Wedyan, Anak Polisi Jarah 15 Helm dimasukkan Bagasi Honda Jazz di Kampus Universitas Brawijaya Malang ?

pertamax7.com, wedyan,, 15 helm muat bagasi honda jazz

anak polisi baik honda jazz jarah helm di kampus Universitas Brawijaya, tertangap basah sikat 15 helm

namun ternyata helm tersebut adalah helm curian yang di sikat 2 pelaku yang salah satunya diduga anak polisi? weleh?

info dari suryamalang tribun,

  1. dua pelajar SMA tertangkap basah nyolong helm  di kampus Universitas Brawijaya (UB), Kota Malang, Jawa Timur,
  2. kejadian ini terjadi Kamis (14/5/2015)
  3. kedua tersangka di ciduk dan di amankan di  Polsek Lowokwaru, Kota Malang.
  4. kedua bocah SMA itu nyolong helm di kampus UB malang naik honda JAZZ item bernopol N962A ( saat ane cek datanya muncul )
  5. di bagasi honda jazz item terdapat 15 helm yang dijadikan barang buktik
  6. kedua pelajar ini di buka KTP nya yakni PTD (17), warga Singosari, Kabupaten Malang, dan YC (19), warga Karangploso, Kabupaten Malang. ( sudah tua tua banget ya jadi anak SMA? )
  7. kartu pelajar menunjukkan keduanya adalah siswa  SMA Brawijaya Smart School (BSS).
  8. penangkapan ini akibat laporan mahasiswa dan terjadi pengejaran antara pihak keamanan kampus dengan tersangka
  9. setelah diperiksa, satu tersangka yakni PTD diduga anak anggota polisi di malang
  10. mobil jazz yang digunakan untuk mencuri sering dibawa polisi/ ayah sang tersangka ( dugaan )

wedyan tenan rek,, ckk …

last, hati-hati kala menaruh helm terlebih helm mahal seperti foto diatas, rawan di maling.. titipkan di tempat yang aman atau ya dikunci toh gembok helm tidak semahal harga helm,,, semoga pihak terkait segera memberaantas pencuri motor helm dll, tumpas siapapun bapaknya

semoga berguna 😀

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

35 KOMENTAR

    • alhamdulillah bokap ente kasih ente makan pake uang yg halal, klo yg ini yaaa kasih makan dari uang haram yaaa kelakuannya ky gni dah.. biasa polisi..

  1. buah jatuh tidak jauh dari fohonnya..ufs! “maaf ga bs ngetik fe cm bisa ef,maklum hfe jadul”

  2. Kasus asap rokok kena angin ya ilang… diduga (bahasa polisi) ini kerjasama bapak anak, anak sikat helm bapak tilang yg ga pake helm (yg polisi/anak polisi piss bro) wkwkwk

  3. era mart tangga arung tenggarong saya titip helm AGV di dalam(krna d parkiran rawan) di ketawain ,saya bilang ini helm harga 6 jtaan mreka bengong,makanya kalo k situ saya ga prnah lg pkai helm

  4. yang menangani kasusnya y bapaknya jadi ntar di balikin ajja dengan dalih mrlalui hubungan kekeluargaan saja..
    krena si trsangka masih di bawah umur..
    dibawah umur bapaknya mksudnya..

    SMA kok 19 taunn..
    sekolah opo ngendooooGk..

  5. diwaraih pakne sih….dididik dadi maling…
    welinge pakne ngene : wes to ngger g sah wedi2..pakmu loooh pulisi..malingo kono..g bakal dipenjoro..

  6. ub akhir2 ini emang rawan banget. dalam seminggu kemaren aja 5 temen ane ilang helmnya. termasuk ane juga jd korban :'(

  7. jadi inget beberapa waktu lalu di parkiran tempatku kerja, ada anak polisi nyolong helm.
    & ternyata korbannya juga anak polisi yg pangkatnya lebih tinggi..
    sempat ribut2 tapi akhirnya damai di belakang 😆

  8. Kelakuan sama ky fby, cuma fby nyolong helm pake gerobak sampah pemulung.
    Suka
    Byjejen blogger cengengon 15 Mei 2015 pada 07:43

    ………………….

    Makanya mikir pake otak gak pake dengkul. Fby beli motor yamaha udah di kasih helem bagus dari yimm, beda sama fbh yg di kasih helem ala kadarnya tiapp beli hondanya ahm.

  9. Anak yg dibesarkan dari uang yg tidak halal bisa jadi seperti itu, maling/koruptor…
    Paling ntar jg bebas dr hukuman, kan ortunya aparat hukum…
    Kapan ya hukum di negara kita bisa berdiri tegak tanpa dipengaruhi oknum2 tidak bertanggung jawab

  10. Pinter ya bapaknya kl mendidik anak… kayaknya ilmunya udah di wariskan sama anaknya… Ora kaget.. Priiiiitttttttttttttt Prit Prit..

  11. beritanya luput dari media massa JATIM mas bro…koran harian SURYA dan JAWA POS hari ini belum ada berita kasus ini…TANYA KENAPA???

  12. Wah ini kan kasus jumat kemaren,helm ink putih bawah punya temen ane noh kahim adm publik UB haha

Tinggalkan Balasan