Menghadiri Pernikahan om Fakhrudin Al Rozi Suzuki FXR Rider Dulur Koboys Pengusaha Ikan Sukses, Selamat….

pertamax7.com, mohon maaf seharian blog offline ( blog off tanpa artikel ) dikarenakan ane lagi meghadiri pernikahan om Fakhrudin Al Rozi, S.Pi

Menghadiri Pernikahan om Fakhrudin Al Rozi Suzuki FXR Rider Dulur Koboys Pengusaha Ikan Sukses, Selamat....
Menghadiri Pernikahan om Fakhrudin Al Rozi Suzuki FXR Rider Dulur Koboys Pengusaha Ikan Sukses, Selamat….

beliau adalah member koboys yang sudah senior, akhirnya melepas masa lajangnya, pemuda penggiat makan ikan ( GEMAIRIKAN ) di Yogyakarta ini sudah sangat terkenal di seluruh Indonesia,, lha wong kemaren masuk tv setelah juara wirausaha bank mandiri ( lupa penghargaan apa tapi )

beliau adalah wirausaha sukses di bidang perikanan, motornya sih suzuki FXR saja, tapi jangan tanya punya kapal berapa hehehe…test-ride-suzuki-fxr.jpg

^ ini suzuki FXR150 milik om rozi, biaya restorasinya bisa beli ninja hehehe… ini tahun 2011 lalu om, pemirsa mana kenal ane tahun segitu wkwkw….baca : test ride dan impressi suzuki FXR

gadis asal pati yang beliau sunting, nama panggilan beliau adalah mbak nunung yang ternyata bernama asli Nur Aini, pasangan yang serasi memang

Menghadiri Pernikahan om Fakhrudin Al Rozi Suzuki FXR Rider Dulur Koboys Pengusaha Ikan Sukses pertamax7.com_-12

acara “ngunduh mantu” ini dilaksanakan Ahad 19 april 2015 tadi siang, undangan jam 11.00 WIB namun ane sudah on the spoot sejak pukul 9.00 , demi dulur koboys ini ane tidak bisa menghadiri undangan mbah sena ponda di honda sport motorshow 2015 di sukoharjo jawa tengah, maaf mbah

acara berlangsung meriah

yaps, namanya juga tokoh terkenal, pernikahannya rame poll mas bro….

Menghadiri Pernikahan om Fakhrudin Al Rozi Suzuki FXR Rider Dulur Koboys Pengusaha Ikan Sukses pertamax7.com_-3banyak tamu dengan beragam profesi, tentunya dinas perikanan dan kelautan juga hadir, mantebh….

coba menteri susi juga datang, pasti ketat deh…

yang membuat khas dari acara ngunduh mantu ini adalah sajian ikan laut, ane baru sekali ini hadir di hajatan isinya ikan laut serta olahanya,, wis jian pengusaha ikan sukses je…

Menghadiri Pernikahan om Fakhrudin Al Rozi Suzuki FXR Rider Dulur Koboys Pengusaha Ikan Sukses pertamax7.com_-4beliau ( om rozi-red ), juga aktif mencari ikan di laut, nggak usah gimana-gimana sambil mantau, pas ane ketemu beliau saat kopdar koboys lebaran lalu, gantungan kunci motornya saja kail pancing ikan tuna bentuk jangkar 3, keren… walau serem soale besar kail e…

Menghadiri Pernikahan om Fakhrudin Al Rozi Suzuki FXR Rider Dulur Koboys Pengusaha Ikan Sukses pertamax7.com_lanjut…

Menghadiri Pernikahan om Fakhrudin Al Rozi Suzuki FXR Rider Dulur Koboys Pengusaha Ikan Sukses pertamax7.com_-7oh iya sajiannya banyak kok, tidak hanya ikan laut yakni

  1. siomay
  2. sate ayam
  3. bakso sapi
  4. mie oriental ( ane belum nyicip udah abis, ini entah makanan mie apa )
  5. nasi putih tentu
  6. buah-buahan
  7. sop
  8. daging sapi
  9. ikan teropong bumbu pedas
  10. ikan cakalang bakar
  11. nugget
  12. ikan krispy ( kayanya wader  goreng garing kriuk )
  13. minumnya es soda, es teh, es dawet, teh panas
  14. es cream
  15. pepes ikan ( ane mau nyoba udah abis )
  16. ….
  17. apa lagi ya banyakkk soale

Menghadiri Pernikahan om Fakhrudin Al Rozi Suzuki FXR Rider Dulur Koboys Pengusaha Ikan Sukses pertamax7.com_-2ini juga enak

Menghadiri Pernikahan om Fakhrudin Al Rozi Suzuki FXR Rider Dulur Koboys Pengusaha Ikan Sukses pertamax7.com_-5siomay….

ternyata olahan ikan ini dibuat oleh koperasi inka bantul vii projo mino, ya di kelola om rozi sendiri, sukses nan….

koperasi inka bantul vii projo mino

yang  narsis

1. koboys tentu narsis, sayang ane nggak motret wong ane ikut di foto..

Menghadiri Pernikahan om Fakhrudin Al Rozi Suzuki FXR Rider Dulur Koboys Pengusaha Ikan Sukses pertamax7.com_-6pak hadiyanta.com ketua KOBOYS ( komunitas blogger dan komentator otomotif yang bersaudara ) bersama lek gora penasehat 😀

2. anggota club Suzuki FXR regional solo jogja

Menghadiri Pernikahan om Fakhrudin Al Rozi Suzuki FXR Rider Dulur Koboys Pengusaha Ikan Sukses pertamax7.com_-8wkwwwkk sepatune…

Menghadiri Pernikahan om Fakhrudin Al Rozi Suzuki FXR Rider Dulur Koboys Pengusaha Ikan Sukses pertamax7.com_-9ini pose om rozi sama mbak nunung bawa maskot, kapal kebanggaan…

Menghadiri Pernikahan om Fakhrudin Al Rozi Suzuki FXR Rider Dulur Koboys Pengusaha Ikan Sukses pertamax7.com_-10semangat melaut dan wisausaha pemuda ini memang jempolan, sudah banyak mendapatkan penghargaan

Menghadiri Pernikahan om Fakhrudin Al Rozi Suzuki FXR Rider Dulur Koboys Pengusaha Ikan Sukses pertamax7.com_-11anggota Koboys yang datang adalah

  1. pak hadiyanta sekeluarga
  2. lek gora sekeluarga
  3. lek aziz dohc sekeluarga
  4. pak sudar sekeluarga
  5. pak bambang nunggang jaran sekeluarga
  6. pak andhi serombongan mobil
  7. pak widyo nebeng atas ini
  8. lek adi fxr rider sekeluarga, ( malah bawa seklub fxr juga )
  9. pak wawan sekeluarga
  10. pak yusuf semotor
  11. lek adi dhuwur sekeluarga
  12. lek afan ( se team foto tangga )
  13. lek reka
  14. lek puguh
  15. lek hyoga
  16. lek aji softpack ( mantan pebalap road race heheh )
  17. lek budi
  18. pak dokter alvian, baru saja beli kawasaki vulcan, sayange nggak dibawa soale belum keluar pelat nomernya, beliau cuma bawa pajero dakar eh .. kawasaki ninja 250FI saja wong bikers xiixx….
  19. lek yuda suzuki address

^ ada yang belum di sebut?

last, selamat menempuh hidup baru, selamat menempuh hidup baru mas Rozi.. selamat menikah dengan istri pertama* (  *semoga jadi yang terakhir ) semangat menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah.. AAMIIN…nikah membuka pintu rezeki mas bro,, selamat dan sukses…. , semakin lama member koboys makin banyak yang menikah….. lantas aku kapan ya…..

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

12 KOMENTAR

  1. ooooo pantes mau pas kesolo dapet barengan fxr-supraxx-vario.. jebul ada hajatan di Jogja toh.. selamat koboys…

  2. juragan empunya nich blog kok subur bgt ya, wktu nikahe adi bdane ramping, kok kmren ktmu d resepsi mas rozi jd doble size.. apa karna ikan tuna kemaren ya, mndadak gendut.. hahaha

  3. setelah ane investigasi ternyata dari semua menu sajian, cuma menu no 4 yg om pertamax blom cicipi.. pantes subur… hahahaha… kabur dulu ach..

  4. Loh mas belum menikah, sabar mas semua ada waktunya, itulah sakitnya kalau kita yang belum menikah ini menghadiri acara resepsi pernikahan, sakitnya tuh disini mas lihat orang bahagia sedangkan kita ntah kapan. lalu ada teman yang nanya, mana pasangannya kok ngak dibawa, jomblo ya. pokoknya sakit hatilah mas kalau hadiri acara pernikahan kawan, kalau pernikahan saudara/family mereka sudah tau jadi ngak ditanya-tanya mungkin juga sudah bosan nanya kali. Btw, selamat buat Om Fakhrudin dan Mbak Nunung semoga punya keluarga yang bahagia, ingat inti pernikahan itu menjaga hubungan menerima segala kelebihan dan kekurangan, bersama sampai kematian memisahkan. Selamat Om dan Mbak. Semoga Langeng

Tinggalkan Balasan