Penjualan Yamaha New Vixion Masih Jauh di Atas Honda CB150R [ AISI Kuartal 1 2015 ]

pertamax7.com, aisi is out, begitu mungkin istilahnya

Adu Drag Yamaha Vixion VS Honda CB150R VS Suzuki Satria F VS Yamaha Jupiter MX king 01pamer motor pertamax7.com
^ datanya salah ketik

 

yaps, lagi lagi yamaha new vixion memang jadi sport 150 terlaris

dalam 3 bulan pertama alias triwulan 1 2015, data aisi dapat di tunjukkan

  1. Yamaha New Vixion januari-maret 2015  : 66.915 unit
  2. HOnda CB150R januari-maret 2015 : 17.674 unit

terlihat jauh bukan? bisa dibilang perbandingan honda CB150R dengan yamaha new vixion adalah 1:3,7 …. kalau 1 honda CB150R terjual dilain pihak yamaha new vixion laku 4 biji ( pembulataan hehehh)

Adu Drag Yamaha Vixion VS Honda CB150R VS Suzuki Satria F VS Yamaha Jupiter MX king 02pamer motor pertamax7.com

last, memang sudah wktunya honda CB150R berbenah, bagaimana menurut pemirsa?

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

86 KOMENTAR

    • Ayo yang punya Yemeh NVL dan Hindun CB150R silahkan buat video freestyle, buktikan kalo motor elo canggih ala teknologi Mongtorjipih, apalagi elo pake embel-embel motor Jepun, jangan kalah ma teknologi India, apalagi elo punya motor yang overprice………………….. Silahkan dicoba ya !!!

    • Ayo yang punya Yemeh NVL dan Hindun CB150R silahkan buat video freestyle, buktikan kalo motor elo canggih ala teknologi Mongtorjipih, apalagi elo pake embel-embel motor Jepun, jangan kalah ma teknologi India, apalagi elo punya motor yang overprice………………….. Silahkan dicoba ya !!!

      • Ayo yang punya Yemeh NVL dan Hindun CB150R silahkan buat video freestyle, buktikan kalo motor elo canggih ala teknologi Mongtorjipih, apalagi elo pake embel-embel motor Jepun, jangan kalah ma teknologi India, apalagi elo punya motor yang overprice………………….. Silahkan dicoba ya !!!

    • Ayo yang punya Yemeh NVL dan Hindun CB150R silahkan buat video freestyle, buktikan kalo motor elo canggih ala teknologi Mongtorjipih, apalagi elo pake embel-embel motor Jepun, jangan kalah ma teknologi India, apalagi elo punya motor yang overprice………………….. Silahkan dicoba ya !!!

    • Hahahaha…..yamaha selamany ketawa terus kl liat ahm jiplak motor sport yamaha….motor sport ahm kualitas rendah….menang pencitraan doang…..kyk yg no. 2….

      • Pulsar 200NS saja bisa rebah gitu saat menikung, gimana dengan Yemeh NVL, R15 dan Hindun CB150R, CBR150yang ngakunya teknologi mongtorjipih???? pake embel-embel motor Jepun pula 😀 Lihat donk videonya?????………. 😀 😀 😀

  1. karena cb baru mau keluar
    jadi banyak calon pembeli yang nunggu

    nvl pun juga gitu
    banyak yang nunggu nvl facelift

    • Pulsar 200NS saja bisa rebah gitu saat menikung, gimana dengan Yemeh NVL, R15 dan Hindun CB150R, CBR150yang ngakunya teknologi mongtorjipih???? pake embel-embel motor Jepun pula 😀 Lihat donk videonya?????………. 😀 😀 😀

  2. Maaaak motor cbku kok gak kayak nvl yaa. Ban kurang gede model kayak vixion lawas.
    Tenang lee.
    Kenapa makk.
    Bentar lagi honda jiplak nvl juga.
    Ban gede gak mak.
    Ia. Pokonya pinter kalau jilak menjiplak honda jagonya.
    Kapan ada motornya maak. Udah dibikin lee, tapi nunggu kalau yamaha nvl di fact lift hoda ikutin, makanya sambil nunggu model nvl yang baru biar sekalian di jiplak le..
    oh mantap lah honda. Tolong jiplak semirip mungkin yaaaaa.

    glekkkkk.

    • Pulsar 200NS saja ada dimana – mana termasuk Amerika, kualitas dunia brooooo, gimana dengan Yemeh NVL, R15 dan Hindun CB150R, CBR150yang ngakunya teknologi mongtorjipih???? Kualitas Lokal sajakah??? Lihat donk videonya?????………. 😀 😀 😀

      • Bajaj temen mau ganti sparepart gak ada dibengkel jadinya ditemplokin sparepart yamaha. Oli rembes semua bos bajaj..

  3. gimana gk laku…tempat ku kemaren dan hari ini yamaha gelar kibot2an pinggir jalan…tepat di lapangan bola..dangdutan spt nya

  4. Ahm jual matic aja bro…..ngga bisa buat motor sport berkualitas….masa di cb150r dinamo stater ada dibwh blok mesin…kena banjir lsg mogok tuh….sasis besi jemuran baju….yamaha semakin dihati….

  5. Yamaha selamany unggul atas honda….makanya jgn jual striping repsol aja tapi olinya malah pake bimoli….hahahaha….salam yamalube….

    • @Rusdy
      Ente mah cuma fansboy sok tau yg
      otaknya gak lebih pintar dari anak TK.
      ngaca dulu tuh sm masalah di mesin
      NVL kelas 1PA yg downgrade
      setengah harga dari OV. Pantas aja
      ngebul dan rawan ambrol.
      Ini msh pemanasan boy!
      Sembahanmu itu akan menggelepar
      tdk berdaya di akhir tahun. You
      berdoa aja.. Smoga Karirmu sbg sales
      +fansboy jg ndak ikut berakhir.
      Hjehehee 😆

  6. banyak yg nunggu cb150sf facelift le..

    makanya penjualan cb menurun…

    bgtu jg dgn vixion facelift..

    penjualan kliatan mnurun nmun tidak bnyk..

  7. masak kalah sma sohc ???? wktu loncing ptingginya sesumbar sih.
    dlam hitungan bbrp bln sejak lonciong, bs ngalahin si sohc. hahaha kocak

  8. itu data deleveri dari Pabrik baik untuk Export dan Lokal.soalnya Pabrik Yamaha dinegara lain sedang melakukan PERAMPINGAN.jadi jangan heran bila nantinya yg diIndinesia yg memproduksi kebutuhan mereka.soalnya Penjualan Lokal Yamaha menurun terus,kapasitas Pabrik terlanjur besar.

    • Berarti cebong sm beat jg cuma delivery dr pabrik blm tentu kejual dong tong

      Itulah enaknya tong punya pasar global

      MS 30% nasional tak masalah …ketambah MS export 85%….

      Dan enaknya lg keuntungan buat diri sendiri,bisa buat sejahterain karyawan,promosi,sponsor motogp trans7,sponsor YZR M1

      Gk kek ahm MS sohc beat 60% masih dibagi2 sm honda,astra n jardine china singapur

      Piye tong

      Ngoahahahahaahaha

      • Jangan ngomongin ekspor disini lg ngomongin jualan dlm negeri, sekali lagi yg dihitung jualan dlm negeri. Mau jual dikit/banyak untung/rugi gak ada yg tau. Jd jgn diskusi soal ekspor diskusi dlm negeri knp bisa laris/ga laku itu knp.

  9. iki jane warto buruk kanggo yamaha, 66rb itu tahun lalu penjualan 1,5bln artinya pigson semakin di depan kehancuran

  10. bknnya nvl thn lalu diatas 40ribuan skr 3 bln aja 66 ribu itupun udh trmsk ekspor berarti nvl mglami penurunan dong gmn klo cb feslip…skr aja cb sdh semakin bnyk di jalanan jabodetabek trutma bekasi …silahkan cek nvl nah bnyk tp di diler2 kecil cb mah jrg….wkwkwm

    • ente juga koplak bnr dah
      coba ente bandingkan data penjualan cb150r tahun ini dengan tahun lalu. Dulu cb150r per bulannya bisa 17rb unit tapi tahun ini aja buat 17rb unit per bulan harus dari rekapan 3 bulan.

      wkwkkwkwkwkwkwkkwkwkwkkwwkwkkwkwk

      makanya tong
      kambing aja yang dipelihara
      mosok bego mulu yang dipelihara

  11. Ente mah cuma fansboy sok tau yg otaknya gak lebih pintar dari anak TK.
    ngaca dulu tuh sm masalah di mesin NVL kelas 1PA yg downgrade setengah harga dari OV. Pantas aja ngebul dan rawan ambrol.
    Ini msh pemanasan boy! Sembahanmu itu akan menggelepar tdk berdaya di akhir tahun. You berdoa aja.. Smoga Karirmu sbg sales+fansboy jg ndak ikut berakhir. Hjehehee 😆

  12. Honda sampe mencret mau kalahin Vixion,, dikira gampang kayak tumbangin mio sama beat.. dulu katanya optimis cb150 bisa tumbangin vixion.. bktinya OMONG BESAR!!! separuh penjualan ajak gak sanggup.. maluin” deh,. utk sport vixion spertinya susah.. sudah mendarah daging kesemua umur dr anak – kakek.. sdh tau sport paling yahut itu Vixion!!! AHM perlu catet itu kalau perlu di jidat wkwkwkwk

  13. FBH seharusnya ngaca, jgn kebanyakan mimpi mau ngalahin Sport Yamaha.. Verza aja produk murahan di tambahin Cebong kagak bisa ngalahin Vixion soal penjualan. lu hina Vixion yg laris manis itu krn FBH lupa berkaca.. wkwkwk.. ngomong yg realita aja bro.. FBH cocok ngomong Matic aja.. krn penjualan bagus di Matic.. jgn sok blagu di penjualan Sport,, satu lagi FBH jgn kbanyakan berandai-andai.. perbanyak berkaca wkwkwk maho mahonda wkkkwkwkwk

  14. Maak cbku mau diapai sama honda?
    Mau dipermak lee.
    Kenapa dipermak makk.
    Biar mirip yamaha…
    hahahahah. Cbkok dimiripin yamaha sih mak?
    Ia soal gak laku laku.
    Apa gak ada model lain maak.?
    Ada lee model megapro lampunya digedein lagi.
    Ia itu aja makkalau honda sejati cinta original honda, bisa gak mak honda suruh bikin cb kayak megapro lagi?
    Bisa tapi gak laku n gak keren cukk..

  15. siapa yg berani jelek2in tempat nyari rejeki gw kualat lo.
    Bagaimanapun kualitas cbr gw paling unggul….berani??? adu saja malem minggu jl.raya tambun
    john cbr150 putih merah
    mane vixion,ninja,satria kalian sob…

  16. Dulu pernah baca top speed cb150 bisa ampe 133kmjam…….
    Hoax ga sih ….
    Soal’a di jalan kaya’a g ampe sgtu deh..? Ama vixion aja ane sering liat imbang bahkan kalah di jalan alternatif cikarang karawang…
    Trek lurus n panjang tuh…..
    Cb mesin dohc padahal…..

  17. memang tidak bisa di pungkiri vixion memang nyaman… pas untuk harian…. untuk tenaga 11,9:12 lah sama cb150… yg paling terasa lagi pada konsumsi bbm yg jauh lebih irit 11:8 sama cb150… jadi sofar vixion banyak peminatnya…
    ane pengguna vixion… abang ane cb150…

  18. DIAM SEMUA…. blogger papan atas bilang vixion bukan motor sport ; ” motor sport kok sohc?”

    tanya fbh…

    kalo kata fby: pasti hoax…. cuih…

    wkwkwk

  19. imho… CB150 itu old vixion killer. Modelnya mirip-mirip & sama-sama njendol tutup tengkinya.

  20. hoahahaha. Gabungan eksport cuiii. Biasa lah YIMm tukang kibul. MS aja musret 26%. FBY emang dungu gampang dikibuli. Salam oli kering piston oblag mesin ambroll ya brooo.
    Baca IWB. Salam selangkangan mingkem ya broo.
    Huahahahaha.

Tinggalkan Balasan