Geger Kawasaki Ninja 250 FI Buat Jualan cilok di Tangerang? biasa saja, kemaren bakso, Honda CBR250R dan Yamaha R25 jual Sayur

pertamax7.com, ada gegeran lagi nih, kawasaki ninja 250 FI buat jualan cilok di

kawasaki ninja 250 FI buat jualan cilok di tangerang

kok pada geger ya?

nggak usah gegeran, biasa saja, yang penting halal, kemaren ninja buatan bakso

ninja 250 fi buat jualan bakso

ada honda CBR250R buat jualan sayur di jayapura

honda-cbr250r-jualan-sayur-1.jpg

ada yamaha R25 buat jualan sayur juga di magelang, nggak masalah

yamaha R25 buat jualan sayursudah basi,

 

 

semoga menginspirasi jiwa entrepenuer kita,,, semangat wirasusaha

26 KOMENTAR

    • bagus itu daripada yang katanya mampu malah beli spatbor bajakan merk tetangga………………….. 😀

  1. Emang salah ya punya motor buat usaha….? Kalau emang gak boleh motor dipake jualan bakso karena melanggar aturan modifikasi…ya tugasnya pak polisi buat nertibin…..

    • wkwkwkwkkkk….
      alasan aja deh si om….
      bilang aja sirik bin iri….
      wkwkwkwkwkwkkkk…uhuk..uhuk
      #pisssss

  2. Biasa aja yg pntg halal…

    Noh di surabaya ada yg lbh mahal viano dpke jual kaos jersey, di cina cayenne dpke jual kaos jg

  3. Kalau jaman dahulu “Cinta ditolak,Dukun bertindak”.jaman sekarang Cinta diTolak,NINJA bertindak.ndak lama penjual Ciloknya dapat Cinta.FBnya langsung rame.

  4. Foto spt itu udah sangat biasa jd gak perlulah diexpose kaya gt kecuali emang yg expose tinggal dikota kecil lgs takjub liat motor baru yg CC besar buat jualan. Jgn cuma mandang krn FAKTOR SESAMA MOTOR tp pikir dan dikaji secara dlm. Gw pribadi sih gak heran krn maklumin aja si Ipan kan tinggal dikota kecil jd nya yah HERAN PLUS BONUS TAKJUB LIAT SPT ITU. Ato emang semua pembaca diblog ini HARUS DAN WAJIB TAKJUB JG SPT KATANYA DIBILANG SEPENDAPAT?? Gw rasa sih maunya spt itu spy disenengin org2 ato pembaca yg lain.
    Bgm klo org2 yg TAKJUB DAN HERAN ITU liat ada mobil2 baru yg harganya sampai ratusan juta dipakai buat jualan makanan? Apa gak meriang org2 itu? Tp yg jelas org2 itu gak akan meriang krn dunianya cuma ngerti dan tau ttg motor motor motor motor motor dan gak ada niat utk kemajuan taraf hidup. Org normal manapun pasti akan mikir spy taraf hidup jd lebih baik dan lebih maju terbukti org berlomba2 kejar karier bahkan disaat org2 jualan pakai motor org lain udah pakai mobil tp yah percuma aja kasih tau kaya gini sm para biker krn KEBANGGANNYA CUMA DGN MOTOR DGN DALIH ATO ALESAN KLASIK KRN HOBBY LAH ATO KRN MERASA ORG KECIL LAH, hadeeeeehh

  5. Yang punya moge2 kaya gitu mmg ga sepatutnya nyombong (dan manusia memang ga boleh sombong) toh diliat gambar2 tukang sayur n bakso pun menganggap motor semahal itu bukan utk bangga2an tp hanya transportasi semata..

  6. Kok pada heran ya? Tapi pick up L300/super carry/grand max yang harganya lebih mahal buat jualan sayur kok nggak pada heran???

  7. yang punya orang begok motor d beli mahal pakai jualan sayur pentol lah yg punya manaya nyaman, cuma cari sensasi tapi kampungan 😀

Tinggalkan Balasan