?