Mohon Maaf Pertamax7.com Tidak bisa Hadir dalam KONFERENSI PERS THE 16TH INTERNATIONAL OTOBURSA Tumplek Blek 2015

pertamax7.com, seharusnya sekarang ane di pulau jakarta sana nih

E-invitation - Konferensi Pers - 16th Otobursa Tumplek Blek pertamax7.com

namun mohon maaf, pertamax7.com belum bisa menghadiri KONFERENSI PERS THE 16TH INTERNATIONAL OTOBURSA Tumplek Blek 2015 , undangan dari sis melisa otomotif sejak 15 April 2015, ane sudah siap… Senin 20 April 2015 kemaren ane juga sudah ke stasiun tugu jogja mau beli tiket, namun….

tubuh ini terasa lemes sekali, seperti kurang tidur, alhasil sejak senin selasa sampai rabu ini blog offline nggak terurus… mohon maaf ane batal hadir dalam acara besar ini

THE 16th INTERNATIONAL OTOBURSA TUMPLEK BLEK 2015 HADIRKAN  SEBUAH HABITAT PENUH KREATIVITAS BAGI PARA PECINTA OTOMOTIF DI INDONESIA

Tabloid OTOMOTIF Targetkan 79.500 Pengunjung dalam Dua Hari Gelaran Ajang Otomotif Tahunan Terbesar se-Asia Tenggara

 16 tahun sudah tabloid OTOMOTIF melalui OTOBURSA Tumplek Blek yang berhasil mengakomodir kebutuhan para pecinta otomotif untuk mendapatkan barang-barang otomotif yang murah namun berkualitas. Acara yang pertama kali diselenggarakan pada tahun 1998 ini telah berkembang menjadi salah satu agenda tahunan Enjoy Jakarta milik Dinas Pariwisata DKI Jakarta yang ditunggu-tunggu publik.

Tahun ini, mengusung tema “AutoCreative City”, melalui THE 16th INTERNATIONAL OTOBURSA TUMPLEK BLEK 2015, tabloid OTOMOTIF ingin menciptakan sebuah habitat dimana para pecinta otomotif, komunitas, pemain bisnis dan publik umum bisa saling terhubung dan bertukar informasi mengenai produk-produk otomotif yang memiliki nilai lebih. Mengutamakan barang-barang non-komoditas, produk-produk yang ditawarkan dalam acara ini akan diseleksi lebih ketat dari sebelumnya, dimana produk-produk yang akan ditampilkan adalah produk-produk yang sudah “diolah” dengan kreativitas yang memiliki nilai lebih.

 Masih membawa keseruan dari tahun-tahun sebelumnya, The 16th INTERNATIONAL OTOBURSA Tumplek Blek 2015 yang akan diselenggarakan di Plaza Timur & Parkir Kolam Renang GBK pada tanggal 9-10 Mei 2015 akan tetap hadir dengan program acara khasnya, termasuk Gajah Monster Show, Stunt Show dengan menghadirkan stunt riders dari ASEAN, Kampoeng JIP, Community Zone, Parade Test Drive and Ride, dll. Acara ini juga akan didukung oleh penampilan dari band-band terkemuka di Indonesia.

Kejutan baru apa yang ditawarkan The 16th INTERNATIONAL OTOBURSA Tumplek Blek 2015 “AutoCreative City”? Untuk mengetahui lebih lanjut, kami mengundang rekan-rekan media untuk hadir dalam acara KONFERENSI PERS THE 16TH INTERNATIONAL OTOBURSA Tumplek Blek 2015 “AutoCreative City” yang akan diadakan pada:

 Hari, tanggal        : Rabu, 22 April 2015

Waktu                   : 13.00 – 14.30 WIB

Waktu Registrasi : 12.00 – 13.00 WIB (dipersilahkan untuk makan siang bersama)

Tempat                 : Bloeming Bar and Resto, Lantai FB

   Fx Sudirman, Pintu Satu Senayan, Jakarta 10270

Pembicara            : 1. Abi Irawan, Project Manager OTOBURSA Tumplek Blek 2015

  1. Billy Riestianto, Editor in Chief OTOMOTIF
  2. Fahrudin, Business Director Otomotif Group
  3. Mohamad Arief Adriyanto, Publisher Otomotif Group

 Besar harapan kami rekan-rekan dapat hadir dalam kesempatan ini. Untuk informasi lebih lanjut dan konfirmasi kehadiran melalui fax atau telepon; mohon untuk dapat menghubungi tim publikasi The 16th International Otobursa Tumplek Blek 2015 “AutoCreative City”:

mohon maaf ane nggak bisa berangkat, padahal ya pengen, tapi badan lemes sekali, hari ini sudah rada mendingan … bukan masuk angin, seperti kurang cairan apa ya ini… semoga 9-10 Mei 2015 ane bisa berangkat.. .semangat

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

24 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?