Bocah 13 Tahun Kendarai Toyota Innova Tabrak 13 Mobil, Kabur dikejar polisi Sampai Ban di tembak

pertamax7.com, aksi kejar-kejaran pak polisi berlangsung heboh

Bocah 13 tahun tabrak 12 mobil pakai toyota innova di Thailand003pertamax7.com

mana kala ada toyota innova yang ngamuk nabrak 12 mobil serta 1 bus dengan keras, jebul di kendarai bocah 13 tahun mas bro, wedyan..

nih video nabrak-nabraknya, seyerem,, udah kayak main simulator mobil main tabrak sana sini

seperi yang dilansir coconuts bangkok kamis 16 april 2015 silam, insiden toyota innova tabrak 12 mobil di patttaya Thailand ( om gendutt kobayogas katanya sering kemarih ) ini belum jelas apakah bocah 13 tahun berambut pirang itu kena pengaruh NAPZA ( narkotika , alkohol dll ) apa tidak

Bocah 13 tahun tabrak 12 mobil pakai toyota innova di Thailand002pertamax7.com

saar mau ditangkap, bocah cewek itu kabur dan terjadi adegan kejar-kejaran selama 30 menit, akhirnta petualangan bocah itu terhenti setelah salah satu ban mobil kijang itu pecah di tembak polisi, namun pelaku bocah ini belum bisa di tangkap

sadar mau ditangkap polisi bersenjata karena membahayakan jalanan thailand, sang bocah menutup semua jendela mobil, sama pak polisi ya di dobrak saja gampang,, kalau susah ta tembak saja dorrrrr…

 Bocah 13 tahun tabrak 12 mobil pakai toyota innova di Thailand001pertamax7.comakhirnya pak polisi berhasil meringkus bocah onar, dibawa ke kantor polisi untuk mempertanggung jawabakan perbuatannya….
last, cegah anak kendarai motor/ mobil berbahaya bagi orang lain….., kecuali anak pejabat/ orang penting berduit kali yak? :'(

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

23 KOMENTAR

  1. tanpa memakai NAPZA pun… cewe ngga ada yang bener bawa kendaraannya (pada umumnya), kalau di salahkan (padahal emang salah)… tetep nganggep dia itu bener…

  2. coba dibaca lagi link berita Thailandnya pelakunya namanya Samantha umurnya 29Thn (bukan 13 tahun) warga negara Amerika, yang 13 itu jumlah kendaraan yang dia tabrak.

  3. klo anak orting ato orwit pasti juga bakalan dilepas lagi, rahasia umum, eh tapi itu di negera swebel-ah ya….klo di thailand? who knows? gue mah gak gitu orangnya… 😀

  4. Wah mantap nih polisi sono. Langsung diborgol !.. Gak perlu mikir siapa bapak tu anak! Bajingan… tangkap,.. borgol.
    Gak kayak disini. Kasus Dul, Novi, Cristoper, Anggara, de el el. Para bajingan pelakunya diperlakukan “mesra” ame si pulis. Ntar BAP nya juga penuh rekaye$-ye$, kasuspun akhirnya lenyap tak jelas.

  5. mau bocah mau tua yg namanya cewek mah gk ada yg bener nyetirnya (90% bro, itu fakta seumur hidup ane) makanya ane gk ngasih ibu ane belajar motor takut ngeganggu orang.

Tinggalkan Balasan