Ini Dia Helm Bawaan Pembelian Yamaha Nmax, kurang cocok?

pertamax7.com, seperti biasanya kalau beli motor misal yamaha vixion dapat helm bawaan vixion, kalau yamaha R15 ya R15 kalau yamaha R25 dapat yang R25

Helm Pembelian yamaha NMAX 155 001 Pertamax7.com

begitu juga dengan pembelian yamaha Nmax, helmnya kayak foto diatas om

om keken baru saja beli yamaha nmax mas bro, mungkin kangen matic setelah sudah lebih dulu menjual motor matic CPI GTR 180 cc ( kalau nggak salah )

Helm Pembelian yamaha NMAX 155 000 Pertamax7.comwow langsung beli matic baru rek, namun menurut beliau helm yamaha nmax ini tidak sekeren motornya ( yamaha nmax itu sendiri ), review om keken

  1. ada double visornya
  2. buatan cargloss
  3. finishing pas-pasan
  4. tulisan nmax nya cetar membahana

Helm Pembelian yamaha NMAX 155 002 Pertamax7.comhelm ini menurut om keken kurang pas n kurang sekelas dengan motornya itu sendiri, oh iya dapat jaket khas dealer yang semriwing itu hehehe…

intinya om keken menjelaskan kalau helmnya ya kayak matic yamaha lainnnya ( yang tentu harganya dibawah nya jauhh ) namun dapat double visor

last, mana nih review helm bawaan motormu?

semoga berguna

25 KOMENTAR

    • Lha malah sepengetahuan saya fakta tak terbantahkan adalah aksi jolor nyalahin helm hjc yg utk turun mo gp nya. Itu hjc asli lho,
      Lha apalagi kelas abal2 yg hnya untuk aksesoris bonus beli motor yg mudah prothol milik YIMM,
      Komentar kok mengabaikan fakta
      Orang bodo

  1. Daripada helm setipis plastik ember?? merk sebelah punya kayaknya. padahal tempat pesan pembuatannya sama. *mikirrr mode on..

  2. helm gratisan R25 juga bahannya kek mainan (ga kalah sama trx). dipake sih nyaman, kecuali visornya. ada distorsi, jadi bikin pusing..ane jual deh, kebetulan di kaskus banyak yg mau.

  3. Coba bandingin sm helm2 honhon pan

    Dr yg beli cbr sampai beat

    Semua kayak plastik kresek

    Tuolollll gk dikit2

    Ngoahahhhhahaha

  4. Pan,elu jg garda terdepan_nya honhon yo???

    Kok itemnya gk ketulungan

    Abis sebar brosur ditengah jalan td siang?

    Ngoahahaahaha

  5. ya pantes lah motor jelek dapet helm jelek, pancen FBY homo kakean protes…..sampluk linggis pisan

Tinggalkan Balasan