Aksi bocah Sulawesi Cornering pakai Ontel sampai Knee Down nampak Asyik Sekali !

pertamax7.com, beberapa pekan lampu dunia pesbuk otomotif tertarik dengan video bocah sulewesi yang nikung keras pakai sepeda ontel

Aksi bocah Sulawesi Cornering pakai Ontel sampai Knee Down nampak Asyik Sekali !

gayanya sih knee down sampai menggantung gitu deh…

keterbatasan sarana tidak menyurutkan niat bocah-bocah ini, berbekal botol plastik sebagai sliding pad, para bocah ini memang nampak asyik sekali, srookkk, sroook tanpa beban hehehe…

nikung bak rossi gan… yaps kenalanyaa cuma rossi, rossi ya motogp ๐Ÿ˜€

nih videonya om

link hape

ada yang bisa kayak gini? wahย  berbakat jadi pebalap nih nampaknya adik-adik kecil,

masa kecil , bahagia yang sederhana ๐Ÿ˜€

  1. main bola pakai tiang gawang dari sandal atau batu pun bahagia
  2. main bola bukan 2x 45 menit :mrgreen:, namun habis ashar sampai magrib berkumandang
  3. main bola memang 50-0 atau kalah 0-50 tiada masalah wkwkw
  4. mau renang nyemplung sungai, nggak perlu mikir bayar Rp. 5000 sekali masuk

semoga berguna

28 KOMENTAR

  1. Perkembangan bagus walaupun mereka ga sekolah balap namun dasar corneringnya udh bagus, lebih bagus lagi ada sekolah balap pake moto mini buat anak2 kecil, trus ada kompetisinya, dijamin indonesia di masa mendatang ga kalah sama spanyol

  2. seandainya sirkuit di negara ini memadai fasiitasnya, dan balapan yang rame bukan balapan bebek, ane yakin sekarang udah ada juara dunia balap motor dari indonesia

  3. joss, teknik corneringnya udah betul, badan sebagai bandul, bukan dg menekan sepeda supaya miring namun badan tegak ๐Ÿ™‚

  4. itu bukan knee down, tp dengkul down…he2. tp kreatif lah, dengkul turun tp onthel ttp tegak…ha2

  5. bibit-bibit unggul nih bro, calon penerus bangsa

    mana menpora iki bocah mesti diarahken sapa tau dimasa depan salah satunya jd pembalap moto gp ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan