Spakbor Belakang Yamaha Jupiter MX Miring, Bawa Saja Ke bengkel Resmi

petamax7.com, spakbor belakang yamaha jupiter mx king 150 miring?

spakbor belakang yamaha jupiter mx king miring pertamax7.com

ini pasti hoax, pokoke HOAX

kalau mengalami spakbor miring gini gampang, datang saja ke bengkel resmi atau pas service gratis itu komplain, om ini miring

spakbor belakang yamaha jupiter mx king miring pertamax7.com jelasawas kalau jawabane ini memang miring dari pabrik, atau memang dibikin miring !

spakbor R25 miring spakbor R25 miring 2 spakbor yamaha R25 miring spakbor belakang yamaha YZF-R15 miring spakbor belakang yamaha YZF-R15 miring solo spakbor belakang yamaha YZF-R15 miring Konsumen spakbor belakang yamaha YZF-R15 miring solo 2 spakbor-yamaha-new-vixion-miring.jpgdasar hoax

Yamaha R25 Sampai di Japan  pria 162 cm

last, sebenarnya bisa kok di setting sendiri supaya tidak miring baik yamaha new vixion, yamaha R15 maupun yamaha R25, gampang, cuma untuk yamaha jupiter mx king 150 ini ane belum nyoba jadi belum bisa nge share cara meluruskannya kembali

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

 

57 KOMENTAR

    • JARINGAN 3Snya TERLUAS DAN TERSEBAR DIMANA โ€“ MANA……………….. ITU
      MOTOR YANG SERING KE BENGKEL………………………….
      = Motor yang rawan rusak ๐Ÿ˜€ …….
      = Motor yang enaknya sebentar, habis itu minta ke bengkel lagi ๐Ÿ˜€ ………
      = Hasilnya bengkel 3S laris manis tanjung kimpul ๐Ÿ˜€ ……….
      = Bengkelnya banyak tersebar di jalanan, baik jalan besar sampai kampung ๐Ÿ˜€ ………..
      = Baik bengkel resmi maupun bengkel umum laris manis, sampai โ€“ sampai bengkel merk tetangga juga dipenuhinya, padahal motor merk tetangga jarang servis ๐Ÿ˜€ ……….
      = Sparepartnya laris manis karena jaringan 3Snya mudah ditemui ๐Ÿ˜€ ………..
      = Jadi sparepartnya mudah aus / rusak ๐Ÿ˜€ …….
      = Kualitasnya dipertanyakan??? ๐Ÿ˜€ ……………..
      = Biaya perawatannya mahal banget ๐Ÿ˜€ ……..
      = Biasanya iklannya hiperbol / digede-gedeein, terlalu pede / alay untuk menutupi kelemahannya ๐Ÿ˜€ …………..

      JANGAN KUATIR DENGAN JARINGAN 3S
      Karena produsen sparepart tidak mau rugi dengan bisnisnya ๐Ÿ˜€ ………..
      = Sparepart mudah didapat dimana aja ๐Ÿ˜€ ……..
      = Sparepart murah, atau murahan ๐Ÿ˜€ ………….
      = produsen sparepart harus terus berproduksi ๐Ÿ˜€ ……………
      = dibuatlah sparepart yang mudah rusak ๐Ÿ˜€ …………..
      = yang rugi itu konsumen ๐Ÿ˜€ ……………..
      = Endingnya Sales โ€“ slaesnya harus lembur dikejar target tadi, sampai bela-belain hari libur nasional, bahkan hari raya tetap buka / masuk…………….. Kasihan
      *** Eitsssss, kalau ke bengkel resmi lihat donk buku deretan indent sparepartnya ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

      • JARINGAN 3Snya TERLUAS DAN TERSEBAR DIMANA โ€“ MANA……………….. ITU
        MOTOR YANG SERING KE BENGKEL………………………….
        = Motor yang rawan rusak ๐Ÿ˜€ …….
        = Motor yang enaknya sebentar, habis itu minta ke bengkel lagi ๐Ÿ˜€ ………
        = Hasilnya bengkel 3S laris manis tanjung kimpul ๐Ÿ˜€ ……….
        = Bengkelnya banyak tersebar di jalanan, baik jalan besar sampai kampung ๐Ÿ˜€ ………..
        = Baik bengkel resmi maupun bengkel umum laris manis, sampai โ€“ sampai bengkel merk tetangga juga dipenuhinya, padahal motor merk tetangga jarang servis ๐Ÿ˜€ ……….
        = Sparepartnya laris manis karena jaringan 3Snya mudah ditemui ๐Ÿ˜€ ………..
        = Jadi sparepartnya mudah aus / rusak ๐Ÿ˜€ …….
        = Kualitasnya dipertanyakan??? ๐Ÿ˜€ ……………..
        = Biaya perawatannya mahal banget ๐Ÿ˜€ ……..
        = Biasanya iklannya hiperbol / digede-gedeein, terlalu pede / alay untuk menutupi kelemahannya ๐Ÿ˜€ …………..

        JANGAN KUATIR DENGAN JARINGAN 3S
        Karena produsen sparepart tidak mau rugi dengan bisnisnya ๐Ÿ˜€ ………..
        = Sparepart mudah didapat dimana aja ๐Ÿ˜€ ……..
        = Sparepart murah, atau murahan ๐Ÿ˜€ ………….
        = produsen sparepart harus terus berproduksi ๐Ÿ˜€ ……………
        = dibuatlah sparepart yang mudah rusak ๐Ÿ˜€ …………..
        = yang rugi itu konsumen ๐Ÿ˜€ ……………..
        = Endingnya Sales โ€“ slaesnya harus lembur dikejar target tadi, sampai bela-belain hari libur nasional, bahkan hari raya tetap buka / masuk…………….. Kasihan
        *** Eitsssss, kalau ke bengkel resmi lihat donk buku deretan indent sparepartnya ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

        • JARINGAN 3Snya TERLUAS DAN TERSEBAR DIMANA โ€“ MANA……………….. ITU
          MOTOR YANG SERING KE BENGKEL………………………….
          = Motor yang rawan rusak ๐Ÿ˜€ …….
          = Motor yang enaknya sebentar, habis itu minta ke bengkel lagi ๐Ÿ˜€ ………
          = Hasilnya bengkel 3S laris manis tanjung kimpul ๐Ÿ˜€ ……….
          = Bengkelnya banyak tersebar di jalanan, baik jalan besar sampai kampung ๐Ÿ˜€ ………..
          = Baik bengkel resmi maupun bengkel umum laris manis, sampai โ€“ sampai bengkel merk tetangga juga dipenuhinya, padahal motor merk tetangga jarang servis ๐Ÿ˜€ ……….
          = Sparepartnya laris manis karena jaringan 3Snya mudah ditemui ๐Ÿ˜€ ………..
          = Jadi sparepartnya mudah aus / rusak ๐Ÿ˜€ …….
          = Kualitasnya dipertanyakan??? ๐Ÿ˜€ ……………..
          = Biaya perawatannya mahal banget ๐Ÿ˜€ ……..
          = Biasanya iklannya hiperbol / digede-gedeein, terlalu pede / alay untuk menutupi kelemahannya ๐Ÿ˜€ …………..

          JANGAN KUATIR DENGAN JARINGAN 3S
          Karena produsen sparepart tidak mau rugi dengan bisnisnya ๐Ÿ˜€ ………..
          = Sparepart mudah didapat dimana aja ๐Ÿ˜€ ……..
          = Sparepart murah, atau murahan ๐Ÿ˜€ ………….
          = produsen sparepart harus terus berproduksi ๐Ÿ˜€ ……………
          = dibuatlah sparepart yang mudah rusak ๐Ÿ˜€ …………..
          = yang rugi itu konsumen ๐Ÿ˜€ ……………..
          = Endingnya Sales โ€“ slaesnya harus lembur dikejar target tadi, sampai bela-belain hari libur nasional, bahkan hari raya tetap buka / masuk…………….. Kasihan
          *** Eitsssss, kalau ke bengkel resmi lihat donk buku deretan indent sparepartnya ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

      • Ciri2 product gagal yg gak laku, yg di korbankan akhirnya si kacung miskin untuk blackcampaign..
        Hahahaa

    • Waktu QC di pabriknya diperhatiin spakboardnya ngga sama petugas QC?

      Waktu pengiriman unit dari pabrik ke Dealer diperhatiin spakboardnya ngga sama petugas Ekspedisi?

      Waktu pilih unit di Dealer Yamaha diperhatiin spakboardnya ngga sama petugas Dealer?

      Waktu unit motor baru datang ke rumah diperhatiin spakboarnya ngga sama Konsumen?

      Apa baru diperhatikan spakboardnya setelah dibeli dan dipakai konsumen berhari-hari?

    • Mungkin tidak ada sesajen dari YIMM ๐Ÿ˜€
      Yamaha sekarang pelit kasih sajen buat blogger, sepertinya sudah tidak butuh blogger lagi.
      Rasain YIMM sekarang banyak yang nyentilin. ๐Ÿ˜€

        • honda juga bnyak msalahnya kali mang..
          cumaaaaa honda punya fikiran buat memperbaiki lesalahannya.. contoh kongkrit cb150 bgitu bnyak msalahnya tapi skarang.?? masih ada gak..?
          dah hilang bhkan gen cbr 150 jga lbih superior dan sampai saat ini gak ada msalah yg fatal selain rantai agk brisik ma plastik yg katay tipis..

    • -Data AISI R25 katanya ngibul
      -NVL ngebul
      -Yamaha boros oli
      -NMAX shoc keras
      -NMAX abs tidak nyaman
      -Spakboard Yamaha all varian miring
      Segitu parahnya produk Yamaha. ๐Ÿ˜€
      Makanya beli Honda tanpa masalah brow, hihihi

  1. semakin jelas…
    bebek yamaha mx king niru desain honda cs1…!!!
    tuh spakbornya niru… sama2 miring…

  2. ooo ini toh hasil dari daur ulang bantar gebang…….
    hahaha klo merk lain yg kayak gini pasti fbh pada nyocot…..

  3. kirain parpol tahun 65_an saja ada yg berbahaya laten…..
    rupanya ada juga bahaya spakbor miring laten……xixixixixi

  4. Punya tetangga saya r15 juga miring amitยฒ,nvl juga..
    Saya tanya knp ga protes wkt motor di antara? Eh katanya waktu motor datang spatbor ga miring,itu mulai miring sehabis di parkir di mall parkiran terbuka alias kepanasan….
    Nah loh…??

  5. Alah miring dikit gitu aja kok terlalu di besar2kan.cb kalian datang ke provinsi kaltara.di jamin dah sepakbor blkg miring semua.bkn yamaha aja,honda dan suzuki jg.yg lebih parah lg ya motornya bnyak yang lecet….
    Motor yang bagus dan mulus itu cm yang dekat dngan pabrik motornya aja…

    • laahh…
      pernah geger kawasaki suzuki honda spakbor miring..?
      klo cma satu type wajar..
      la ini yamaha all type..miring semua..
      gak deket ama pabrik gak jauh ma pabrik yg namanya mtor yamaha miring semua tuh spakbor..

      …..

    • Jangan gitu brow.
      Blogger nulis apa adanya.
      Komentatornya juga apa adanya, cuma fby aja yang menggiring opini. :d

  6. kalo aku paling sering lihat di jalan atau di tempat pakir yaa yamaha NVL bro…spakbor belakang kok miring ke kiri?? itu kenapa yaa?? Vixion lawas sepertinya gak miring deh.. piye iki yamaha?? apa jangan2 yang bikin NVL dari sono nya dah miring otak nya….??? ckckckckck

  7. Waktu QC di pabriknya diperhatiin spakboardnya ngga sama petugas QC?

    Waktu pengiriman unit dari pabrik ke Dealer diperhatiin spakboardnya ngga sama petugas Ekspedisi?

    Waktu unit di Dealer Yamaha diperhatiin spakboardnya ngga sama petugas Dealer?

    Waktu pilih unit di Dealer diperhatiin spakboardnya ngga sama yang mau beli motornya?

    Waktu unit motor baru datang ke rumah diperhatiin spakboardnya ngga sama Pemiliknya?

    Apa baru diperhatikan spakboardnya setelah dibeli dan dipakai konsumen berhari-hari?

  8. Numpang tanya.
    Kenapa belakangan ini banyak blogger yang suka menyentil produk Yamaha?

    Apa tidak ada sesajen atau ritual khusus dari YIMM untuk para blogger?

  9. Numpang tanya.
    Kenapa belakangan ini banyak blogger suka menyentil produk Yamaha?

    Apa tidak ada sesajen atau ritual khusus dari YIMM untuk para blogger?

    • Memang karna pabrikan cap garpu yg banyak cacad nya gak sebagus cocod sales nya

      Mau tau motornya ipan sendiri apa ?
      Piksoooo…n
      Ngarti ora son..?
      Haha

  10. ga usah kaget, udah penyakit mongstor yamaho..
    kan fby fby jongos juga otaknya pada miring.. ehh keceplosan..

  11. Dari jaman rx king sampai r 15 masalah yamaha yah spakbor belakang miring. Yanaha indo belum bisa bikin motor seperti honda.

  12. Gak perlu ke bengkel resmi gan, modal kunci 10 tinggal kendorin aja 4 baut di bklg besi spakbor blkg

Tinggalkan Balasan