Suzuki Satria F115 Young Star resmi meluncur cuma Rp.16,5 juta, versi Motogp Rp.16,8 juta, Fans Suzuki Kudu Beli nih

pertamax7.com, resmi meluncur

Suzuki Satria-F115-Young-Star-merah

suzuki satria F115 injeksi young star dijual cuma Rp.16,5 juta saja ! josss, fans suzuki kudu beli 115 ekor nih wajib !

ada 2 varian, 1 standaran, 2 motogp an

Suzuki Satria-F115-Young-Star hitam emas

suzuki satria F115 injeksi warna standaran ( 2 diatas ) harganya cuma Rp. 16,5 juta

suzuki satria F115 injeksi warna motogp an, harga cuma Rp. 16,8 jutaan

brosur suzuki satria F115 young starayo di borong

brosur suzuki satria F115 young star standar dan motogp

cocok, fans suzuki kudu angkut 115 biji ya.. kapan lagi suzuki satria F injeksi, lha ini dia,, nggak usah gimana-gimana, fans fanatik berat langsung indent di dealer suzuki terdekat, jangan lupa 115 unit biar klop ya

sumber info tmcblog.com dan iwanbanaran.comĀ 

semoga berguna šŸ˜€

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

13 KOMENTAR

  1. Salam buat suzuki! Harga tanggung 16.5 juta gak sekalian aja 19 juta. Untung ada export ke filipina kalau gak gulung tikar lagi ni. Kasian suzuki di cemooh karna salah kasih harga. Mudah2@n laku keras.

  2. Ini blogger paling goblok yang punya komentar banyak, kenapa blog lain yg lebih berkualitas harus ketutup sama blogger tolol kayak gini?!

  3. Ini buat anaka-anak SMA kan pasarnya?
    Pasti si Babeh males beliin ni motor buat anaknya. 16,5 juta mending beliin Matic lain lah… Kalo bebek ya mending Supra 125 atau Blade harga segitu.
    Aneh harganya ga sesuai.
    Harusnya di rentang 13-14 jutaan baru banyak orang lirik.

Tinggalkan Balasan