Touring Gabungan Yamaha R15 Jatim ke Pantai Soge Pacitan dihadiri 200 an motor, Wedyan R15 Semarang pun datang, Rame Polll

pertamax7.com menghilang seharian dari dunia ngggak nyata ini, yaps ada undangan dari om doni s ketua Yamaha R Series Owner tulungagung untuk nonton acaran touring bareng yamaha R15 sejatim

Touring Gabungan Yamaha R15 Sejatim dihadiri 200 Motor ke pantai soge Pacitan Pertamax7.com-12

ok undangan pukul 11 siang ane gas dari wonogiri jam 6, sampai pantai klayar jam 9, disinilah masalah terjadi.. pulang dari pantai klayar jam 10 pagi macet gan,.. walah ini hari liburan to? apes.. ramee poll, mau maju ngga bisa, mau mundur nggak bisa, tentu riders model ane yang tidak terlahir di dunia kemacetan kuduu sabar poll sembari mandi keringat, ane sampai goa gong dari arah pantai klayar yang berjarak hanya beberapa km saja di tempuh dalam waktu 1 jam, iya om 1 jam,, tobyat.. sampai goa gong macet lagi, jian ini bus pariwisata parkirnya di bahu jalan, sudah jalan kecil ini masih dibuat parkir, langsung saja ane sampai pantai soge/ lorok / rumahnya bang haji tmcblog.com pukul 13.30, jiann telat pake banget !

ok sampai soge lihat di parkiran, walah cuma 5 biji yamaha r15 yang ada, namun anggapan ane 1000 % keliru, ane ternyata salah masuk parkiran, setelah masuk parkiran R15, wedyan rame POLLL, sinchan minder mringis

yaps, target 100 yamaha R15 berkumpul malah melesset, yang hadir di katakan om doni s hampir 200 unit motor, gendeng !

sekitar pukul 14 an, ternyata masih ada lagi yang datang, jebul R15 dari CROWS, nopol H, wedyan ini semarang juga datang !, walah rame pollll, ok ini tiada acara apa2 cuma kumpul bareng, foto2, seneng-seneng, silaturahmi hehehe,, 200 motor, buktinya mana?

Touring Gabungan Yamaha R15 Sejatim dihadiri 200 Motor ke pantai soge Pacitan Pertamax7.com-25^ seumur-umur ane baru sekali ini ikutan kopdar akbar r15 sebanyak ini, ada sekitar 3 NVL yang ikut nimbrung, termasuk ane hehehehe

berarti yang hadir dalam acara touring bersama r15 R25 ini berasal dari

  1. Yamaha R series owner club Tulungagung
  2. Yamaha r15 surabaya
  3. Yamaha R15 Gresik
  4. Yamaha R15 Lamongan
  5. Yamaha R15 kediri
  6. Yamaha R15 Nganjuk
  7. Yamaha R15 Blitar
  8. Yamaha R15 Trenggalek
  9. Yamaha R15 Magetan
  10. Yamaha R15 Ponorogo
  11. Yamaha R15 Madiun
  12. Yamaha R15 Ngawi
  13. Yamaha R15 Mojokerto ( kelupaan belum di tulis )
  14. Yamaha R15 Wonogiri ( 1 orang, pelat AD domisili Sidoarjo )
  15. Yamaha R15 Semarang

setelah puas foto2 di bukit kapur yang di belah untuk jalur lintas selatan ini, gass lagi ke pantai soge, foto lagi…

Touring Gabungan Yamaha R15 Sejatim dihadiri 200 Motor ke pantai soge Pacitan Pertamax7.com-72^ oh iya ini isinya cuma foto ane :v

dalam acara jalan-jalan besar ini, ane bertemu beberapa blogger senior seperti om rudi R15 blitar, serta beberapa pembaca blog ghehehee, ane lupa mau bagi stiker xixiix…

nih beberapa fotonya

Touring Gabungan Yamaha R15 Sejatim dihadiri 200 Motor ke pantai soge Pacitan Pertamax7.com-85 Touring Gabungan Yamaha R15 Sejatim dihadiri 200 Motor ke pantai soge Pacitan Pertamax7.com-83 Touring Gabungan Yamaha R15 Sejatim dihadiri 200 Motor ke pantai soge Pacitan Pertamax7.com-75 Touring Gabungan Yamaha R15 Sejatim dihadiri 200 Motor ke pantai soge Pacitan Pertamax7.com-60 Touring Gabungan Yamaha R15 Sejatim dihadiri 200 Motor ke pantai soge Pacitan Pertamax7.com-59 Touring Gabungan Yamaha R15 Sejatim dihadiri 200 Motor ke pantai soge Pacitan Pertamax7.com-58 Touring Gabungan Yamaha R15 Sejatim dihadiri 200 Motor ke pantai soge Pacitan Pertamax7.com-54 Touring Gabungan Yamaha R15 Sejatim dihadiri 200 Motor ke pantai soge Pacitan Pertamax7.com-53 Touring Gabungan Yamaha R15 Sejatim dihadiri 200 Motor ke pantai soge Pacitan Pertamax7.com-50 Touring Gabungan Yamaha R15 Sejatim dihadiri 200 Motor ke pantai soge Pacitan Pertamax7.com-48 Touring Gabungan Yamaha R15 Sejatim dihadiri 200 Motor ke pantai soge Pacitan Pertamax7.com-33 Touring Gabungan Yamaha R15 Sejatim dihadiri 200 Motor ke pantai soge Pacitan Pertamax7.com-28 Touring Gabungan Yamaha R15 Sejatim dihadiri 200 Motor ke pantai soge Pa


citan Pertamax7.com-25

setelah pantai soge saatnya ke ponorogo, walah jebul pacitan ponorogo terasa jauhh banget dengan jalan khas jawa timur yang alusss

sampai perbatasan lho hujan deras, hal ini mendera ane dari pacitan ponorogo sampai wonogiri, brrrr ademm poll,sampai di pnorogo ane nggak berenti, langsung ambil kiri ke arah wonogri, syerem euy malam-malam lewat alas badegan itu,,, hiii…

ane berangkat jam 6 pagi sampai rumah jam 8 malam, josss

ok, hari ini, 14 jam jalan-jalan, ane menempuh 400 km saja hehehe… tetap kompak semangat, r15 indonesia dengan banyak nama komunitas/ klubnya

semoga berguna

rame poll gan..

saking ramenya mau foto saja komandonya hampir 10 menit wwkwkw,

pada foto club sendiri2 😆

30 KOMENTAR

    • Nih sori ya om,,mending sincan beli pake uang sendiri,,drpda motor keren di beli’in si mbok.. Hªª..=Dhªª,, toh meskipun ambrol yg mampu beli sincan uang ndiri bakal di sediain fulus meskipun ambrol.

    • Yamah semakin dihati…..cb150r n cbr150 tuh yg kobong…motor ngga berani buat touring…buktikan bro…jgn ngomong doang,,,,mana komunitas sasis pagar rumah….

  1. adem itu liat touring rame rame masih pada pake spion. beda sama fb merk ijo yang gaya banget ngaku safety ride tapi tanpa spion.

  2. capek tapi mengenakan…inget jaman nom2an pan,saiki aq jarang toering…besok lagi sinchan kasih sayap pan gen iso nyamar…r25 kok cm 1 ya?

  3. mas ipan, sekedar info dari masy ponorogo. harap berhati hati melewati jalan arah ponorogo-wonogiri. karena pernah ada kejadian rampok di daerah kucur, badegan. kalo mas ipan mau ke ponorogo sekitar jam malam(10 keatas sampai subuh). lebih baik nebeng di belakang mobil atau cari teman saja.

    #semoga berguna(salam kota reog)

  4. Kapan lagi om di adakan kopdar akbar R 15 saya pengen ikutan nech. . . .tolong klu bisa hubungin saya om. . . .saya andi dr surabaya.

Tinggalkan Balasan