Yamaha MT-25 Rangka Warna Biru ini Terparkir Santai , keren juga kombinasinya

pertamax7.com, dapat alert dari pak manager om munif yang baru saja nikah #akukapan

Yamaha MT-25 silver rangka biru

yamaha MT-25 terparkir santai , rangka warna biru euy

ada yang mau beli? monggo harga perkenalannya murah meriah lho.. asikkk… fans yamaha kudu beli ini, minimal satu lah, atau paling enggak 5 biji

yamaha MT-25 2015 blue silver^ dari lek ari pistsop, pertamax7.com mah aman nggak ada bocor2 disini….

wujud depan yamaha MT-25 naked Indonesia yamaha MT-25 Indonesia front view Spyshoot Yamaha MT-25 naked version from R25 004 Pertamax7.com Spyshoot Yamaha MT-25 naked version from R25 003 Pertamax7.com Spyshoot Yamaha MT-25 naked version from R25 002 Pertamax7.com Spyshoot Yamaha MT-25 naked version from R25 001 Pertamax7.com Spyshoot Yamaha MT-25 naked version from R25 000 Pertamax7.com Spyshoot Yamaha MT-25 naked version from R25 005 Pertamax7.com

last, katanya sih rangka tralis berbahaya, hati2 ya om šŸ˜†

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

 

27 KOMENTAR

  1. Wow motor Rhoembeng25 Tangki Plastik Pengetar Biji bijian Khas yaMAho… Sisa Stok tahun kmren di preteli jadi Mat Tuwir 25…

  2. Fotonya kok kurang menguatkan kesan gahar or sangar. Kurang wow gitu. Apa karena backlight ya?
    Sepintas malah lbh keren yg hasil render-an.
    Entah kalo lihat langsung mungkin bisa lebih keren

  3. Ducati, MV.KTM aja pake teralis. tapi gak di enyek2. Menungso lek atine buuuoooosoook yo ngono iku

  4. Warnanya norak banget..kampungan hahaha mau nyaingin kawasaki? mimpi..pantesan..si empunya blog FBY

Apa Komentar Pemirsa ?