Confirmed : Suzuki Gixxer SF 155 Resmi Lahir di India cuma Rp. 17,5 Juta saja

pertamax7.com, sekilas info…. menggandeng salman khan pemeran banya film india

suzuki gixxer SF 155 salman khansuzuki gixxer SF 155 resmi lahir di india, harga murah meriah euy, cuma Rp. 17,5 juta saja

spesifikasinya plek suzuki Gixer 155 naked

  • kubikasi 155 cc
  • sohc 2 klep
  • karbu
  • power di mesin 14,8 PS pada 8000 rpm
  • torsi 14 Nm pada 6000 rpm
  • 5 speed
  • bobot kerb/ basah….enteng cuma 139 kg
  • resmi dijual dengan harga 83 889 Indian rupees = Rp. 17.485.953,9 saja, OTR Delhi

suzuki gixxer SF logo

sayang PT. SIS nggak masukin motor ini ke Indonesia, Rp. 10 jutaan dijamin…..laris manis

suzuki gixxer SF 155 India dealer suzuki-gixxer- SF detail

semoga berguna

28 KOMENTAR

  1. Motor saingan yaMaho Rhoembeng15 rijekan india. maklum sesama buatan india sesama SOHC Operstruk juga

  2. sek sek… iku stripinge ancen tulisne mek SU..Ki ta? lha koq tambah korupsi hurup lagi kayak RE SOLes aja hahahahahaha

  3. yakin tetep akan laku di indonesia.
    krn msh ada penggemar suzuki di negara kita.
    dan lumayan buat penggemar motor R look tp dngan keterbatasan budget minim

  4. Standard tengahnya mak josss ngangkang banget.. mirip jemuran handuk almunium tiap depan kamar rumah askit. satu group sama yaMaho kebo lelet mblenduk….

  5. kalo cuma buat ngelawan Perja si mungkin sanggup, tapi tu setangnya diganti stang jepit pasti jadi lawan berat si perja

  6. kayaknya buat lawan NMP & BSN pas deh…sama2 SOHC pendingin mesin semriwing cuma beda pengkabutan saja..kalau harga sama dgn NMP & BSN bisa jd alternatif konsumen gak perlu beli fairing tambahan lg tinggal modif kaki2…Jossss…

Apa Komentar Pemirsa ?