Honda CBR150R lokal K45 Laku 15.220 unit dalam 3 Bulan Awal 2015, bagaimana dengan Yamaha R15?

pertamax7.com, diam-diam honda CBR150R lokal laris bro

tesdtride all new Honda CBR150R Lokaltriwulan pertama alias 3 bulan awal tahun perang otomotif 2015 ini  saja honda CBR150R lokal sudah terjual sebanyak 15.220 unik, weleh,,,

begitulah rilis yang di terima pertamax7.com berdasarkan data aisi, baru saja Data Penjualan Motor Honda Laku 1 Jutaan Unit, Sport Laris Manis [ AISI Kuartal 1 2015 ]

Yamaha R15 VS HOnda CBR150R lokal Pertamax7.com_-10

lantas bagaimana dengan yamaha R15? pertamax7.com belum dapat datanya nih dari YIMM, ditunggu saja nanti, apakah kembali kalah dengan honda CBR150R lokal di bulan februari 2015?

baca : Penjualan Yamaha New Vixion Lebih banyak dari Total Jualan Sport AHM, Tapi Honda CBR150R Lokal kalahkan R15

penjualan motor sport honda vs yamaha februari 2015 pertamax7.comsabar, data pasti ada kok

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

71 KOMENTAR

    • bisa dipastikan rongsok 15 aka R15 memble. kalaupun ada penjualan ya tau sendiri lah yamaho, data panjualan ngibul yang dibeberkan.

      kasihan kacung fby, hidup dari nasi aking masih saja dikibulin majikan. ngiahahahaha. ngiahahaahahahaaahahaa

    • Ayo yang punya Yemeh NVL, R15, MX King 150 dan Hindun CB150R, CBR150, New CS1 silahkan berenang di banjir, buktikan kalo motor elo canggih ala teknologi Mongtorjipih, apalagi elo pake embel-embel motor Jepun, jangan kalah ma teknologi India, apalagi elo punya motor yang overprice………………….. Silahkan dicoba ya, kalau gak ada banjir ya di sungai, !!!

      • Emang motogp main di kubangan atau main di banjir?
        Kemahalan mas beli motor mending naik getek aje klo main air mah
        Bego dipiara,,kambing dipiara bisa gemuk

      • Wes Gedhe Gerang Tuwek Dolanan Banyu ae yo… Suampluk Linggise dedengkot FBY Gambar Embek… MuoooooooooooooDhar..Moo

    • Ayo yang punya Yemeh NVL dan Hindun CB150R silahkan berenang di banjir, buktikan kalo motor elo canggih ala teknologi Mongtorjipih, apalagi elo pake embel-embel motor Jepun, jangan kalah ma teknologi India, apalagi elo punya motor yang overprice………………….. Silahkan dicoba ya !!!

      • Ayo yang punya Yemeh NVL dan Hindun CB150R silahkan berenang di banjir, buktikan kalo motor elo canggih ala teknologi Mongtorjipih, apalagi elo pake embel-embel motor Jepun, jangan kalah ma teknologi India, apalagi elo punya motor yang overprice………………….. Silahkan dicoba ya !!!

    • Ayo yang punya Yemeh NVL dan Hindun CB150R silahkan buat video freestyle, buktikan kalo motor elo canggih ala teknologi Mongtorjipih, apalagi elo pake embel-embel motor Jepun, jangan kalah ma teknologi India, apalagi elo punya motor yang overprice………………….. Silahkan dicoba ya !!!

      • Ayo yang punya Yemeh NVL dan Hindun CB150R silahkan buat video freestyle, buktikan kalo motor elo canggih ala teknologi Mongtorjipih, apalagi elo pake embel-embel motor Jepun, jangan kalah ma teknologi India, apalagi elo punya motor yang overprice………………….. Silahkan dicoba ya !!!

        • Ayo yang punya Yemeh NVL dan Hindun CB150R silahkan buat video freestyle, buktikan kalo motor elo canggih ala teknologi Mongtorjipih, apalagi elo pake embel-embel motor Jepun, jangan kalah ma teknologi India, apalagi elo punya motor yang overprice………………….. Silahkan dicoba ya !!!

        • Ayo yang punya Yemeh NVL dan Hindun CB150R silahkan buat video freestyle, buktikan kalo motor elo canggih ala teknologi Mongtorjipih, apalagi elo pake embel-embel motor Jepun, jangan kalah ma teknologi India, apalagi elo punya motor yang overprice………………….. Silahkan dicoba ya !!!

    • Pulsar 200NS saja ada dimana – mana termasuk Amerika, kualitas dunia brooooo, gimana dengan Yemeh NVL, R15 dan Hindun CB150R, CBR150yang ngakunya teknologi mongtorjipih???? Kualitas Lokal sajakah??? Lihat donk videonya?????………. 😀 😀 😀

      • Pulsar 200NS saja bisa rebah gitu saat menikung, gimana dengan Yemeh NVL, R15 dan Hindun CB150R, CBR150yang ngakunya teknologi mongtorjipih???? pake embel-embel motor Jepun pula 😀 Lihat donk videonya?????………. 😀 😀 😀

        • Pulsar 200NS saja bisa rebah gitu saat menikung, gimana dengan Yemeh NVL, R15 dan Hindun CB150R, CBR150yang ngakunya teknologi mongtorjipih???? pake embel-embel motor Jepun pula 😀 Lihat donk videonya?????………. 😀 😀 😀

          • pulsar 200ns berani nyentul gak?
            jangan cuma miring-miring di kampung sama nyebur di kubangan kayak kebo

          • wkwkwk…ya gk berani kl nyentul ataw balap di sirkuit,,kl balap nang empang baru berani.

  1. yg jelas angka dari AISI adalah junlah unit yg keluar dari pabrik atas pesanan dealer/distributor, belum mencerminkan jumlah unit yg dikirim ke customer

  2. hahaha ngakak cbr150r bsa laku 15.220 …
    itu mah dach ditmbah sma ekspor ke timor leste..jd pnjualan nasionalnya cbr psti dibawah 15 rbuan

  3. hahaha ngakak cbr150r bsa laku 15.220

    itu mah dach ditmbah sma ekspor ke
    timor leste..jd pnjualan nasionalnya cbr
    psti dibawah 15 rbuan

  4. Asem motorku akeh tunggale ki ngko-_- tapi di semarang khususnya tembalanf masih banyakan lele dumbo daripada cbr

  5. komplek ane di satu blok yg terdiri dari 26 rumah perum..
    ajaa cBR tailand nya 2 yg lokalnya ada 7..
    1 repsol 2011..
    1 hitam 2012
    2 repsol 2014
    4 merah 2014
    1 hitam 2015..

    R15 malah jarang pake banget..

  6. CBR 150R blm main export, R15 konsumsi export brp lokal brp? Mulai dr vixion, R15, R25 ekspor smua,

  7. bloger IWB mau jual R15 knp?? krn tak nyaman… boncenger keduworen, koreksi nih buat yimm.

  8. ================
    Paling2 cbr nasibnya kaya cb150r.
    Pd awal penjualan meroket jumlahnya.
    Stl berjalan skian bulan langsung nyungsep.

  9. Apaaaaa yaMaho Rhoembeng 15 mau di eksport ke India… ??? kata orang India Nehi nehi Miri miri Thumbar Jahe Thumbar Jahe… Acha acha ini motor Sedot air sawah ko mlah djual di Dealer.. harusnya di Koperasi koperasi Pedesaan banyak sawah.. mere mere…..

  10. Kekuatan finansial jelas berperan…
    CBR 150 dah pake jurus diskon 6 jt
    KompasOtomotif-Donny Apriliananda
    Honda CBR150R didiskon sampai Rp 6 juta
    otomotif.kompas.com/read/2015/04/13/173521615/Mau.Beli.Sepeda.Motor.Tunai.Konsumen.Dipaksa.Kredit

  11. menurut w, r15 keren tp CBR 150 lebih keren,
    d cikarang ja skarang ni kebanyakn CBR 150 yg brkeliaran…

Tinggalkan Balasan