Matteo Sudah Tidak Mau Lagi Jadi Komentator Motogp

pertamax7.com, kabar duka bagi motogp mania Indonesia

Matteo-Guerinoni-Live-MotoGP-Trans7

secara jelas matteo komentator motogp kondang sudah “pensiun”, dapat alert dari om admin INFO & GOSIp Motogp bahwa matteo tak lagi jadi komentator motogp

matteo tak lagi jadi komentator motogpvia akun twitternya, mbah matteo komentator motogp terkena itu menyatakan minta maaf bahwasanya dia tak lagi jadi komentator motogp… nih twitternya

selamat jalan  mbah 🙁 ane cuma bisa bilang,, whats going on?

matteo guerinoni

sedih sang komentator motogp kondang dengan pandangan tajam khas pebalap sudah pergi.. sepi nan hambar tanpa beliau

oh iya posisi komentator motogp sudah sejak 2014 digantikan oleh om Joni lono wartawan otomotif senior terkenal kelas wahid

semoga berguna..


51 KOMENTAR

    • Setau saya matteo adil…honda lg jelek ya dia bilang jelek, yamaha jelek ya dia bilang jelek…tapi yamaha gak mau tau, walau lg jelek maunya mreka dikomentarin bagus2 aja…keliatan kok ekspresi muka host motogp trans7 yg salting klau matteo komen jelek tentang yamaha…mungkin didepan perwakilan yamaha lg melotot ke host nya gara2 matteo

  1. Salam hormat untuk matteo, selalu berimbang kalo ngomong, kalo bagus ya dibilang bagus, jelek ya dibilang jelek. Suka keceplosan dan lupa siapa yg bayar…. Hehe…

    Oh iya, mudah2an iwb bisa netral kaya matteo, kira2 bisa gak ya?

  2. komentator skrg yg gendut berkacamata orak mutu babar blass,,,!! cuma condong yg bayar,,,,!! cuihh,,,!!

  3. nek komentatore lg mbacot tak genti canele,,,,!! risih rungokno mbacotane ora obyektif blass,,,,!!
    mbah mateo memang luar biasa,,,,!!

  4. wkwkwk epbeye ngaku tajir nonton motogp aja ditv lokal..bayar tv kabel cung biar gak dengerin congornya si joni lontong yg pro yamaha..klo nonton di tv kabel mah adem ga ada iklan motor meong meong diuber torpedo

  5. mesti di ingat kawan, saat siapa yg djadi sponsor, jika ingin komentar tanpa beban,maka harus berada di luar lingkaran setan. intinya keluar modal ya harus untung.
    DPR/MPR JUGA GITO KO..

  6. Makasih trans7, gw ttap nntn acara gp mu. Tpi klo kmentator lg cincong2, skip chanel lain. Dh mau mulai baru trns7 lgi
    Hehe

Apa Komentar Pemirsa ?