Nasip Honda CBR250R Thailand akankah bernasib sama dengan CBR150R setelah di Lokalkan?

pertamax7.com, entah yang mau lokal gosipnya 2 piston itu V-Twin apa Inline

baca :  ( Honda CBR250RR Batal V-twin ,kini twin Inline, Semoga bukan 1 Piston lagi ! )

Internal AHM bilang Honda 250 cc Benar-Benar Baru Mesin V-Twin Datang 2016? yang benar mana nihengine Honda VTR 250 2014tentu harapan besar harus 2 piston kalau pengen laku sih, kalau nggak pengen laku ya 1 piston cukup, lantas kalau 250 lokal datang, gimana yang honda CBR250R import thailand yang katanya nggak laku 1 unit pun sejak awal tahun itu?

Honda cbr500r-engineya karena masih lama yakni 2016, namun tentu gosip sudah berkembang sejak sekarang, salah satunya adalag versi importnya

sebagaimana kita ketahui bersama, setelah honda CBR150R kena diskon ( kalau nggak salah Rp. 14 juta ) lantas suntik mati ganti honda CBR150R lokal, bagaimana dengan 250 cc baru ini??? sumber internal AHM kepada KompasOtomotif (7/4/2015) mengatakan hal yang masih bikin tebak2 an..

“Produk ini berbeda dengan CBR250R dari Thailand, nanti belum tahu gimana nasibnya yang diimpor. Apakah tetap dipasarkan atau dibiarkan hilang sendiri,”

kasihan yang “dibiarkan hilang sendiri” , katanya sih thailand pun sudah setop produksi honda cBR250R, walah…. nah lokalnya honda 250 2 piston ini pun juga belum jelas namanya, namun santer terdengar kalau namanya adalah honda CBR250RR, semoga bagus, harganya juga mak nyusss

honda CBR250RR parallel Twinlast, sabar saja ya gan, nggak sabar beli ini saja, murah meriah…. 2 piston dijamin kencang !

HONDA-CBR500R.jpgsemoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

19 KOMENTAR

      • hahah fby ttp aja ngasih diskon makin murah aja, knpa bang? ga laku yahh? aduhh kasihann bangetttt..

        sampe d tempat saya ajaa diskonnya gede banget DP murah banget.
        motor panas vixion aja d libas beat jauh banget.

  1. di jakarta cc besar mau ngebut dimana ? baru ngebut sebentar dah ketemu macet, lampu merah, perempatan. di jakarta metik 125 cc dah lebih dari cukup.
    buat kota dek ipan cocok kali.

  2. kan jelas banget beritanya…di thai cbr 250 udah ga diproduksi…la terus ngapain ahm masih jualan cbr thai…jangan2 yg dijual stok lama penghuni gudang…

  3. Lho baca artikel kok jadi bingung, cbr250r berhenti produksi di thailand tapi AHM masih impor? apa mungkin AHM cuma mau ngabisin stok yg terlanjur di impor? Ada yg bisa kasih pencerahan?

  4. Pelan2 ngAHaeM dgn kualitas pekoknya mencoba membasmi Honda Thailand. Siap2 aja indonesia dibikin malu….

Apa Komentar Pemirsa ?