Pengalaman Kamar Kost di Bobol Maling

petamax7.com, Sabtu 28 Maret 2015 silam ane mendapatkan musibah

Pengalaman Kamar Kost Di bobol Maling 000 Pertamax7.combaru ditinggal 3 hari saja buat mudik, ealah temen kost ane kemalingan mas bro,, yaps, 1 notebook  dan 2 hape, memang syerem ini curlaptop dan hp serta curanmor…

nah, setelah ngobrol panjang lebar masalah kemalingan , ane yang baru datang dari wonogiri ini masuk ke kamar kost, alangkah terkagetnya ane ketka melihat pintu kamar kost terbuka.. asemm, selain temen ane yang di bobol kamarnya,,… walah kayaknya di linggis ini

Pengalaman Kamar Kost Di bobol Maling 001 Pertamax7.com

walah kamar ane juga di bobol gan.. edyann !

sontak ane berteriak innalillahi wa inna ilaihi rooji’un….. teman-teman kost datang,, ada apa? walah rek aku yo kebobolan….

apa yang hilang dicuri si maling? Alhamdulillah aman mas bro

memang di kost tidak ada apa-apanya kok, adanya cuma kasur sama buku, ada sih kertas berharga, yakni slip setoran shincan di kantor post wkwkkwwkwkw

last, perketat keamanan, pasang pengaman pintu double, gembok yang lebih sip, braket gembok yang lebih tebal supaya tidak mudah di congkel, kalau ada benda berharga di kasih CCTV, barang berharga di kasih tempat yang aman terjaga,,……..pasang kunci cadangan… ada yang pernah punya pengalaman serupa?

jangan lupa berdoa

semoga berguna

35 KOMENTAR

  1. loh mas irfan kos daerah mana kl boleh taw?
    kl t4 kos terlalu ramai ato bebas ya baiknya jgn ninggal brg berharga meski cm keluar buat beli makan

  2. kalau aku dulu malingnya malah temen 1 kos sendiri..
    gak cuma duitku, tp duit anak2 yg lain pada ilang sedikit demi sedikit.
    malah uang buat bayar kos yg dititipin ke dia juga diembat.
    waktu ditagih, orangnya langsung kabur ninggal barang2nya kecuali tape compo.

  3. Saya pernah…tapi yg hilang helm 2 biji, 1 helm harganya sekitar 600 ribuan, anehnya motor gak diambil ( saya keluar pake mobil ), mungkin malingnya cuma butuh helm ya

  4. pindah kos yang ada penjaganya,mahal dikit tapi hati tentram..

    aku juga pernah kemalingan,gara-gara ketiduran,lupa nutup pintu

    dompet isi 350ribu melayang

    bukan masalah duitnya,tapi di dompet itu isi KTP,SIM A,SIM C, 3 ATM, 2 kartu Kredit

    untung KK gak dibobol,cuma jadi keluar duit banyak buat bikin SIM sama KTP belum ongkos pulang kampungnya

  5. Mas bro, lihat ngak siapa yang kalah disitu. gembok mas bro ngak kalah, tapi besi engsel pintu mas bro yang kalah. coba mas bro pakai engsel baja, tempah aja di tukang besi, lalu pakai skrup baut ulir yang panjang. langkah berikutnya mas bro beli alaram model portable. kalau maling mas bro, sekali aja berhasil itu nanti keterusan. satu lagi mas bro, beli grendel pintu, tapi mas bro ukir ujungnya ke kosen pintu bukan pakai pasangannya karena bisa di linggis maling, jangan lupa beli gemboknya mas bro. terakhir mas bro, print foto buku atau skripsi mas bro di depan pintu, misalnya buku fisika, kimia, biologi, yakinlah mas bro maling tempat kost ngak bakalan mau datang lagi, yah iya lah malingnya kan jadi maling karena sering cabut ngak mau sekolah, coba aja malingnya mau sekolah, pasti aman dunia ini. memang benar pepatah menyimpan harta di dunia ini pasti dimakan ngegat & di satronin maling. waspadalah

Tinggalkan Balasan