Bikers Malaysia Pun Penasaran akan Honda Sonic reborn K56A

pertamax7.com, lah bukan hanya bikers indonesia saja nih yang penasaran..

bikers malaysia penasaran honda sonic reborn K56A

bikers malaysia pun juga penasaran akan gen baru kemunculan honda sonic reborn ataupun sonic reborn yang entah bakal apa namanya besok…

walah-walah, sepenasaran itu kah…. wajahnya sih sudah muncul ( perkiraan )

honda sonic reborn K56AInikah tampang Honda K56A Sonic / CS1 reborn itu? sudah Mass Prod euy

bocoran lain sih,, mesin dohc honda CB150R / CBR150R lokal di bebekin, walah kayane kok sedep

last, sabar yo, bentar lagi lho

semoga berguna 😀

25 KOMENTAR

  1. Kapan mesin dohc 150cc honda berubah/refresh? Umurnya kan udah 13tahun. Dibikin lebih efisien dengan adanya RRA-rocker arm.

  2. Motor buatan ahm mah blm waktnxa diekspor soale memenuhi konsumen dlm negeri saja masih kualahan, kecuali kalo didalam negeri sudah gak laku kayak yamaha dan susuki maka ahm akan meng eksport ke banyak negara

  3. Saudara serumpun,fisik tubuh ndak jauh beda,bahkan kalau saya bandingkan dgn bangsa kita,remaja kita lebih bongsor2 dari Malaysia,Thailand dan Vietnam.jadi Motor Ayago yg ramping sangat cocok buat aktifitas.rendah joknya,ringan dan kencang.bebek semok(berlemak/gembrot)mainan mercon(roket)aja.

  4. dulu Yamaha sering sengaja membocorkan model barunya.sekarang Honda ikut strateginya.lain Kawasaki,Ninja terselubung yg kelihatan matanya doang,terbungkus rapi dari rambut sampai ujung kaki.kaya pake Cadar.

  5. kuk pada percaya renderan gini ya??
    kl saya ada hal yg kesannya kurang
    1. body atas mesin terlalu panjang
    2. stang…posisinya pasti runduk sekali…mo yg bawa orang postur pendek pun..gini mcm style org drag :-

Tinggalkan Balasan