Wajah Yamaha MT-25 Kurang Sangar, Apa kudu Nonton Langsung yak?

pertamax7.com, dari dulu memang di tutupin mulu mukanya

wujud depan yamaha MT-25 naked Indonesiaterasa kurang sangar, kalem kurang beringas ketimbang sang kaka MT dari MT-09, MT-07 bahkan MT-125 sekalipun?

headlampnya kayak gini

headlamp-yamaha-mt25

apa di foto saja ya kurang sangar?

lampu depan yamaha MT-25pas nonton sangar?

yamaha MT-25 2015 blue silverfoto lagi dari bang haji tmcblog.com, aman disini nggak ada bocoran, serius

Tampang Yamaha MT-25 terbaru 03Pertamax7.com Tampang Yamaha MT-25 terbaru 01Pertamax7.com Tampang Yamaha MT-25 terbaru 02Pertamax7.com

video

entahlah, yang jelas fans yamaha kudu beli nih

awas rangka tralis berbahaya om

semoga berguna ๐Ÿ˜€

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

45 KOMENTAR

  1. Deretan Motor Culun Tampang khas Maho muke aka Mbleber Ombo… tenaga Lelet aka Impoten… pantesan gk pernah juara…. ini Fakta Lo Mbing… Yo Ndomble wajahe Cay

  2. Kata petinggi yamaha rangka tralis itu berBAHAYA! Tipe orang kek gni KOPLAKnya sudah AKUT.

    Modelnya nvl cuman diganti mesin dohc, liat tankinya persis nvl tp headlampnya bajaj135 punya. NGGILANI

  3. Seharusnya harga max 39jt krn rangka kandang pitek trus mesin ABAL2 (bukti keok di ajang ARRC) pdhl dg jumlah team 10 pembalap.
    Sangat2 operpret kalo harga 45jt

  4. Mungkin klo lom liat aslinya biasa aja
    warna juga kurang matcing .
    klo dah liat aslinya sama suara stereonya jadi bisa beda
    dibanding mesin yang mono

  5. Sangaran wajah dasi kupu2 punya merk sebelah yg skrg di contek bikin variasi murah meriah trus di pasang di motor 150cc itu kah ?

  6. MT25 modelnya beda jauh dari MT-07..model jok 2 susun..rangkanya nanggung, teralis gak kekar. Rasanya gak jadi beli.. Kecewa jelasnya..

  7. Ga usah dibeli dulu,biar numpuk d gudang sampai akhir th.mengko lak yo didiskon 5jt jd 40 jt. HAha…

  8. Cakep mt7

    Wkwkwkkw

    Kaya gini mah gampang, tinggal beli headlamp ninja 250 sl, udah keren

    Jangan pake headlamp nvl lah, tar kurang terang

Tinggalkan Balasan