TopSpeedYamaha Jupiter MX King Tembus 121 Km/jam on Speedometer, BBM 48 km/liter

pertamax7.com, otomotifnet sudah ngetest yamaha jupiter mx king nih? aku kapan

speedometer yamaha jupiter mx 150 hi taihasile sangat jossss yamaha jupiter mx king 150 itu tembus 121 km/jam,, kencang broh !

pamflet yamaha jupiter mx king 150 lebih kencang dari roket. JPGdatanya…… kencang dan irit broh !

Data Test
0-60 kpj =  5,4 detik
0-80 kpj = 8,2 detik
0-100 kpj = 15,6 detik
0-100 m = 7,8 detik
0-201 m = 12 detik
0-402 m = 19,3 detik

Top Speed
Spidometer = 121 kpj
Racelogic = 111 kpj
Konsumsi BBM = 48 km/liter

deviasi speedometer = ((121-111)/121 ) * 100 % = 8,26 % saja

 


spesifikasi yamaha jupiter mx 150

DIMENSI

P X L X T : 1970mm X 670mm X 1080mm

Jarak sumbu roda : 1290mm

Jarak terendah ke tanah : 135mm

Tinggi tempat duduk : 780mm

Berat isi : 116 kg

Kapasitas tangki bensin : 4,2 L

MESIN

Tipe mesin : 4 langkah berpendingin cairan, SOHC

Jumlah / posisi silinder : silinder tunggal / tegak

Diameter X Langkah : 57,0 X 58,7mm

Perbandingan kompresi : 10,4 : 1

Daya maksimum : 11,3 kW / 8500 rpm ( 15,14 HP )

Torsi maksimum : 13,8 Nm / 7000 rpm

Sistem starter : elektrik starter & kickstarter

Sistem pelumasan : basah

Kapasitas oli mesin : total = 1,15 L ; berkala = 0,9 L ; ganti filter oli = 1,00 L

Sistem bahan bakar : fuel injection

Tipe kopling : basah, kopling manual, multiplat

Tipe transmisi : constant mesh 5-kecepatan

Pola pengoperasian transmisi : 1-N-2-3-4-5

RANGKA

Tipe rangka : Backbone

Suspensi depan : Teleskopik

Suspensi belakang : Swingarm

Ban depan : 70/90-17 M/C (38P)

Ban belakang : 120/70-17 M/C (58P)

Rem depan : Single disc brake

Rem belakang : Single disc brake

 

KELISTRIKAN

Sistem pengapian : TCI

Battery : GTZ4V / YTZ4V

Tipe busi : NGK / CR8E


jadi roketnya cuma 100 km/jam di racelogic

suzuki satria f kalahkan yamaha jupiter mx king lawan roket meme

semoga berguna 😀

 

79 KOMENTAR

    • Buat meliuk liuk di sawah pasti Joss mas Bro.. maklum Motor Maho pake Ban Traktor mak gedemblung Abotttt….. wkwkwkw

  1. Lihat posisi arah rudal kayaknya udah pas itu mau Tusbol.. wkwkwkkwkw.. Motor Maho emang pas di tusbol rudal.. sesuai namae yaMaho… NjengKING

  2. Racelogic itu gps ya ? Msak mx king mentok di 111 kpj, njmx ane aja standart di gps kebaca 110 kpj kok, salah kya nya

  3. Klo dah ono ada motif males dah
    Mo honda mo yamaha klo yg ngtes ono ada motif masih perlu diteliti
    #jgn2 produk prototype yg dites

  4. Td malam abis liat cb150r dibabat old vixion…
    Ngakak ane liatnya. Rider cb150r cm bisa plonga plongo… Gak ngira motor dia dibabat habis….wkakaka..

  5. Apaan itu lemot ! 0-60 5,4s fu 0-60 4,1s. Udah gue duga. Ni motor gak akan lebih kencang dari v-ixion. Apalagi R15. Jadi ngimpi aja mx menang lawan fu. Wong v-ixion aja imbang lawan fu.

  6. lha kok,,selisih dikit doang ama old MX 135
    punya paklek ane aja kurang 1mm lg dah 120km/jam on speedo,itu dah mentok

  7. wah.. si ipan ini nggak boleh di contoh bloger lain.. masak masang gambar tulisanya gitu.. kayak melecehkan gitu deh.. harusnya di sensor tuh.. wkwk

  8. mosok sih?
    new mx 135q on speedo bisa 120 km/jam
    tp kalo uda 110 ke 120 agak lama naiknya

    tp klo buat geber2an kyk gitu gag mgkn seliter dpt 48km

  9. Brow, ane punya satria f150 top speed’a kok ga sampai 125kpj ya padahal banyak yg pakai bisa tembus d atas 130kpj..? Berat ane 86kg, kondisi motor baru 2 bln n servis rutin. Oli standar suzuki.
    Kasih info donk apa aja biar satria ane bisa sampe top speed sperti yg lain…? Terima kasih.

      • Di bilang irit jg sama aja brow kaya f lama kaya’a..hehe
        Pulang pergi karawang jakarta sehari bisa isi bensin 2x full n pemakaian tergantung jalan…? Sepi suka ngebut n kadang normal.

    • sama bro fu ane jg segitu,cari 120kpj susah banget.padahal bbm pertamax,ferrox filter.malah kalo angin kencang cuma mentok 112kpj weeeew…gak ngerti ato karna fu skrng pake cdi mitsubishi yak bukan denso lagi

      • Ga tau juga sih brow tapi memang betul apa yang situ bilang kalo kena angin kencang speed ssah naik..? Padahal kalo di bilang cc 150, mesin dohc, 4klep pasti top speed sgitu mah gampang di raih.
        Stang jg agak gedeg gedeg….

        • ane pernah nyoba fu tmn ane kluaran 2013 cm ganti srtang jepit ama knalpot r9 …lari 126 on speedo gas e msh sisa sob

  10. Testi pribadi ane bro, mx king ane 135km/jam top speed, itu juga blm mentok gas keburu abis jalanannya….spek standar dar…..pertamax……

  11. Yamaha itu motor paling boros bbm dari motor jepang lainnya, memang larinya kencang tapi bukan terkencang.

Tinggalkan Balasan