Kawasaki Greentech Jual Team Balap Plus Motor dan Piala akibat IMI hapus Status Kejurnas dari IRS jadi Fun Race

pertamax7.com, dicabutnya Status Kejurnas dari IRS kelas 250 dan 600 berbuntut panas panjang membara Baca : IMI Cabut Status Kejurnas IRS 250 dan 600 jadi Club Event saja akibat Minim Sponsor?

kawasaki greentech jual team balap karena IRS bukan kejurnas lagi

nah, baru-baru ini dengan lantang pihak greentech kawasaki team mau jual team balapnya, sekaligus motor balap dan piala2 + penghargaan aibat dihapusnya kejurnas, berikut detailnya



 DI JUAL!!! MOTOR BALAP LENGKAP DENGAN TEAM DAN SEMUA PIALA DAN PENGHARGAAN LAINNYA.

KARNA SUDAH GAK MAU BALAPAN LAGI,,SELAMA INI KAMI BALAP KARNA HOBY DAN BUKAN KARNA DUIT BUNG. IRONIS MELIHAT BALAP DI TANAH AIR INI. JANGAN BERMIMPI INGIN SUKSES BALAPAN DI TINGKAT YG LEBIH TINGGI,,SEDANGKAN DI TANAH AIR SENDIRI SAJA YANG NOTABENE PENGURUSNYA MANTAN PEMBALAP TETAPI MENURUT SAYA LEBIH DANGKAL,,KAMI BALAP PAKAI DUIT SENDIRI COOYY,,BUKAN CARI DUIT.

SIAPA TAU ADA YG BERMINAT TEAM INI SILAHKAN DI NEGO.
ATAU BUAT PAK FRANS JIKA INGIN BORONG SEMUA KAMI KASI HARGA SPESIAL.

#‎BALAPAN‬ DI TANAH AIR INI SEPERTI EVENT ANTAR KAMPUNG SAJA#


 

bikin gemesss… hemmm,,..

kayak balap antar kampung saja 🙁

Kawasaki ninja 250 RR mono VS honda CBR250R ART IRS sentul 2014

balap bebek di dukung penuh, balap sport sepi, gimana mau ke motogp? ane cuma bisa berharap besok motogp ganti bebek saja, biar pebalap indonesia bisa ikut 🙁

sumber

byee byee IRS 250 600 kejurnas, jadi funrace saja, menang kalah kagak penting kagak ngefek

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

21 KOMENTAR

  1. Iya.. Sedih bgt liat perkembangan olahraga tanah air, pssi dibubarin krn pengurus ga becus n byk konflik kepentingan, trus skrg irs ga diakui…gimana mau bicara prestasi nih!?

  2. Indonesia hancur gara2 orang2 yg begini nih , mentang banyak duit punya kuasa suka2 , inget bos itu cuma titipan Allah , saat anda dibawah bos , akan terasa sangat2 sakit , lihat nanti bos

  3. inilah yang saya bilang banyak pembalap berbakat pakai modal sendiri tapi tidak tersalurkan. Minim sponsor karena pabrikan besar lebih suka sponsori pembalap asal spanyol, italia, luar negeri semua, tapi pabrikan itu ngak sadar Indonesia target penjualan motor-motor mereka yang terbesar. tapi pembalapnya hanya dibawa ke kelas lokal. adapun juara di kelas asia, putus sampai disitu saja, tidak mau dibawa ke kelas moto GP, moto 2, moto 3. lihat saja kejurnas jadi fun race, mana sponsor yang punya showroom-showroom besar tiap hari orang Indonesia beli motor dari pabrikannya. inilah ironi perkembangan olah raga balapan motor di Indonesia.

  4. Kenapa akhir-akhir ini muncul semacam arogansi dari para petinggi kita? Kemarin PSSI, terus IMI, entah siapa lagi nanti. Bagaimana nasib olahraga Indonesia?

  5. kawasakinya cuman jualan motor kenceng doang sih, gak mau sponsorin ………
    orang indo beli motor honda sih, bukan kawasaki, jadi kawasaki gak punya duit buat sponsorin ………
    honda jualan motor matic sih, bukan motor balap….
    lingkaran setan……
    yamaha ke mana???
    yamaha gigi netral, gak nge gas…. motor numpuk digudang
    ekekekekekeke

  6. Kirain cuma bola yg ruwet birokrasinya, ternyata sudah menular ke cabang olahraga lain. #miris…

  7. kira2 dijual brp juta yaa?? aku tak nabung siik…mbok menowo cocok aku mau bayar hahahahaa..

Tinggalkan Balasan