Kronologi Mobil Hadang Motor yang lawan arah di Jaksel, Pengendara R2 Nggak Mau Ngalah

pertamax7.com, masih anget saja cerita kemaren

mobil hadang motor lawan arah di jati padang jakarta selatankembali menyimak kronologinya, makin seru euy, sudah salah ngeyel, mungkin itu yang dilakukan hond avario bernopol B6971 ZCB itu, berikut kronologinya dari om Gati Nazeni

Gati Nazeni

sesuai janji, aq mo cerita sedikit tentang kejadian yg ada di foto ini. kalo aq bikin postingan baru boleh kan.
harap maklum. aq sendiri gak nyangka kalo komentar yg masuk untuk foto ini sampe 200 lebih. udahan itu foto yg sama direpost sampe 100 kali.
berasa seleb euy….

JADI BEGINI CERITANYA.

siang ini, saat keluar komplek, dari jatimurni menuju pasarminggu, greenies, nama mobil q, sempet kena lampu merah di perempatan jatipadang. greenies ada di urutan ke 5 untuk keluar dari perempatan itu.
setelah berhasil melalui bangjo yg ada di perempatan jatipadang aq belok kiri menuju pasarminggu.
seperti biasa, kalo lepas dari perempatan itu dan mengarah ke pasarminggu, greenies langsung aq pepetin ke sparator pemisah jalur yg ada di sana.
pada awalnya greenies gak bisa langsung merapat ke kanan. R2 yg kontraflow udah bejibun dan rapet banget.
kalopun seperti itu kondisinya greenies tetep rapet ke kanan dengan menyisakan ruang HANYA untuk 1 motor berderet ke belakang.

pada saat daretan kontraflow R2 selesai, greenies langsung merapat ke sparator pemisah jalur.
dalam hitungan detik setelah merapat ke sparator, dari jalur yg berbeda, nyosor lah R2 yg ini untuk kontraflow.
kalo gak salah sih depan jalan karangpola 7 ketemulah greenies dengan R2 yg ini.

SEHARUSNYA R2 yg ini udah liat kalo jalur dia untuk kontraflow udah aq tutup rapet. tetep aja dianya ngeyel minta jalur buat kontraflow.
NO_WAY lah.

DAN berhentilah greenies di sana.
sesaat sempet liat sisi kiri, di sana ada kendaraan lain yg memanfaatkan jalur kiri dengan santainya. ada R4 ada R2.
mulai dari angkot sampai mobil pribadi.
syukur lah R4 dan R2 yg sejalur gak bikin provokasi seperti klakson ato lampu dim. R4 yg kebetulan ada di belakang greenies langsung ambil sign kiri dan ngebiarin aq berhenti di jalur kanan.
setelah itu greenies sempet maju sedikit dan R2 yg ini ikutan maju.
ahai….

DAN PSYWAR pun dimulai.
mesin greenies aq matii dan aq lepas kunci yg ada. setelah itu aq sedakep.
pendara R2 gak mau kalah galak. keknya sih dia ikutan matiin mesin. udahan liat aq melipat tangan dia ikutan melipat tangan seperti tampilan yg ada.

ASLI. tadi ini sempet kepikir mau ninggalin greenies di jalur kanan dan aq bergaya keluar mobil sembari buka kap mesin ato jajan mie ayam yg ada di sekitar sana.
alhamdulillah hal gila itu gak sampe terlaksana. #mrenges

waktu yg kepake buat psywar ini gak sampe 10 menit kok. gak seperti yg dirilis sama reporter kapanlagi.com

sesaat kemudian terdengan di lajur kiri ada sopir yg menasehati bapak ini untuk mengalah.
dasar ndableg, pengendara R2 yg ini gak terima. intinya dia tetep maksa kalo yg harus ngalah itu R4.
dan berlanjutlah obrolan sang sopir dan pengendara R2. sopir itu bilang kalo si bapak salah karena dia melaju bukan di jalur yg benar.

gak lama setelah itu, sembari tetep bersungut R2 yg ada terpaksa minggir ke sisi kanan nya. dan tetep melaju dengan cara kontraflow.

colek Lala Razak Samuel Tanjung Kesit Kiki James Ridwan Maman Gantra Meizon Yn Wiwiek Alwi

saran gw,
saat kalian melewati jalan yg jalurnya dipisahkan oleh sparator seperti ini mending langsung rapat ke kanan buat mencegah kenakalan R2 yg demen banget kontraflow.
kalo sempet bersitegang dengan R2 yg ada, ikutin cara gw. matiin mesin mobil, lepas konci dan nkopi dulu aja di tkp.
jangan lupa fotoin juga R2 yg belagu seperti R2 yg ini.

apa perlu bawa catur ya, pas berhenti main catur dulu 😆


sumber :


salah, ngeyel, jangan di tiru

40 KOMENTAR

  1. Ane dukung pengemudi mobilnya men.. gk peduli pengendara apapun kl salah ya sangan dbiarkan. sesuatu yang buruk kl dbiasakan malah jadi hal y biasa.. sama kayak korupsi di negara kita.. korupsi udah jadi budaya bangsa kita.. itu pun dmulai dari hal kecil seperti ini… salut buat drivernya.. joss

  2. kalo ay sih setuju banget. udah halangin turun dari mobil bawa kunci setir atau stick baseball. keplak kepalanya, kan ga masalah wong ga ada otaknya. kalo ga mempan keplak kepalanya pake clurit!

  3. coba tuh R2 model gitu ketemu sama Ichiro … biker sableng model gini nih yg bikin ane jengkel dan malu sesama biker

  4. itulah parahnya keadaan lalu lintas di indo,,dah pengendara ga tertib,,atur jalur juga kacau,,tambah petugas yg punya hak tilang ngaco :-
    satu2 cara ya harus ada kesadaran seperti pengemudi mobil ini…minimal biar orang sadar akan peraturan
    tapi soal atur jalur??bingung dah 😀

  5. Banyak biker begitu… Kalo si biker banyak temennya yg sama-sama contraflow, bisa digebukin tuh sopir mobil. Itulah potret jalanan kita, kadang yg salah merasa benar dan yg benar disalahkan.

    Gimana pak polisi? Ah sudahlah…

    • klo d liat dari bagde d lengan sepertinya sih punya marinir tp siapa tau tuh orang pinjam…..jadi aparat dah yg kena getahnya..
      ckckck
      #positivethingkingajadah

  6. Hahaha… Kl saya mungkin udah turun dr mobil trs ladenin si rider koplak maunya apa deh, lu jual gua beli deh. Lha…ngapain jg tkt, kita di posisi bener kok. Itulah potret keseharian Indonesia, bener2 memalukan!!! Udah salah malah ngeyel dan ngotot. Sama yg kyk sy alami, udah ngelindes kaki org bknnya minta maaf malah melotot pas sy lihatin tuh org. Gak hbs pikir bener2. Di mana tuh otaknya, gak ngerti dah, cuman bs ngelus2 dada doang.

  7. sedih ya melihat bangsa kita makin primitif…. egois, buas, sewenang-wenang… sulit skl utk blg mrk msh manusia….

Tinggalkan Balasan