Belum di edit, Kompas Oto Sebut Honda CS1 Reborn Sang Suzuki Satria F Killer Bermesin Dua Silinder

pertamax7.com, sudah 7 hari berselang sejak munculnya berita honda CS1 reborn sang suzuki satria F killer di tulis kompas oto bermesin dua silinder yang menghebohkan itu

honda sonic reborn K56A

ternyata juga belum di edit gan heheh,,,, masih 2 cylinder om kata kompas oto

dulu

honda CS1 reborn satria F killer bermesin honda CB150R dual silinder kompasotosampai sekarang belum di edit hehe

honda CS1 reborn satria F killer bermesin honda CB150R dua silinder kompas otoinfo dari kompas oto ( selain 2 silinder adalah )

bikers malaysia penasaran honda sonic reborn K56A

  1. disebut kompas oto sebagai suzuki satria F killer
  2. kode baru Y3B02R17L0 MT
  3. NJKB cuma Rp. 14,9 juta
  4. info internal AHM :  sekarang masih dalam proses test internal
  5. diproduksi dan launching september – oktober 2015
  6. mesin serupa honda CB150R dan honda CBR150R DOHC 4 klep injeksi dan 6 speed ( kemungkinan sudah injeksi closed loop )
  7. sasis motor tipe baru
  8. nama belum jelas, apakah CS-1 lagi apa nama baru

soal harga sudah ane ceritakan

prakiraan harga honda sonic cs1 rebornbaca : NJKB Honda Y3B02R17L0 Disinyalir Kuat adalah CS1 atau Sonic reborn cuma Rp.14,9 Juta, Kemungkinan Harga Jual mulai Rp. 18,3 juta

last, jangan-jangan benar nih honda CS1/ sonic reborn bakal 2 piston? ane sih yakin dan semoga memang 2 piston, namun bukan 2 piston di bagian mesin, melainkan 2 piston di bagian rem depan/ kaliper ya to, hehhe

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

32 KOMENTAR

  1. Itu ga salah ketik kah bos?? Sonic apa satria FU? Itu beda nama beda merek beda rasa dan style lo.. Awas di protes pendukung fanatik

  2. bisa jadi bener Pan..!!!

    pake mesinnnya varadero V-pekjigo.. sesuai ama kapasitas aslinya CS1.. pekjigo juga… cessss…. 😀 😀 😀

  3. Silinder = Piston bro…..cc150 ngga ada yang 2 silinder/piston bro, mau dibagi brp tuh cc-nya…masa 150/2 = 75cc….ada2 aja mas bro….kalo cc250 baru bisa 2 silinder, masing2 silinder/piston jadi 125cc….kadang2 org blm paham otomotif udh pd sok tau…..

  4. hahahahaha kalo memang 2 silinder tenan…CBR 250 aja kalah masih 1 silinder…ckckckcck

  5. mungkin gara gara ini cbr 250 ga laku… eh bukan ga laku… ga kejual jual,,,, wkwkwkwkwk 0 bro

Tinggalkan Balasan