Sorot Lampu Projector Bajaj Pulsar 200 RS nyala sebelah layaknya Moge Sport

pertamax7.com, terjawab sudah teka-teki di artikel kemaren

Bajaj Pulsar RS 200 Full Fairing diklaim Sebagai Pulsar terkencang, versi murah sudah ABS Rilis 26 Maret 2015

headlamp projector bajaj pulsar 200RSyaps, lampu depan bajaj pulsar 200 RS memang sudah proji, namun untuk nyalanya ternyata nyala sebelah saja mas bro..

yaps, layaknya moge sport pada umumnya, memang cuma nyala sebelah

sorot lampu bajaj pulsar 200 RS nyala sebelah seperti mogenyalanya seperti yamaha R15 euy, untuk lampu dekat lampu kiri nyala,

sedangkan untuk lampu jauh/ dim kedua lampu projie ini menyala, terang….

bagaimana? awas kena tilang wkkww, ah nggak ke indonesia kok

Yamaha YZF-R15 Kena Tilang Di Cirebon Karena Lampu Depan Nyala Sebelah? [ konyol ]

bagaimana kawasaki

Kawasaki Motor Indonesia tidak berniat Jual Bajaj Pulsar 200 SS full Fairing di Indonesia ?

semoga berguna

43 KOMENTAR

        • sampean jangan bangga dgan lampu picek 1 kang.. justru efek positipnya kn buat konsumen sendirii… buat apa moge harus picek..?
          fungsi lampu buat penerangan boss bukan buat gaya.. klo micek satu lampu kurang terng ya yg nangug pengendara sendirii…
          nyala smua juga yg terang dan nyaman pngendara itu sendorii… insinyur ngasih lampu nyala smua kn gede manfaatnya di banding hrus dua lampu mati satu.. pgen terang maksa pke lampu jauh.. ksihan yg lawan arahh mata nympe mrrem mlek gra2 silau..

        • Kalo nyala satu emang kurang terang kenapa CBR 1000R pake nyala sebelah juga?
          Lagian kalo nyala sebelah tentu dipilih bohlam yang penerangannya bagus ga mungkin dikasih bohlam moped yang kalo nyala satu redup

  1. Wkwkwkwk

    Verza sarungan jd minder dong kalo ketemu sm motor lampu nyala sebelah

    Ngoahahahaha

    • lampu picek satu pingin ngebut mlem balapan ma begal harus buka kaca helm.. ehh mata kena hewan kecil mrutuu.. yg tadinya bisa ngebut malah benjud…

      yg nyala 2 .. helm rapet pun msih bisa ngeburtt.. wuuusssshhhhhhh…

      terang benderang begal pun menghindar

        • realitanyaa terang gak mocin2 1 lampu..??
          emg yg 1 lampu 200volt..??
          emng klo 2 lmpu dan terang banget salah
          yaa..???
          slmaa itu stndar 2 lmpu gk mrugikan kn..? jlan
          mlem terang bnderang gk slah kn???
          ngebut mlem nutup helm jlnan trang gak salh
          kn..??
          enak mnaa jln mlem lmpu utama terang
          jooosss ma trang kyaa lilin 2500..???

  2. ini motor cocok di jejerin motor Maho Rhoembeng 15 di taman lawang sama sama disain india dengan gaya khas mata belok aka mata Genit kedip kedip 1 sebelah… wkwkwwkkwwk Genit Coy

  3. realitanyaa terang gak mocin2 1 lampu..?? emg yg 1 lampu 200volt..??
    emng klo 2 lmpu dan terang banget salah yaa..???

    slmaa itu stndar 2 lmpu gk mrugikan kn..? jlan mlem terang bnderang gk slah kn???

    ngebut mlem nutup helm jlnan trang gak salh kn..??

    enak mnaa jln mlem lmpu utama terang jooosss ma trang kyaa lilin 2500..???

  4. Motor Genit Taman Lawang SOHC Operstruk emang khas penghuni taman lawang.. lihat aja pnghuni taman lawang, butuh aksesories aka Lipstik, Gincu seabrek buat nutupin kelemahannya. mklum SOHC Operstruk khas motor komuter bapak bapak juga membutuhkan aksesories seabrek biar ngaku ngaku sport gk Malu.. sampe rela pasang gigi pasangan 1 biji biar gk ompong… Pasukan Garda terdepan siap menuju taman lawang.. Awas kedip kedip Genitnya mana..??? waduh Gheal Gheol Lagi.. yaMaho Cyin.. wkwkwkw

  5. lampu picek kalo >55watt x2 ga masalah, emang penghematan energi… lah lampu 35watt x2 maksa picek….

    oiya akinya cuman 3.5A bukan 5A, ntar soak akinya….

  6. woww motor india lampunya lebih keren. R15 motor india kw2an. Makanya gampang rompal pemakan oli lebih parah dari bajaj. Mensing bajaj kemana mana drpd motor yamahui uhui…

Tinggalkan Balasan