Honda CBR150R lokal Lampu Nyala Sebelah Keren Juga Ya

pertamax7.com, honda CB150R lokal memang unik, lampu depannya nyala semua baik lampu dekat maupun lampau jauh

Honda CBR150R lampu nyala sebelah

hal ini dikarenakan bohlam depan honda CBR150R lokal menggunakan lampu jenis HS1 seperti layaknya yamaha viixon series, yamaha R15 dan yamaha jupiter mx king , kawasai athlete juga, berdaya 35 Watt hi lo, nah kalau nyala keduanya berarti 70 watt, pantesan terang, namun tentu ini diluar pake motor sportĀ  fairing 2 lampu depan kebanyakan yang nyala sebelah layaknya moge

nah unik nih kiriman om Tommy Achmad yang hobi miring-miring aka cornering itu, yaps beliau pas pake honda CBR150R di track tertutup untuk berlatih menikung, yang unik honda CBR150R lokal yang dipakainya itu sudah di modifikasi supaya lampunya nyala sebelah

joss bukan kayak motor sport ehehehe….

lampu yamaha YZF-R15 nyala sebelahmodifikasinya gampang kok, tinggal melepas skun lampu dekat di lampu kiri ( tepate di fiiting ), gampang

namun belum jelas apakah kalau malam hari malah jadi temaram akibat terbiasa nyala kanan kiri menjadi sebelah doang hehhee, ada yang sudah modifikasi serupa? ayo di share

semoga berguna

38 KOMENTAR

  1. YAH BEGITULAH KALO DI MODIP PAKAI LAMPU PARIO, NYALA 22 NYA

  2. Wow Rhoenmbeng 15 Maho itu bawa headlamp apa Aquarium ya. wah guedhe buanget… sampe gk muat wajahe…

    • wah, ada orang ndeso kampungan ketinggalan jaman ga tau mode: mana motor keren.. taunya motor sport citarasa matic, sampe kiamat itu2 aja tunggangan loe wkwkwkwk..

  3. yang naik CBR nikungnya terlalu membuka paha kiri nya…kalo andrea ianonne pembalap motoGP udah pasti tau teknik cornering yang betul

Apa Komentar Pemirsa ?