Astra Honda Motor didaulat sebagai Pabrikan Sepeda Motor Terbaik di Indonesia

pertamax7.com, baru-baru ini astra honda motor ( AHM ) mendapatkan predikat sebagai pabrikan sepeda motor terbaik di Indonesia

AHM Raih Motorcycle Manufacturer of the Year Indonesia
Regional Director Asia Roy Morgan Research Debnath Guharoy (kiri) bersama Director Roy Morgan Research Indonesia Irawati Soekirman (kanan) memberikan penghargaan Motorcycle Manufacturer of The Year Indonesia Roy Morgan Customer Satisfaction Award kepada Direktur PT Astra Honda Motor (AHM) David Budiono (tengah) di The Financial Hall, CIMB Niaga Tower, Jakarta Selatan, Rabu (15/04). AHM raih predikat terbaik setelah mendapatkan nilai tertinggi untuk kepuasan konsumen terhadap layanan dan produk sepeda Motor Honda

penghargaanbergensi ini di berikan oleh Roy Morgan Research kepada AHM dengan title ” Motorcycle Manufacturer of The Year Indonesia Roy Morgan Customer Satisfaction Award” Rabu 15 April 2015 silam

PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil memperolah penghargaan Motorcycle Manufacturer of the Year Indonesia sejalan dengan keberhasilannya memenuhi kepuasan pelanggan melalui produk dan layanan terbaiknya di Tanah Air. Penghargaan ini tentu mencerminkan tingginya kepercayaan masyarakat terhadap sepeda motor Honda.

Motorcycle Manufacturer of the Year Indonesia diperoleh dalam ajang Roy Morgan Customer Satisfaction Award. Di ajang berggensi  ini, AHM berhasil meraih predikat terbaik dalam kategori industri roda dua dengan capaian  nilai tertinggi untuk kepuasan konsumen terhadap layanan dan produk sepeda Motor Honda. Penghargaan ini diserahkan langsung kepada Production, Engineering, and Procurement Director AHM David Budiono oleh Regional Director Asia Roy Morgan Research Debnath Guharoy di The Financial Hall, CIMB Niaga Tower, Jakarta Selatan, Rabu (15/04).

Roy Morgan Customer Satisfaction Award sendiri dirilis berdasarkan pada hasil riset ilmiah yang dilakukan Roy Morgan Research terhadap 25.000 konsumen Indonesia dengan usia mulai dari 14 tahun ke atas di 20 kota besar dan 20 kota kecil. Responden memberikan penilaian dari pengalamannya terhadap produk dan layanan yang digunakan sepanjang tahun 2014.

David Budiono mengatakan bahwa keberhasilan AHM meraih penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras tim yang ada di bagian hulu maupun hilir bisnis Honda motor dalam mengembangkan produk dan layanan terbaik bagi masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia. Kepuasan pelanggan merupakan elemen penting bagi kami untuk senantiasa menemani masyarakat mewujudkan  mimpi mereka dengan memberikan produk, teknologi serta layanan terbaik sesuai kebutuhan masyarakat.” Ujarnya.

Penghargaan ini melengkapi jajaran penghargaan yang sebelumnya telah diraih AHM pada awal tahun ini, diantaranya Contact Center Service Excellence Award, Excellent Service Experience Award, Top Brand, dan Indeks Kebahagiaan Berkendara.

mantabh, lanjutkan dan tingkatkan AHM

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

17 KOMENTAR

  1. Imho, terlaris sih iya, tapi terbaik? jelas agak meragukan.

    Apakah terlaris sama dengan terbaik?

    • Kalo mau komentar sebaiknya baca dulu. Ditulisan ini, nggak membicarakan motor terlaris, tapi Customer Satisfaction. You know. Kalo menjadi terlaris, itu karena Honda berhasil memberikan “Value” yang lebih baik dibandingkan pesaingnya.

      • Ada yg sewot, ngoahaha…

        Terlaris=banyak yg make=banyak yg ikut survey baik disengaja atau tidak=hasil survey banyak yg puas daripada yg tdk puas. You know?

        Kalo gak mudeng ya sudahlah, just fun, gak usah serius…

Tinggalkan Balasan