Modifikasi Honda CB150R fairing ala Ninja 250 FI, gimana om?

pertamax7.com, share modifikasi singkat saja

Modifikasi Honda CB150R fairing ala Ninja 250 FI,

nih ada modifikasi honda CB150R fairing ala kawasaki ninja 250 FI, gimana om?

Modifikasi Honda CB150R fairing ala Ninja 250 FI 01 pertamax7.comkira-kira habis berapa ya

Modifikasi Honda CB150R fairing ala Ninja 250 FI 02 pertamax7.comada yang pengen?

Modifikasi Honda CB150R fairing ala Ninja 250 FI 00 pertamax7.comRp. 5 jutaan kali yak?

Modifikasi Honda CB150R fairing ala Ninja 250 FI 03 pertamax7.comkalau di Yamaha new vixion lho

yamaha new vixion modifikasi fairing ninja 250 4T 2015

 

yamaha-new-vixion-fairing-ninja-250R.jpg yamaha-new-vixion-fairing-ninja-250R-depan.jpg

monggo yang berminat

 

semoga berguna 😀

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

 

24 KOMENTAR

    • Modifikasi Tampilan Gampang men… Modifan Abl abal pingir jalan Banyak.. Nah kl modif mesin SOHC Operstruk Komuter Bapak bapak Gigi ganjil 5 biji gmna..??. emang FBY mau ke dokter gigi pasang gigi Aksesories Pasangan… wkwkwkwkwkwkwkw

  1. Foto yang pertama dan kedua keliatan besar sekali fairingnya, gak tau emang begitu atau gara2 sudut ambil gambarnya.

    Ane sih kurang suka.

  2. keliahatan modifan…. arm kependekan…. knalpot keciiiil bingit…
    mungkin kalo R15 dimodif ninin pas

  3. orang bego…selera kampungan…ngapain mahal mahal beli body abal abal…kloningan gak nyambung, gak nyampe 2th body kya gitu mah udah pada pudar & retak retak kepanasan

  4. Lek ipan,,gitu tu klo ketemu yang asli apa gk malu yakkk..
    Mending biasa ae lek,,apa adanya,,jadi diri sendiri..koyok sincane pean ra usah kakean model,,nambah box givi dh keren.
    Pengen keren kok yo mekso banget yak

  5. Semplaker jaman saiki ki pancen kakehan polah kok. Modif sana-sini, pasang ini-itu, dkk, dkk. :'(

Tinggalkan Balasan