Konvoi Moge Harley Davidson di Pangandaran Tabrak Mocil 2 Meninggal Dunia salah Satunya Siswi SMA

pertamax7.com, konvoi sekitar 4000 an moge HD  dari dalam dan luar negeri  ke  Pangandaran memakan korban

Konvoi Moge Harley Davidson di Pangandaran Tabrak Mocil 2 Meninggal Dunia salah Satunya Siswi SMA 002  Pertamax7.com

dalam konvoi ini mengakibatkan 2 kecelakaan dengan mocil dengan 2 korban meninggal dunia, konvoi 4000 an moge ke daeran pangandaran ini dalam rangka peringata  “The 9th Memorial Wingday’.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Sulistyo Pudjo Hartono mengatakan terdapat 2 kecelakaan waktu konvoi moge HD ke pangandara, 2 tewas

korban hari jumat 10 april 2015

adalah siswi sma siswi SMA Negeri 1 Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, bernama Imas Pujasari yang masih pakai baju pramuka,di jalan bandung pangandaran

siswi bernama imas sedang mengendarai motor yamaha jupiter mx  di jalan  Jalan Raya Banjarsari, Desa Sukajadi, Kecamatan Pamarica, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Diduga jika waktu itu, salah satu peserta konvoi yang menabrak pada siswi SMA tersebut, dengan sengaja mengambil jalan terlalu ke arah kanan.

Tabrakan tersebut, terjadi di jalan yang menikung, diduga apabila motor Harley emang terlalu mengambil jalan ke arah kanan, lalu dari arah berlawanan datang sepeda motor korban yaitu seorang siswi SMA,” ungkap Kombes Pol. Sulistyo Pudjo Hartono.

alhasil korban langsung terpental sampai beberapa meter dan diduga langsung meninggal di TKP, sang moge juga jatuh dan luka berat di rawat di rumah sakit

info tribun : keluarga siswi SMA ini Mendapat Uang Duka dari perwalian moge, Ibu Korban Jatuh Pingsan

tambahan info dari tribun Kanit Lantas Polsek Banjarsari mengatakan:

“Kejadiannya tadi siang sekitar pukul 11.00 WIB di belokan Ganggayunan Kertahayu,” 

Konvoi Moge Harley Davidson di Pangandaran Tabrak Mocil 2 Meninggal Dunia salah Satunya Siswi SMA 000  Pertamax7.comkorban kedua hari sabtu 11 april 2015

adalah Enjang Saefullloh pengendara yamaha F1Zr nopol Z2382KB yang di hantam moge HD di jalur  Gentong, Kampung Tagog, Desa Buniasih, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat,

info dari Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Sulistyo Pudjo Hartono.

“Jadi, pengendara motor Yamaha itu melaju dari arah Barat menuju Timur. Sementara dari arah berlawanan atau arah timur datang rombongan motor Harley Davidson, di antara rombongan motor Harley tersebut diperkirakan menyerempet atau menabrak motor F1Z yang di kemudikan Enjang Saeful. Korban meninggal dunia dan rekannya mengalami patah kaki kiri. Pengendara Harley-nya juga luka berat,”

Konvoi Moge Harley Davidson di Pangandaran Tabrak Mocil 2 Meninggal Dunia salah Satunya Siswi SMA 001  Pertamax7.com

reff:

  • indoberita.com/konvoi-harley-davidson-di-pangandaran-tabrak-pengendara-motor-2-orang-tewas/13758/
  • news.detik.com/read/2015/04/12/073733/2884575/10/pengendara-harley-yang-tabrak-pemotor-bernama-afi-anggota-harley-owner-group
  • tribunnews.com/regional/2015/04/12/kecelakaan-harley-davidson-di-pangandaran-tewaskan-2-orang
  • jabar.tribunnews.com/2015/04/11/bikers-moge-penabrak-pelajar-dihujat-di-media-sosial
  • jabar.tribunnews.com/2015/04/11/mengenaskan-siswi-sma-tewas-seketika-saat-bertabrakan-dengan-moge
  • merdeka.com/peristiwa/saat-tewaskan-pemotor-bebek-pengendara-harley-sedang-menuju-jakarta.html

semoga tidak kembali dan lagi lagi terulang 🙁

kuti berita terbaru dan silaturahmi via

62 KOMENTAR

  1. innalillahi. semoga diterima disisi-Nya. dan yg ditinggalkan bisa tabah. Jadi damai ato panjang nh?

  2. Moge yang satu ini sih emang ga aneh.. Ridernya entah kenapa lebih arogan dibanding rider jap dan european bike.. Walaupun orangnya kadang sama..

    • karena harley kalo di AS identik dengan outlaw, bandit, jagoan, jadi berasa hebat kalo sdh naik HD…padahal jiwa kopong, makanya banyak yg sombong….

    • Haha sodara ane yg tambak lele nya di pinggir jalan yg kebetulan di lewatin tu convoi..pada loncat smua lelenya bray hmpir 10kg

  3. ya itulah bangsa kita selaluuuu mncaplok budaya barat ….. di amrik sono HDC yg bawa kerap hell angels manusia manusia bar bar dan gg motor urakan, pesta sex dan miras, di kita org org kaya yg merasa jalan ini adalah milik aku aku bayar polisi utk ngawal aku … mau apa kalian org miskin ya allah ???????????

  4. Jumat kmrn papasan ama moge ini di kebumen,, bener2 arogan.. jalan Kyk punya dia sendiri,, nah kan kejadian kecelakaan di tempat lain,,

  5. Motor yang membahayakan pengguna jalan lain.
    gak usah munafik, kelakuan mereka sebagian besar arogan.
    dan hal tersebut kita diminta memakluminya.

    Kenapa ya, orang kaya yg identik dengan berpendidikan tinggi tidak bisa membaca dan memahami UU lalulintas?
    Mereka selalu teriak jangan rasis, tapi kelakuan mereka dijalan sangat rasis.
    didepan media mereka selalu merasa dihakimi, tapi mereka tidak pernah sadar dengan benih yang mereka tabur.
    what the hell, mereka termasuk manusia bego berduit. Tidak bisa baca peraturan.

  6. Otaknya di mana penunggang HD ngambil jalur terlalu kanan kayak jalan punya sendiri kalau gk bisa naik moge gk usah touring membahayakan nyawa orang lain apa km mau nyawamu di ganti duit

  7. Sudah bukan rahasia lg, kelakuan pengendara moge kalo lagi iring2an begitu, arogan, sombong, menyepelekan pengguna jalan lain yg lain, semoga Allah SWT menyadarkan mereka dgn cara apa pun!

  8. jangan ada damai dan maaf bagi penunggang harley davidson yang mengabaikan keselamatan pengguna jalan… terlalu sering mereka berbuat ulah dijalan… organisasi yang menaunginya lebih baik dibubarkan saja, terbukti tidak becus mengurus anggotanya !!

    • Masalah nya penguna moge harley kebanyakan pejabat. Jendral polisi dan orang yang berpengaruh di negri ini. Polosi aja takut sama pengendara hd. Karena mereka punya backing jendral jendral. Yo wis orang kecil tau diri. Mana mungkin melawan mereka yang berkuasa di pemerintahan. Nasib rakyat negriku tercinta..

  9. Ya gw bilang ni kelakaan bakal adem ayem ntar jg,mereka kn pnya duit and power lagian yg pimpin club kan petinggi polri jg,,,ya kjadian ntar di puterbalikan ntar nyewa lawyer mahal…udh kbaca gan ujung2 ny ntar duit jg yg kuasa….I hate arogan moge

  10. Ini Indonesia…. Uang di atas segalanya…. Harga diri bisa dibayar dengan uang. Lihat dijalanan, lampu merah pun diterobos dan polisi hanya diam saja melihat pengendara moge tsb. Mo gimana lagi kalo mereka tangkap bisa2 polisi tersebut yang di pecat. Mereka cukup bilang “Bapak Mau pensiun sekarang?”

  11. ngomong” ttg harley, wong sugeh, pa lagi boil, kayanya bakal ada yg komen sepanjang artikel nh. Wkwkwk. Muncul kaga nh orgnya?

  12. jgnkan HD, org turing motor mau bebek mpe moge. suka arogan, hanya krna rame”.
    kdang saya bgg , anak alay am anak turing, ga ad bedanya

  13. besuk2….. kalo kelub motor gitu mau lewat,kasih pemberian tahu 7 hari sebelumnya,biar semua sekolah,kantor,pegawe,petani,tukang parkir,tukang siomay dll semua libur,gak usah keluar rumah,dan makan tahu goreng sambil nongtong TV dirumah,biar aja yg bawa mongtor gede pengucilan di jalan,tp gak bikin org lain celaka.
    kalo ada yg mau tetep kerja,cukup polisi buat jaga jalan,ama PSK mana tahu ada busi yang perlu dimut.biar bersih.

  14. kl ada berita kek gini trus rame2 nyalahin motor gede.. ya arogan lah,. ya pamer lah,.. etc etc etc.. kebanyakan yg komen kek gt tiap hariny cm bawa metik mio.. intinya sih cuma sirik aja tanda tak mampu..
    FAKTA: KEBANYAKAN MOTOR KECIL PUN KELAKUAN KYK SAMPAH!!! PAKE STROBO, GAK PAKE HELM, NGELAWAN ARUS, NGELANGGAR LAMPU MERAH.. BLABLABLA…

  15. Halah yg pake matic dan bebek juga mayoritasnya masih pada seruntulan gak tau aturan, berhenti di lampu merah masih lewatin garis marka kadang maen terobos aja, ngelawan arah suka2 kalau ditegor galakan dia, naik ke trotoar malah nglaksonin pejalan kaki. Masih ngerasa dirimu udah paling bener ?
    Coba interopeksi diri dulu..

    *ane cuma rakyat jelata yg prihatin sama bikers sekarang

  16. Tersangkanya udh dpt nih gan…dorang pu nama
    Prananta Avianto.katanya sih,kelluarga korban udh
    d kasih santunan…dia pikir ckup dgn duit,smua
    beres!!!
    Stelah tu bs ugal2an lg,dan nabrak org kecil lg…otak
    udang!!!
    silahkan kunjungi pesbuknya gan…kliatan kok klo ni
    org kayaaaa bingiiiittttssss “facebook.com/
    prananta.avianto”
    Buruan caci maki gan,sblm akunnya malu…polisi ga
    bkal brani proses ni kasus gan!!!

  17. jangan salahkan berdasar apa yang dia kendarai.. moge kecelakaan sekali langsung heboh.. padahal setiap hari banyak kecelakaan karena ulah pengendara pengendara motor lain, yang didominasi oleh remaja yan sering ugal ugalan tidak pakai helm ban kecil dll atau yang menggok langsung tanpa rem.. mungkin kita menyalahkan karena iri atau yang lain.. tapi ini musibah bro.. smoga semua yang berduka diberi kekuatan, dan keadilan tetap ditegakkan sebagaimana mestinya..

  18. memang motor cc kecil kalo di lihat banyak salahnya :

    1. nga pake helm
    2. belok jarang pake sein
    3. spion cuma hiasan / pajangan
    4. jalan pelan di tengah atau kanan

    tapi dari itu semua mohon di lihat juga :

    pecinta motor moge
    hasil jerih payah kalian membeli motor tersebut tidak kecil
    apakah mau di samakan pemikiran anda dengan pengguna motor kecil ??
    maaf kalo cc memang menjadi masalah, karena semakin besar semakin mahal juga harganya dan seharusnya lebih perhatian terhadap surat2 kendaraan anda

    musibah nga ada yang mau, tapi kalo semua bisa bertanggung jawab pada diri dan pengguna jalan lain tetap lebih aman dan bisa meminimalisir bahaya di jalan…

  19. kalian lah yang arogan ngomong kaya orang yang paling bener sombongnya minta ampun diem aja napa

Apa Komentar Pemirsa ?