Mobil Ini Hadang Motor lawan Arah di Jakarta Selatan, mantap !

pertamax7.com, mantap untuk pengendara mobil ini

mobil hadang motor lawan arah di jati padang jakarta selatankalau benar ngapain takut sama yang salah, ngapain ngalah yaps mobil ini hadang sepeda motor yang melawan arah di jatipadang Ps. minggu jakarta selatan

2 april 2015 head to head ama gw?
hayuks…..
kalo kita yg bener kenapa harus ngalah sama yg salah.udah jelas banget kalo lajur yg harusnya dilewatin tu motor gak padet” amat masih aja mo kontraflow.
selama gak ada mobil pemadam kebakaran ato ambulan yg brisik di belakang loe mah gw jabanin.cabut kunci, duduk manis dan nikmatin aja apa yg ada.KOPI…. mana kopi gw.

tkp :: bangjo jatipadang

 

terlihat pengendara honda vario bernopol B6971ZCB itu malah juga berhenti, entah apa yang dipikirkan, sayangnya nggak ada video , siapa tahu keluar bunyi saya roda dua, saya berhak dll #eh

memang lawan arah itu entah motor entah mobil memang bikin gregetan !

#kalau mobil bener di tabrak motor lawan arah, yang disalahkan mobilnya šŸ™


Hampir semua kejadian kecelakaan didahului dengan pelanggaran rambu-rambu lalu lintas.


ada yang punya pengalaman serupa? jangan di tiru

semoga menjadi pembelajaran bersama

48 KOMENTAR

  1. pernah n sering. pas nyopir di jalur searah ada becak n motor yg lawan arah. trus papasan didepan sy. sy berhenti aja. lo mau balik ato ngindar silakan kalo saya yg harus melipir jelas ogah.

  2. Ini TSKnya sama…dulu ane juga bermasalah dengan ni orang….tp dahulu dy bawa vixi*n…sok sokan dr aparat, pdhl mah kedok doank

  3. haha. .
    emang bgtu tuh , semerawut di jt pdang , kg ad yg mau ngalah !
    udh gtu angkutan umum di stu ngetem pas lampu merah !

    salut buat pngendara mobil !

  4. lanjutkan. kalo gw biasanya cuma pepetkan ke pinggir motor yg lawan arah, beberapa kali spion beradu. motor vs motor.

  5. Kasih fotonya ke polisi, usut ke Samsat nama pemilik nya, tinggal ditilang. Kalau polisi niat kerja yang bener harusnya bisa. Masalah nya, emang polisinya niat?

  6. masing2 jalur punya berapa lajur? apakah jumlah baris mobil sesuai jalur?
    jika jumlah baris mobil sesuai jalur maka lawar arah adalah tindakan yang kurang ajar.

    tapi jika jumlab baris mobil melebihi jumlah jalur, maka lawan arah wajar karena jalanan habis yang mengakibatkan motor tidak bisa lewat

  7. dulu pas masih 40’_an(baca: masih sangat bersemangat), pernah ketemu yg beginian,…..ambil konci roda bawah jok, keluar boil, samperin…geprak helmnya….eee malah kabor……wkwkwkk….rupanya nyali banci juga…. šŸ˜›

  8. ane sering lewat situ gan. emang kondisinya yang membuat jadi begitu. tiap sore macet, itu jalur sempit yg cuma cukup 1 jalur buat mobil plus motor kadang ada aja mobil yg nekat maksa bikin 2 jalur hasilnya jalan ketutup n mtr jd gada celah buat lewat ya akhirnya motor bnyk yg kontra flow ngambil jalur sebelah.

  9. Uda salah tp gak malu, mukanya ketutup helm kali ya makanya anti malu.

    Uda masukin aja fotonya ke NTMC gmn tanggepannya, mpuss lu jon…

  10. pernah bawa mobil sisipan sama pengendara motor kebetulan jalan sempit uda deh brenti, tu motor gak mau ngalah malah maki2 mau tak hajar aja tuh orang belagu banget tapi amarah gue tahan yg waras ngalah aja deh malu rame diliatin orang.

  11. pernah,
    tapi lawan mobil semua.
    kejadian pertama, lawan BMW seri 3 plat B di daerah Tubagus Ismail, Bandung yg nekat ngelawan arus dan masuk ke jalurku cuma gara2 menghindari lobang di jalan.
    kita tetep di jalur, nggak ngalah, dan walhasil kena bel dan dipelototin si supir BMW itu.

    kejadian kedua, lawan Honda Civic plat B juga di daerah Sadang Serang, Kota Bandung.
    kita nggak minggir malah dimaki dan dipepet sampai spion pecah kena senggol.
    akhirnya lapor ke polisi tapi nggak ada tindakan apa2 dari polisi.

    kejadian ketiga, masih di Bandung, lawan Toyota Wish plat B dengan stiker IMBI besar di kaca belakang.
    yg naik cewek alay.
    sempat adu mulut sampai ada polisi datang.
    tapi polisi yg tadinya mihak ke kita tiba2 berbalik arah setelah ada bapak2 gendut dan ibu2 bertopi koboi xg datang naik Vitara dengan stiker IMBI juga.
    ujung2nya kita yg disalahin damw disuruh damai (WTF!!).

    kejadian keempat, kali ini lawan Honda Accord plat L yg ngelawan arus di kota Jember, yg ini lebih parah, udah salah tapi malahan sempet maki2 dan nantang berantem gara2 kita nggak minggir.

    kejadian kelima, lawan truk kepala kuning di sekitaran Probolinggo/Pasuruan (rada2 lupa detilnya).
    truk gila, sudah ngelawan arah tapi ngebut,
    tadinya mau bertahan tapi pas sudah makin dekat, seram juga lawan truk, akhirnya buru2 banting stir sampai barang2 di mobil berantakan.

    kejadian keenam, lawan mobil box plat L punya Jawa Pos di Jember.
    boxnya yg ngalah tapi supirnya sempat maki2 ke kita, tapi pas kita turun dan nyamperin, dia tancap gas, kabur.

    sebenarnya masih banyak, tapi yg di atas itu yg paling keinget.
    sekarang karena wis tuwo, sudah jarang adu banteng, sekarang pakai prinsip “sing waras ngalah”

  12. cie ciee

    mereka saling beradu pandang
    lama
    mereka saling merasakan getaran
    mesin
    peristiwa ini pun berkesan
    dalam
    sampai mereka tumpahkan saat2 berkesan itu
    di dunia maya
    selanjutnya terserah anda
    untuk mencaci siapa

    • wkwkwk.best comment of the day nih..
      Pengalaman pribadi yah??
      Keliatan banget dr tulisannya…

  13. yang waras ngalah. ini bukan soal benar. kalo mau perkarakan ada tempatnya. lapor dulu. atau kepengadilan bawa bukti. kalo masalah ke orang gila yang ada bikin masalah besar. dan ujungnya kita merasa sakit hati.

    kalo mau membela kebenaran harus atur strategi. bukan meladeni orang gila atau pas gila.

  14. nah… klo w drivernya, w pepetin bemper depan w ke motor tu. pelanggar lalu lintas wajibnya ditabrakin. bikin kezel kezeel kezzeeelll. wkwkwk

  15. Kalo di gresik ada bis yang contra flow tapi tetep dihadang kek gini? Coba aja. Dijamin ditabrak spion sampeyan

  16. klo ini soal prinsip, udah pasti itu mobil ga akan ngalah, sampai kapan pun…n kita harus dukung dia, krn dia benar!

Apa Komentar Pemirsa ?