Hindari Razia Lalu lintas, Seorang Pengendara Motor Nekat terjun ke Sungai Penuh Sampah Di Surabaya

pertamax7.com, walah aneh-aneh wae rekk…..

Hindari Razia Lalu lintas, Seorang Pengendara Motor Nekat terjun ke Sungai Penuh Sampah Di Surabayainfo dari E100, baru saja kejadian diduga takut ada razia lalu lintas, pengendara motor terjun ke sungai penuh sampah,, walah?

infonya..

12.30 : Info awal : Eddi Harlijadi pendengar SS menyampaikan,ada seorang pengendara sepeda motor diduga lompat ke sungai karena menghindari operasi kendaraan bermotor di Turunan Jembatan Suramadu-Surabaya. Infonya, pengendara sepeda motor ini meninggalkan sepeda motornya dan langsung melompat. Banyak warga yang berkerumun dilokasi. Foto:Eddi Harlijadi via e100. (odp-rt)

waduh-waduh, kayak penjahat saja ada razia lalu lintas kabur.. ada yang tahu detailnya? ane cari-cari belum ketemu,, jangan2 malah mau bunuh diri? kalau ane pernah lihat orang yang takut lihat ada razia langsung belok kiri entah mau beli rokok, permen, beli bensin, beli mie ayam sembari menunggu operasi bubar, weleh-weleh…

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

34 KOMENTAR

  1. Ane kasih tips ya kalau ada razia kalau suruh berhenti berhenti saja kalau bisa di ujung razia kalau sudah mau berhenti biasanya polisi mendekat nah saat itu kita tancap gas lagi haha… tapi jangan sering sering ya cz kemaren ane abis kehilangan dompet beserta isinya tapi alhamdulillah sudah ane urusin semua mau razia tiap hari juga ayuk….

  2. biarin aja jangan ditolongin kalo bisa…hahahahaa..kapok nyemplung sungai isi sampah….baunya kayak apa tuh…

  3. di Pengok Jogja kalo ada razia di tikungan banyak yang melipir beli es dawet

    tak kalah akal,yang beli es dawet disamperin polisi

    modiiaaarrrrr

    pelanggar lalin di jogja mayoritas mahasiswa/mahasiswi dan pelajar

    mawuuuuutttttt…

  4. kalau lebih memilih Sampah dari Polisi artinya apa?biasanya yg dipilih pasti lebih baik dari yg tidak dipilih.kalau anda pilih mana?Polisi atau Sampah?

  5. jadi inget orang (sok sok an) kaya yg pake harley..pas ada razia kabur…ga taunya harley bodong…di mana ya lupa lupa ingat

  6. Ini pasti kelakuan salah satu anggota klub motor IMBI… maklum udah kebiasaan kabur kl ada operasi… beraninya di jalan cuman di kawal pk polisi aja.. asline yo motor Bodong.. kebiasaan kabur, ya nyemplung deh Got Sampah….

  7. membawa narkoba dia gan.. takut ketahuan sama pak polkis.. tapi sudah di tangkap dia dibantu oleh basarnas..

  8. Ternyata pemuda tsb bernama Ijab (31 th) berasal dari makassar, perjalanan dari madura ke surabaya, takut ada razia karena dia bawa paket sabu, karena panik di kira tempat sampah, ternyata sungai yang penuh sampah,,,,akhirnya ya di amankan Polisi,,,,#apes

  9. sebelumnya 2 pengendara motor dengan inisial I dan M, I digeledah bajunya dll sm polisi, nah si M yang dibonceng lgsg keder waktu lihat si I digeledah polisi, benar saja polisi menyuruh si M utk buka helm utk dicek, M tentu saja kaget karena didalam helmnya disimpan 3 paket sabu, si I lgsg cabut keber motornya ninggalin si M, karena takut nyali akhirnya si M terjun bebas nekat kedalam kali yg banyak sampah numpuk. sekitar 5 jam kemudian setelah dikerubung orang2 dan polisi, karena hanya nampak helm aja yang mengapung diatas air, dan M sendiri mengalami lemas karena menghisap gas dari tumpukan sampah yang ga karuan. sekarang sudah ditangkap..(sumber: Harian J**aP*s)

Tinggalkan Balasan