Yamaha R25 Laku 574 unit [ AISI Maret 2015 ]

pertamax7.com, artikel singkat saja

yamaha R25 ABS Indonesia Biru ala R3 eropapenjualan yamaha R25 naik ketimbang bulan februari 2015 mas bro.. yaps sesuai judul, yamaha R25 laku 574 unit dibulan Maret 2015

bandingkan dengan penjualan bulan Februari 2015 silam yang cuma 515 unit

baca : Yamaha R25 Laku 515 Unit di pasar Indonesia AISI Februari 2015

mantabh naik 59 unit, adakah om om yang nyumbang beli yamaha R25 yang berpower 36 PS di mesin itu? monggo….

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

72 KOMENTAR

  1. utk daerah medan. masih lebih banyak yg memakai ninja 250 twin. bukan karena diskon tetapi dianggap bentuknya lebih disukai dan satu lagi disini beranggapan mesin kawasaki kualitasnya lebih baik dari yamaha. maaf saya buka fans boy ya.

      • Sumut mu dimananya?
        Kalau di kebun sawitnya ya jelas ga ada sport 250…yg ada tu jialing & viar roda 3

        • D daerah medan denai, perjuangan dr thamrin sampe tembjng memang n250 yg mendominasi ketimbang r25, r 25 mah malah keliatan kalau jumat malam aja itupun anak community
          D sni jga cbr 150 lbh sering keliatan ketimbang r15
          Beda wilayah beda penampakan

      • @Rusdy. elo tambah somplak lagi jing! sono lihat daftar penjualan CBR 250 ke negara yang produksi!! dia njual global sebulan laku berapa??

    • Fbh emang tolol….R25 produk global….buat ekspor jg bro….kl cbr250 buat narik gerobak doang dohc 250 1 silinder doang…..yamaha semakin dihati…..salam yamalube….repsol cuma striping doang…..oliny merk bimoli….

    • Ambil untung selisih kurs om.. kapasitas produksi 8000an unit . Ga liat dta ekspor berapa.. diatas 7500 tuh.. buat pasar lokal jelas salah set harga..

  2. Untuk motor cc 250 termasuk bgs 574 unit per bulan bro….R25 mantaap cuy….daripada cbr250 ga ada yg beli alias kagak laku….hahaha…dohc hon hon koplok bro….

  3. hahaha. dibilang laku padahal numpuk di dealer. Ujung diskon 7 jeti. Hahahahaha. Penipu. Mirip suday race eh ternyata boreup 177 cc. Hahahahaha. Motor Bozog. Tetep aja dikampleng cbr ama cb coiii. Salam kebul motor tembakau. Ngrokok pake pantat. kebul kebul kebul. Wkwkwkskwk

    • Sering main ke dealer yamaha yah om? Ngeliatin R25 trrs yah? Ngeliatin doank belinya gak. Hehehehe

      • what main? lha wong rmh ane 100 m udah dealer yamaho. Sepet gue liat tuh dealer. Isinya setel lagu mulu . Hahahha. 2 biji r25 abadi di panggung. Dilap mulu. wkwkwkw. Pling juga lakunya beat sc ( supercopy ). wkwk.

    • Halaah cbr lokal yg 150cc aja diskon 6jt..ga baca kompas yaa…
      Yimm mulai insap neh kyknya.. kapasitas produksi 8000 unit.. ekspor sebagian besar.
      Lokal salah pasang harga .. mending lah 500an.. sisanya buat ambil untung selisih kurs dollar

    • Mode terasi
      Cbr lokal yg 150 cc aja diskon 6jt tuuh.. ga baca kompas yaa….
      kapasitas produksi 8000an unit.. ekspor diatas 7000an.. bulan maret..
      Lokal salah set harga, pasar luar negri masih mantap

  4. Mmang bener kata orang yamaha diawal2 dlu,, R25 bukan untuk menyaingi tpi menemani #terbukti ,,, harga mendekati impor,,,,pdhal lokal

  5. ada yg bandingin R25 dengan CBR 250 :mrgreen:

    jelas beda lah om,, 1 silinder dimarih inferior dibanding dengan 2 silinder…

    kenapa gak bandingin penjualan R25 dengan ninin Fi ??
    kan head to head 😀

    kalau ane suka desain Ninin Fi,, namun dengan fitur dan handling R25 :mrgreen:

  6. siIpan pasti dapat berita bukan dari Mbak Shinta.yg dari Mbak Shinta beritanya:”R25 tambah diburu pembeli,penjualan Maret meningkat 10persen dari bulan sebelumnya!!!!!”

  7. Hayo congor congor fby yg teriak2 kaya, kok r25 cma laku segitu hahaha, di beli tong jgn cma bc aja hahaha

  8. ruang fby semakin sempit dan bentar lagi punah.. miris sekali, kasiaaan.. yamaha semakin didepan kehancuran

    • Kalo yamaha punah, honda pun akan ikut punah om. Kreasinya akan mati dan terjadi monopoli karena ngga ada persaingan.

  9. haha lumayan drpada 0, , kalo pny duit lebih sh mau beli . . untuk skrng cukup r15 , ga kalah ganteng

  10. tragis sekali motor yang di gadang gadang oleh FBY ternyata pnjualanya nyuungsepp .. lawan ninja mono aja keok .. kualitas R25 ancur banget tong.. noh lihat di fb . gear dalm mesin pada rontok .blum kopling pada jebol.spedo kna hujan ngembun terus matek. motor baru ko masalhnya bunyak banget ..saya bicara fakta lohh yahhh .. kasihan yang punya R25 .mau curhat kesemua bloger ga ada yang mau bahas badahal fto fotonya udah di kirim ke bloger papan atas biar dari pihak yamaho mndengarkan.

    anehnya blog lepot yg katanya netral dunia aherat juga ga mao nolong n ga mau mngutarakan unek2nya pada ptinggi yamaho.. badahal yg pegang fb grombolan R25 kan tu orang.. ehh posting blog yang ga pnting .bahas cwe naik motor yamaha

  11. motor yang katanya menunjukan kalo fby itu kaya semua ternyata hanya hoax. nyatanya yang paling banyak terjual di yamaha juga matik

  12. Oh,pantes cbr250 gak laku. Duit 50jutaan buat beli 1 silinder ya rugi. Mending beli 2 silinder. Setuju?

Tinggalkan Balasan