Mungkin Tikusnya lagi Galau

pertamax7.com, tikus memang hama dimanapun, menggigit segala sesuatu guna mengasah dan mencegah giginya semakin bertumbuh ( emang dynotest tumbuh :mrgreen: ), nah segala cara dilakukan untuk membasmi si tikus apapun Jenisnya…

tikus galau racun tikus pun di embat

share dari om ady dhuwur ini malah bikin ketawa, beliau ingin membasmi tikus di rumah dengan racun tikus, lah belum jadi dikasihkan tikus malah bungkus racun tikusnya sudah di “jarah” duluan sama di tikus, haha sampai bolong-bolong

tikus.jpglantas kenapa sang tikus nekat menggigit racun tikus yang masih tertutup plastik itu? padahal sudah ada gambar tikus matinya, jelas tikus mana paham hehe,, kenapa ya?

  1. tikus galau, lagi galau dimakan sekalian
  2. rasanya memang enak ( bagi tikus )
  3. racun ini terbukti di gemari tikus hahhaa

apa hubunganya dengan otomotif ? wah erat banget,, nggak usah cerita betapa banyaknya tikus yang sudah masuk motor memakan kelistrikan motor maupun komponen lain, alhasil motor/ mobil mogok, tobat nan gara-gara tikus

kelistrikan-motor-digigit-tikus.jpg

last, bagi yang bermasalah dengan tikus, share cara terbaikmu, cara diatas bisa dicoba namun ingat, jangan kena anak kecil di kira snack entar, atau abg galau..  bisa di makan sebungkuse..

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

18 KOMENTAR

  1. tikus kn memang gt…apa lagi bau racun kadang menarik bagi tikus amatiran

    saran seh drpd racun mending perangkap kandang

  2. kapok basmi tikus pake ratjun.
    Bangkainya bs ada dimana2, tau2 dah jd bangkai, baunya menyengat.
    Pernah alami gitu, waktu ambil bangkainya, sepiring gulai kambing yg dah masuk perut, keluar smua.

  3. ane juga pake racun itu gan, tapi klo pas saatnya tikus mokat pasti disembarang tempat, sampe baunya gak ketulungan, susah bingits dicari bangkainya…haddeehhh…. 😀

  4. TIKUS JENIUS Pan.kenapa?kalau ada paket berbungkus gambar KUE isinya pasti Kue.kalau Paketan gambar Keju pasti isinya Keju:gambar Klakson kaga minat isinya Klakson.ini Gambar Tikus Cantik Bak Model,Tikus mana kaga Nafsu.coba kalau Ipan dikirimi Paket gambar Agnes Monica,reaksinya bakal sama.

Tinggalkan Balasan