Bus Sumber Selamat Tabrak di Ngawi, 2 meninggal 7 luka

pertamax7.com, kabar duka dari daerah rumah ayah ane di ngawi

Bus Sumber Selamat Vs Truk Gandeng, 2 Tewas dan 7 Luka

ada kecelakaan yang melibatkan bus sumber selamat tabrak truk gandeng di ngawi jawa timur, infonya dari suarasurabaya.net/ E100 ( on fb ) yaitu

info : Bus Sumber Selamat Vs Truk Gandeng, 2 Tewas dan 7 Luka

kejadian melibatkan Bus Sumber selamat bernopol W 7084 UY melawan truk gandeng AG 8369 UA.

tempat kejadian di alur Ngawi Mantingan Kilometer 28-29, Desa Kauman Kecamatan Widodaren, Ngawi, Selasa (31/3/2015) sekitar pukul 18.30 WIB

mengapa terjadi kecelakaan? mungkin sang sopir bus tidak tahu ada truk di depan dari lawan arah kala mau menyalip truk gandeng bermuatan beras AG 8369 UA, alhasil banting stir ke kiri dan menabrak sambungan truk gandeng, peristiwa ini terjadi di jalan yang rada menikung

akibat kecelakaan ini bus tabrak truk dengan keras ,  penumpang terpental ke luar bus, dikabarkan 2 meninggal dunia yakni (1 )Titik Lestari (31) yang tinggal di Desa Klatak, Klaten, Jawa Tengah, dan (2)  Riyadi Budiarjo (48) yang berasal dari Desa Turun Mulur, Bendosari, RT 03, RW 05, Sukoharjo, Jawa Tengah.  di bawa ke RSUD ngawi jatim

sedangkan 5  korban luka mengalami luka ringan dan 2 luka berat dirawat di puskesmas mantingan ( dekat pondok gontor putri yak? cmiiw )

jalanan macet, muatan beras tercecer di jalanan

last, hati-hati ya gan, terlebih jalanan menikung,

waspadalah, jangan lupa berdoa

17 KOMENTAR

  1. gendheng, lagi2 sumber bencono.
    Aku msh trauma kl liat kcelakaan, ini aja baru sembuh stlh 5 hr tergeletak tak berdaya akibat liat korban kcelakaan minggu lalu.
    Moga keluarga yg ditinggalkan mendpt ketabahan.

  2. Sesuai nama busnya.. Sumber selamat.. ya bener juga selamat sampe akhirat…. bener bener bus patas dunia-akhirat.. murah coy. nyawa anda kami hargai 50rb rupiah saja… Monggo naek sumber slamat.. jaminan selamat langsung Akhirat…

  3. wiis sering bgt bis sumber kencono / sumber selamat kecalakaan…ckckckckck…gak pernah ada perubahan

  4. Innalillahi… semoga keluarga yang ditinggalkan bisa mendapatkan ketabahan.. korban meninggal Etik Lestari (bukan titik lestari) temen kerja ku.. dia pulang kampung rencananya mau jenguk anaknya yang lagi sakit..ternyata Allah berkehendak lain 🙁 selamat Jalan Bu.. semoga Amal Ibadahmu diterima disisinya..Aminnn

  5. bis paling banyak di jatim kang bro 300 armada lebih. Jd kalo ada insiden seoalah sering. Karna yg aktif di jalur tsb emang po tsb dan rivalna mira sdikit. Po 2 tsb sugengrahayu/ss dan miraeka 24 jam melayani pnumpang.

  6. si bis sumber ini cuma ganti nama doang, tapi supirnya gak ganti driving behavior, alhasil ya wassalam
    🙁

Tinggalkan Balasan