Rossi : Aku Yakin Ducati GP.15 lebih baik dari jamanku dulu

pertamax7.com , bagi penyimak motogp tentu tahu dong performa apik sang banteng merah ini pasca performa stoner

valentino rossi stickers on ducati

saat jaman rossi itu ducati memang begitu mencemaskan, namun itu dlu, dulu sekali… setelah mbah gigi aprilia masuk ducati corse, sedikit demi sedikit memang di desmo sudah mulai bisa buat balapan.. sampai akhirnya memang di akui atau tidak, GP.15 memang lompatan luar biasa ducati !

lompatan quantum ini pun nampaknya dan akhirnya diakui rossi sendiri, kepada crash.net di twitter yakni

Rossi: I’m quite sure GP15 is better than the Ducati I rode!

tuh mbah rossi akui kalau ducati GP.15 lebih baik dari saat jamannya ia dulu naik ducati

valentino-rossi.jpg

last, motogp bukan cuma dominasi honda dan yamaha sekarang, ducati balik maning meramaikan suasana.. walah seruย  rek, moga suzuki dan aprilia juga bisa meramaikan hehe

Ducati Launching New GP15 Desmosedici 001 Pertamax7.com^ alien dengan UFO baru…. makin seruu

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

43 KOMENTAR

    • Coba kunyit repsol tanpa marquez…ngga ada apa2ny….tetep aja hon hon lemot….pedrosa Contohny….udh 7th di hon hon ngga prnh juara….Yamaha Semakin Dihati….

      • ini org buta ma tuli ya?? remasol tanpa MM gk ada apa apanya??? tuh M doohan, C stoner, Hayden, Rossi,,mlh rossi dremasol tdk ada tandingannya n brani main2 ma rider lain main poor duluan trus dimainin,,skrg brani rossi main2??? sungguhan aja kdodoran mau main2

  1. ini sbnrnya ducati versi rossi, coz si mbah yg dl getol pngn ducati pk perimeter, bukane frameless…

  2. sekarang sasis desain jeroan ducati mirip plek rcv kok. tapi beda pada panjang motor sedikit. jadi ducati agak gampang belok.

    ducati sudah ga seliar zamane stoner ke bawah. kasihan rossi numpak ducati pas ducati galau soal keuangan riset. telinga siapa tuh dikatain tuli ma mbah satar. eh pas ada audi beli saham langsung rombak total.

    • Baru juara 2 x aja udh bangga….bkn sblmny yamaha trs bro…..lagian yg bagus marquezny bkn si kunyit repsolny….hahaha….

      • bener Bro y bagus bukan RCVnya hanya kebetulan saja dulu juga gt yang bagus itu.. M Dohan, Alex Crivie, Rossi, Nicky Hayden, Casey Stoner, n skrng Markess.. Nah kl Maho masak sang Legenda hidup Motogp kang rossi aja Mpot mpotan pake M1 aka Memble One.. skill Dewa tp Motor Memble yo MuoooooooooooooDhar..Moo

      • Rusdi ini fekoxnya gk ktulungan,,ktnya honda juara cuma 2x? gk bisa brhitung kali nih org,,,total aja tuh brp x yamaha jurdun n total honda jurdun,,,yamaha gk ada apa2 nya kok fekox

    • Terlihat jelas gambar diatas menunjukkan bahwa Motor Ducati rossi mesinnya tertukar motor Maho Group MIO Bantet aka Bugel dengan knalpot khas menembak nembak bagai mercon Barongsai.. bhret Bhret Dhuorrrr bhret Dhuor…. wkwkwkww

  3. mbah rossi masih mau mewujudkan mimpinya kaya dulu pas pertama kali pindah ke ducati gak nih ? ๐Ÿ˜€ yaitu bisa juara dunia pakai motor dari negara asalnya dia ๐Ÿ˜€

    • Wkt rossi pindah ke ducati..motogp lg transisi kubikasi motor yg dr 800cc mjd 1000cc…ducati msh blm siap bgt bro….cm PR juga bwt ducati saat ini…power liar tp konsumsi bahan bakar jd boros….

      • ini pekok lagi sblmnya ducati jg prnah ikut 1000cc sblm jd 800cc trus balik lagi k 1000cc,,udahlah pekok kq dipiara, fekox kok dipamerkan,,banga ya punya kelebihan ??? kelebihan fekoxnya maksudnya.

  4. Ducati kerja sama dgn aprilia n bmw utk merubah sasis dr bhn carbon mjd alm, bobot berkurang 9kg, jd lebih ringan n handling lebih bgs….dan bbrp perubahan dibagian mesin….gt bro….teknologi ngga murni ducati…

  5. FBY Maho skrng motornya dapet lawan Seimbang dari Ducati.. tp kl lawan RCV nya markes masih jauh Coy.. Maho butuh bertahun tahun cuman buat jiplak SSG nya Honhon… kasihan Mbah Rossi sang legenda hidup Motogp jadi korban Motor Maho M1 aka Memble One…

  6. RUSDY : kalo gak tau historisnya kunyit remasol mnding diem dah or google aja sono cari info..ente kenal mick doohan?alex criville?hayden?rossi?lulusan kunyit remasol smua..yamaha?jaman 2 tak aja miskin gelar coy liat biaggi checa sama tim satelit2nya payah smua..kalo gk ada rossi modar tuh yamaha ngandelin gogon

  7. jadi gimana mbah rossi…..?? balik keducati lagi kah…???? unjuk kebolehan….. coba kang rossi… lebih sabar…. siapa tau dengan ridernya rossi lebih top deh….

  8. nonton lagi deh di youtube pas stoner geber ducati. tuh power ducati 3x lipat dari honda sekali pun. sadizzz.

    kalo soal stoner jago sliding ama ducati emang bener. berkat skill ducati ga understeer.

  9. Bukankah jamannya Rossi motor ducati lbh bagus dr jamannya C Stoner? trus bralasan ducati skrg lbh baik drpd jamannya Rossi?? dr sn klihatan siapa yg superior…jamannya CS bahan bakarnya tdk lbh byk drpd yg lainnya alias sama kuantitasnya…kalah yo kalah mbah?? kamu hebat krn motor hebat dr jepang

Tinggalkan Balasan