Trobos Lampu Merah, Harley tabrak Motor bebek di Ciamis

pertamax7.com, kabar duka ternyata masih menyelimuti mocil

terobos lampu merah harley tabrak motor bebek di ciamisAhad pagi 12 April 2015 silam  , pengendara mogeh hade tabrak motor di ciamis karena terobos lampu merah

cari referensi, dapat banyak… salah satunya di wartapriangan.com, berita dari ciamis

bahasanya Ahad 12 april 2015 konvoi dari keriuhan Wing’s Day HDCI di pantai pandandaran di warnai insiden kecelakaan, sekitar pukul 10 pagi harley nabrak di pertigaan dekat kodim ciamis

saksi mata bernama desi menyaksikan kejadian ini memberikan info yakni

  1. hade datang dari arah timur/ banjar menuju alun2 ciamis
  2. lampu hijau hade gas terus
  3. rombongan konvoi berjumlah 10 mogeh hade
  4. lampu APPIL  menjadi merah, ada hade yang tertinggal sempat ngerem, namun mungkin karena dikira aman ya gas lagi padahal lampu merah ( takut ketinggalan rombongan? )
  5. saat hade menerobos lampu merah, ada pemuda moci motor bebek apes melaju dari arah selatan (dari jalan Iwa Kusuma Soemantri). mocil bebek mau belok kanan, di tabrak sama moge harley 800 kg dengan suhu lebih dari 100 derajat ( Hot Thread Kaskus Pembelaan Dari Anggota Moge, Mesin Suhunya Lebih 100 Derajat Bobotnya 800 KG Susah Kalau Pelan )
  6. brakkkkk,,,, bebek di cium badak
  7. untungnya kecepatan tidak tinggi
  8. tidak ada korban jiwa
  9.   banyak polisi di pos polisi pertigaan Kodim. Mereka langsung berlarian ke titik terjadinya tabrakan. Si pengendara Harley sempat terlihat marah-marah saat terbangun dari jatuh. Sementara si pengendara motor putih terlihat bengong saja sambil memikit kaki kanannya,” terang Desi. diberitakan wartawan Rizal Nurdiana/WP

kalau di metrotvnews diberitakan sore hari, dan polisi yang bertugas melerai karena pengendara mogeh hadeh cekcok sama mocil bebek, dan supaya pengendara moge melanjutkan peralanan kembali

Harley Davidson B 6168 ESG ditilang polisi jalan thamrin kabur jadi dpo 1^ ilustrasi mogeh harley

semoga tidak terulang :'(

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

80 KOMENTAR

  1. oo….ini to, yg kmrn katanya rombongan orang2 yg tau hukum, lampu merah diterobos.
    Skr ai mau tanya ama yg kmrn ngebela hd, cb sebutkan pasal berapa yg membolehkan motor hd melanggar lampu traffic??
    Maaf ya, ai kan cm rakyat kecil yg gak tau hukum dan peraturan. Sdgkan yg ngebela adlh orang yg tau hukum dan aturan berkendara.

  2. Aaah makin arogan nih rider moge…mentang2 dah ??
    Pembelaan diri kmaren2 jg bukan alasan hrus melaju cpat dan kncang krna suhu dan berat mogenya.itu resiko dia sendiri lah.mau suhu 200 dc atau bobot 1 ton jg hrus ttap ikut aturan dlm berkendara…

  3. gimana kalo nanti setiap ada iring2an mogeh (khususnya HD) langsung dilempar batu dan disiram bensin saja?
    prinsipnya, daripada nanti bikin masalah lagi mending dimusnahkan saja dulu se orang2nya…
    kalau gak terima kan bisa langsung lempar korek api…
    setujukah?

    itu pengendara moge yang nerobos lamer, jelas2 dia yang salah malah dia yang marah…
    kalo ane ada di situ langsung tak sampluk nggo batu bata…

    • Setuju bang, begal motor aja dibakar hidup2, apalagi nih begal nyawa..kami sudah muak dg moge man yg arogan,,tebas saja jk arogan,,,hutang nyawa bayar nyawa,,,lha wong itu disengaja dg bukti melanggar aturan lalu lintas..kami jg tahu ada pentolan di gerombolan moge2 itu,,tp ingat mreka jg manusia yg punya nyawa alias bisa mati jg

  4. emang begitu sih rombongan motor klo lagi turing rata”, lampu merah di terobos aja sambil geber” gas, hati” kawan, takutnya masyarakat geram

      • Yah, ga tau fitur canggih HD.
        Ni ane ksh tau
        1) CC gede, suhu 100 derajat, overheat block cylinder system.
        2) bobot 800 kg, panjang 2 gerbong kereta.
        3) anti-traffic light system / Always Green On.
        4) anti slow speed system
        5) horn build in system engine (mesin merangkap klakson, cukup diblayer).

    • Sapa bilang itu motor mahal men… itu semua tk laen cuman motor ilegal tanpa pajak negara.. motor murah semurah otak pemiliknya.. cuman sayang nyawa penguna jalan laennya di angap murah oleh mereka, dengan seenaknya menabrak n melarikan diri.. gk peduli siswa siswi anak pelajar.. tabrak mati, langsung kabur… mereka tenang tenang aja selama mereka udah jadi anggota IMBI (Ikatan Motor Bodong Indonesia) cukup bayar iuran aja tiap bulan jaminan aman.. gk peduli nyawa sapa pun di jalan…. memalukan Coy

      • kalo ane liat mocil ngelanggar aturan cuma bisa gemes sambil urut dada..paling pembeneran ane..mungkin mereka ada yg diuber dan mesti tepat waktu…
        kalo hadeh melanggar wow??rasa2nya pengen ane timpukin aja tuh..sumpah!

  5. gerombolan HD inilah geng motor sesungguhnya,,arogan, tdk peduli rambu2 lalu lintas,,,tunggu pembalasan masyarakat gk peduli jendral belang skalipun..

  6. Memang .kebanyakan Otak udang .yg punya mogeh tu
    Pesen buat lu lu pada yg punya mogeh
    Mikir .memang bapak moyang lu yg punya jalanan di negri ini
    Main jalan seenak udel lu aja !!!!

  7. weeew….HaDeehh meneh…ckckckck…semoga masyarakat segera tanggap dan bakar rider HaDeehh yang membahayakan nyawa orang lain.. dibilang main hakim sendiri?? gatheL !!! pengendara HaDeehh lebih parah dari main hakim sendiri…motor besar otak kecil..

    malah aku dadi emosi dewe….huuuffttt

  8. Jelas oknum iki hrus bertindak.knp si rider moge marah² pdhal dia yg slah ? y krn ada bekingan polisi.& polisinya pst pangkatnya dah tinggi.jdi potlantas yo ora wani..ng pknbru kne rta² yg pke moge khususnya HD yo para polisi.Arogan ? Jelas.klo nmanya udah club motor.trus jlan iring²an lah jgnkan HD.matic.bebek.sport.Byson aja bsa Arogan .. ya kan …!!

  9. yang nerobos lampu merah ditilang ga ?
    abis nrobos lampu merah trus nabrak, ditilang juga apa engga ya?

  10. moge harley konvoi serasa jalan raya milik mereka. harusnya kan ditilang tuh harley sudah trobos lampu merah nabrak moci motor bebek yang haknya untuk jalan. lihat aja tuh pemilik harley sudah salah masih cekcok sama korban moci motor bebek, lalu polisi mempersilahkan melanjutkan perjalanan kembali. Astaga lihat kan inilah kenyataan kalau uang dan kekuasaan sudah ngomong, siapa yang berani. kalau moge konvoi itu sudah disetor ke kepalanya jadi kacung-kacungnya di simpang lampu merah nurut aja. sama seperti konvoi ferarri dan mobil sport lampu merah dilanggar, parkir di badan jalan, inilah dunia kita kalau uang sudah bicara tutup mulut tuh hukum dan peraturan. semuanya bisa diatur. jadi wajar kalau orang yang punya uang dan kekuasaan bilang berapa harga lue. kalau ngak senang pindah, kalau sabar nikmati aja, inilah hidup.

    • betul bgt bro perkataan mu..inilah Endonessa.. ane sempat berfikir untuk pindah negara kok, udah muak sama hukum Endonessa.. mau ke zimbabwe atau Kenya aja deh.

  11. buktikan HD anda legal street.
    buktikan skill dan etika berkendara.
    diprioritaskan bukan berarti melanggar hak pengguna jalan.
    takut panas dan berat jgn beli HD.
    kita yg pake mocil aja kepanasan dan kehujanan bukan brt boleh seruntulan kan? nti yg ada kena tilang.
    bru lakukan pembelaan…

  12. jika kejadian lagi bakar saja hdnya.pasti sanggup beli lagi.klo nyawa melayang apa bisa dibeli lagi

  13. Motor Bodong tanpa pajak negara buat pembangunan infrastruktur jalan.. malah minta jalan sak karepe Udele eMake… mengenaskan hukum di indonesia coy..

    • gua kecewa sama lu brai,,,mulut lo ngrendahin honda aja…diem knapa…mulutmu harimaumu…sadar akhirat,..semoga elo ga mati ditabrak produk yamaha… cangkem mu ra kanggo+murahan

  14. tiga hari yang lalu pas di lamer juga ada konvoi HD yang terobos lampu merah, parahnya mereka ambil jalur kanan karena jalur kiri penuh dengan kendaraan yamg masih nunggu lampu hijau, lebih parahnya lagi polisi yang ada di pos hanya bengong saja padahal di situ ada motor patroli Yamaha 750cc. Coba kalau yang nerobos motor biasa…….

  15. 800kg,,panas 100derajat,,surat bodong,,,dan sekarang indikasi tidak ada rem gt yak…oalah HD kuk koyo becak mesin 😀

  16. Boycott Hadeh bodong…
    Boycott pengendara Hadeh arogan…
    Penjarakan pengendara Hadeh pencabut nyawa …
    Beritakan terus tentang pengendara Hadeh yang arogan….
    Dukung pemusnahan Hadeh bodong..jangan ada pemutihan

  17. kapan2 tengah wengi liwat bangjo cdak omahku tak balang watu truz tak tinggal kabor liwat gang tikus,,,!!
    ben kapok sisan modar q malah seneng,,,!!
    menghilangkan nyawa 1 orang demi keslamatan para rider moci di jalan yg mungkin mjd korban kebiadapan hadeh,,,,!!

  18. senangnya….kalau ada kasus moge,coba deh dilihat saban hari berapa motor kecil yg arogan,bus arogan,mobil arogan….parkir sembarangan,potong jalur sembarangan,belok tanpa sein….mudah memang menyalahkan orang lain apalagi ada kecemburuan sosial.menilai diri sendiri? nanti dulu bro…banyak massa dan pasukan sakit hati….nilai dulu diri anda sendiri,jangan malu mengakui bila kelakuan anda tidak lebih baik….potong jalan seenaknya,garis marka tidak ditaati,belok tanpa permisi…motorpun belum tentu motor sendiri.
    Nyadar bro…nyadar…penulis tahu dari mana lampu merah diterobos? ada saksi mata? ada kamera cctv? atau cuman katanya katanya?…dasarnya sih cuman kecemburuan sosial aja pencetus kebenciannya.
    Bila anda punya dan naik harley,apa kelakuan anda pasti lebih baik bro? yakin?

    • Lah itu ada fotonya & ada sumbernya. motor kecil melanggar lalin diproses hukum hampir saban hari. hade melanggar lalin diproses hukum mana buktinya? rata-rata kasus nguap

  19. Kalau moge nabrak bebek di ekspos sampai segini nya. Padahal setiap hari banyak kecelakaan antar bebek.

  20. Kalau moge nabrak bebek di ekspos sampai segini nya. Padahal setiap hari ada kecelakaan antar bebek, kenapa ga di ekspos?? Segitu siriknya bangsa ini dengan kaum berduit?????

    • Bukan sirik jing, memang kelakuan moge banyak yang ga bener. Betul tiap hari metik bebek jg ada yang claka, ada yg pelanggaran. Tapi ada yang sombong kaga? Ada yang blayer2 dijalan kaga?

      Nah elo kan tanya apakah kalo gw yg punya hade, gw bisa lebih baik? Pasti 100% bisa karena gw gamungkin bakal belichopper sejenis hade sekalipun gw punya uangnya. Motor mahal, boros, kuno, low tech, berisik, om om hipster smua yg pake. Najeess

      Mending superbike, scrambler, bonnevile baru itu moge yg keren dan fun. Gaperlu berisik tapi jauuh lebih kentjang lebih ringan dan lebih gagah jelass

  21. yg salah lampunya ya….
    knp pas ada motor panas dgn bobot 800kg lampu APILL jadi merah. kn jadi takut panasssss…..

  22. SIM KURING URANG CIAMIS
    MUN NOROBOS LAMPU MERAH DI DAERAH DINYA PASTI DITILANG, KOMO MUN NUJU AYA PAK KUMIS DI POS NAMAH…,
    HD MAH DA LAIN MOTOR, JADI MOAL DITILANG..,
    PAK POLISI TOS TERANGEUN BAKAL KUMAHA MUN NILANG HD

  23. 100% lebih baik? takabur …haha ngetik aja mudah brader….ngaca dulu kelakuan diri naik mocil sebelum menilai yg lain.

Apa Komentar Pemirsa ?