Parkir Sembarangan di Solo ban diGembok, Lanjutkan !

pertamax7.com, adegan gembok roda ini bukan hanya terjadi di pulau jakarta

Parkir Sembarangan Roda di gembok Petugas di Solo 002 Pertamax7.comnamun di surakarta pun juga ada, kasusnya ya sama, parkir sembarangan, yaaaa…. di gembok, langkah tegas penegak hukum biar disiplin

info kiriman dari om defri via surel peramax7blog@gmail.com ini unik… berikut penuturannya

sekedar share foto parkir sembarangan di depam rsud dr moewardi surakarta langsung d gembok padahal udah d peringatin berkali kali.
Sampe2 d bawain polisi sabara laras panjang, paling biar yg protes pada kedher 😀

Defri | devgo

weleh suruh disiplin saja kudu pake laras panjang ccckkckc

Parkir Sembarangan Roda di gembok Petugas di Solo 003 Pertamax7.comkapan bisa disiplin

Parkir Sembarangan Roda di gembok Petugas di Solo 006 Pertamax7.com Parkir Sembarangan Roda di gembok Petugas di Solo 005 Pertamax7.com Parkir Sembarangan Roda di gembok Petugas di Solo 004 Pertamax7.com Parkir Sembarangan Roda di gembok Petugas di Solo 001 Pertamax7.com Parkir Sembarangan Roda di gembok Petugas di Solo 000 Pertamax7.com Parkir Sembarangan Roda di gembok Petugas di Solo 007 Pertamax7.combukan hanya roda 4, roda 2 juga..

Parkir Sembarangan Roda di gembok Petugas di Solo Pertamax7.com

kalau parkir sembarangan di biarkan maka lama-kelamaan akan menumpuk dan macet

ayo lanjutkan

last, ada yang pernah di gembok kayak gini, hehehhee

semoga berguna

16 KOMENTAR

    • Wkwkwwkw bisa di bayangkan pasukan gArda terdepan Sales sales n tukang BC yaMaho di atas trotoar perempatan jalan lari tungang langgang plus gheal gheol naek Mio Bantet aka bugel…. Gheal Gheol Gheal Gheol Gheal Gheol Gheal Gheol MuoooooooooooDhar..Moo

  1. setuju banget kalau tu pelanggar kendaraannya di gembok…. terus dan lanjutkan biar kota tidak semrawut…. kapan ya pekanbaru juga dilakukan hal yang sama

  2. wis suwe kui bro peraturan nya… sama parkir mobil di city walk slamet riyadi juga di gembok roda mobil nya…ben kapok sisan !!!

  3. wkwkwwkwkw Ostosmastis barang dagangan yaMaho diatas trotoar yang kmren biasa di duduki bloger tester motor display depan dealer langsung di ungsikan ke dalam gudang. maklum di dealer udah penuh sesak gk laku laku… MuooooooooooooooDhar..Moo

  4. Setuju banget tindakan tegas seperti itu dilakukan,tp kalo bisa di jalan adi sucipto masih bnyk mobil parkir sembarangan,malah parkir di bawah rambu dilarang parkir.kalo g percaya bisa cek di depan sekolah ursulin/regina pacis.moga aja setelah artikel ini dimuat besok siang dah g ada yg parkir sembarangan.

  5. moewardi parkir sangat terbatas,
    dulu waktu jaman bokap masih naik mobil kesana (sekarang pake vespa) parkir mobil bisa di depan kimia farma (300meteran dari moewardi). parkir dijalan bukan karena males masuk tapi memang ga ada tempat lagi

  6. Pak Polisi memang menegakkan peraturan, tapi lihat kondisinya dong pak, penyedia bangunan tidak menyediakan lahan parkir, masyarakat yang ingin berobat ke rsud dr moewardi surakarta terpaksa memakai badan jalan untuk parkir. tapi setelah saya perhatikan itu mobil-mobil masih berada di sisi pinggir jalan, menurut peraturannya bahu jalan diperbolehkan untuk digunakan ketika kendaraan berhenti darurat, dibeberapa situasi bahu jalan digunakan sebagai parkir. disituasi di rsud moewardi disitu terlihat 2 mobil masih bisa berpapasan lewat, saya kurang tau apakah jalan di depan rsud moewardi ini tergolong kelas jalan berapa, tapi dari yang saya lihat situasinya seperti hanya jalan kelas IIIA atau jalan kota. Menurut saya sah-sah saja mobil-motor parkir disitu, harusnya pengelola manajemen rumah sakit yang diminta keterangan polisi, atau pihak rumah sakit membuat parkir bertingkat di depan rumah sakit, ditilangpun pak Polisi masalah tak akan selesai, dimana ada permintaan disitu ada penawaran, pasti ada tukang parkir liar kembali menawarkan parkir liar, lalu yang punya mobil mau aja parkir. Mudah-mudahan Pak Polisi lebih bijaksana mencari solusi permanen.

Tinggalkan Balasan