Gila ! Knalpot R9 yamaha R25 hilang di Gondol Maling , Mumet Rekkk

pertamax7.com, dapat kiriman unik nih dari om

kanlpot R9 yamaha R25 di gondol malingwedyan, motornya nggak ilang, lah knalpotnya yang ilang

nampaknya yang ilang adalah knalpot R9 asli nan mahal, bisa jadi yang titanium, wah puyeng ane

solusinya? ya ane balikin std saja, dan iklaskan knalpot R9 yang raib di gondol maling itu, lha gimana lagi, mau lapor polisi?

Yamaha YZF-R25 Indonesia^ ilustrasi knalpot R9

last, semoga malingnya mendapatkan hidayah ๐Ÿ™

semoga berguna ๐Ÿ˜€

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

62 KOMENTAR

  1. Disinyalir kuat malingnya bukan tukang Rhoembeng Keliling.. kl motornya ilang baru cari di Bantar Gebang… pasti ketemu dsna.. maklum motor Maho Pengetar biji bijian Khas Maho pusatnya di bantar gebang…..

    • diciak celengers mau dipasng ke cbi ir 250 silitnder jomblo biar suaranya jadi kayak 2 silinder…
      lher knalpot e yg 1 masukin ke corong mesin e lha
      lha leher knalpot yg satunya masukin kmn?
      congornya celengers
      ngoahaha

  2. Parah anak orang kaya manja, bisanya nyusahin orang tua. Karena banyak yg nyumpahin tuh karena pakai knalpot berisik. Tau sendiri lah rider-rider alay seruntulan pakai 250 2 silinder.

  3. Knalpot ilang menta bantuan di group buat bilang ortu -_-

    Wkwkwkwk

    Ngakak gw kencing aja belom lurus motor di kreditin ilang banda mewek.

    Gw ilang honda beat aja selow aja buat laporan ke polisi

  4. pada sewot amat ya ts minta knalpot ke ortu hahaha…

    ya wajar lah klo emg blm kerja…

    pada sirik aje

  5. aduuuuh, anak mami, yang sabar ya, duit ortu melimpah kok, lain kali daripada ngemis motor mending ngemis porsche sekalian :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

  6. ternyata FBY anak mami. Cocok kek pujaannya si lorenjong tukang mewek. Salam mewek ya coiii.
    Emang motor rompal itu cocoknya sama FBMewek. Rongsok series dan FBY contohnya..

    • Iya sob dia tau tuh kenalpot bagus walau susah dia ambil.

      Dan tau tuh motor jelek kreditan lagi padahal gampangan maling motor daripada potong kenalpot.

  7. bukannya diJual buat Modal Malam Minggu???dulu saya semasa SMA juga pernah jual Ban Serep+Velk Taft Ortu.ngaku kecurian.buat modal Pacaran.sudah beristri dan beranak minta maaf.sambil keTawa Bapak bilang:Bapak sudah tahu,kalau Dashbord mungkin maling.Ban Serep jeep mana bisa dibawa pake Motor.emang Malingnya bawa Mobil???

  8. maling koplak….
    lebih cepet sekalian motornya yg di embat……koplak….
    BTW…..si owner harusnya masih bersyukur ga ilang sekalian ame motornya….

  9. si burut belum bs move on gara2 froduk sesembahannya cbr250 jomblo silinder ga laku hiji hiji acan ampe di re ekspor ke thai….

  10. waduuuhhh…umur segitu masih mnt sm emakx….???
    hanyutin ke laut aja dah tuh orang
    bisanya hanya bergaya doang…capek dech

  11. kok banyak komentar sewot ya gara2 motor mahal dibeliin ortu….
    -____-

    selagi orangtuanya mampu dan gak keberatan menurut ane kagak masalah….

    yang masalah itu kalau pengen motor mahal,, tapi mintanya maksa ke orangtua…. apalagi sampe ngancem bunuh diri….

    temen ane banyak yang dapat fasilitas berlebih dari orangtuanya,, namun tetap rendah hati dan tau diri ๐Ÿ™‚

  12. Dia mah make motor R25 knalpot R9 duit minta dari ortu…
    Yg lain matic aja kredit sendiri tpi mpot2an…

  13. Demi merayakan kebahagiaan dunia akhirat atas kehilangan knalpot R9 shrsnya nama fbnya diganti aja jadi “Unlucky Banchy”
    Unlucky krn ga beruntung, knalpotnya digondol emak ling. Banchy karena gitu doang bilang ortu padahal udh berkumis, berjenggot, brewokan layaknya beruk. Lol wkwkwk

    Jgn2 FBY lain jg kyk gini ya..
    Semprot, Knalpot, Aksesoris dibeliin ortu. Tp ngejek FBH tante berbulu kaki krn naik metik. Dasar gatau diri…

  14. Malu oi laki ap motor minta orang tua knalpot juga minta orang tua, laki tu usaha kalo punya kemauan, kebanyakan netek sama emaklo si,
    Jd susah n g mau usaha sendiri, foto j sangar tapi aslinya terong2n…

  15. rai tua wis jembuten masih aja merengek sama ortu

    jangan2 mandi nya masih di mandiin

    najiizzz

Tinggalkan Balasan